Minggu, 24 Januari 2016

21 Manfaat Tak Terduga Memelihara Kucing

Ada yang suka kucing?
Pasti ada juga yang phobia sama kucing entah dari bulunya atau dari hewannya :v
Gua sendiri juga melihara kucing kok dirumah wkwkwk :v
Ini dia lagi tiduran di kamar :v *Nemenin majikan bikin postingan

Oke kali ini gua akan share 21 Manfaat Tak Terduga Memelihara Kucing :v
Oke langsung saja..

1. Kucing akan selalu di sampingmu kala kamu dilanda sakit.


2. Kucing akan mengajarkanmu cara menikmati keindahan alam.

3. Dia akan jadi alarm yang efektif...

4. Kucing akan mengajarimu cara belajar yang efisien.

5. Hadiah yang tak terduga...

6. Bonus jaket bulu langsung dari produsennya.

7. Jangan jadi orang yang mainstream.

8. Olahraga bersama hewan kesayangan lebih mengasyikkan, kan?

9. Lelah sehabis olahraga, tidur bareng...

10. Jangan pernah takut mencoba sesuatu yang baru...

11. Kucing nggak mau digendong bukan karena dia nggak sayang padamu, tapi karena dia nggak mau kamu bermalas-malasan..

12. Kucing selalu tahu cara menikmati hidup.

13. Dia nggak suka hal-hal yang biasa-biasa saja.

14. Jika perlu, dia akan mengkritik gaya fashionmu...

15. Suka mengotak-atik benda berbau teknologi.

16. Kucing mengajarkanmu untuk mencintai dirimu sendiri.

17. Suka bercanda dan berani...

18. Jujur dalam menilai makanan, mana yang enak dan mana yang nggak.

19. Paham yang menarik hati lawan jenis.

20. Bisa jadi topi yang bagus dan mau diajak selfie...

21. Selalu bisa diajak bercanda dan... Photogenic!


Itulah 21 Manfaat Tak Terduga Memelihara Kucing
Semoga postingan ini menjadikan yang takut kucing jadi tidak takut lagi :)
Kucing itu hewan penyayang kok :)
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang 21 Manfaat Tak Terduga Memelihara Kucing. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon