Senin, 02 Maret 2015

Awkward Moment Itu Ketika

Tags

Yoi sebelumnya apa yang dimaksud Awkward Moment?
Awkward Moment adalah momen dimana kita merasa canggung, kikuk, aneh pada diri kita dan kita sendiri tidak tau harus berbuat afa atau bisa dikatakan sebagai salting (salah tingkah) :3

Pasti kalian pernah merasakannya hanya saja tidak pernah menyadarinya :v
Langsung saja ya vrooh ;v

Saat Ketemu Mantan Sama Pacar Barunya



Awkward moment itu ketika lu ketemu sama mantan lu dijalan
dan lu sendirian sedangkan mantan lu lagi jalan sama pacar barunya :v
gimana perasaan lu vrooh.. senang, bahagia, atau gimana? :v /
lalu apa yang harus lu lakuin? jangan bengong woyy njir~ :v
yang harus lu lakuin adalah lu pura-pura mati gak ngelihat dia
dan pura-pura megang hp sambil baca sms gitu..
padahal cuma muter-muter di Menu :v

Saat Lupa Belum Mengancingkan Resleting



Awkward moment itu ketika lu Lupa Belum Mengancingkan Resleting lu sendiri :v
pas seriusnya ngerjain tugas disekolahan
dan lu kebelet mau buang air kecil
trus lu mampir di Toilet sekolah
abis dari Toilet sekolah lu lupa kalo ternyata
Resleting lu belum lu kancingkan :v
dan gregetnya lagi ada temen yang ngeliat lu
dan sempet-sempetnya dia nertawain lu :v

  • temen 1: njir~ Burungnya terbang woyy :v
  • temen 2: ciee... cd nya warna pink :v


trus apa yang harus lu lakuin?
yang harus lu lakuin adalah lu pura-pura gk tau
setelah melewati tmn lu itu lu diam-diam nutup resleting lu tanpa sepengetahuan mereka :D

Saat Ketahuan Guru Kalau Lu Nyontek



Awkward moment itu ketika lu ketahuan sama guru lu kalo lu nyontek :v
  • Guru: di laci meja itu apa jhon?
  • Jhono: anu bu... contekan gw!
  • Teman: njir~ malah ngaku :v
wkwkwk ada yang pernah ngalamin? *untung gw murid teladan
ketika lu ketahuan nyontek trus apa yang harus lu lakuin?
yang harus lu lakuin adalah pura-pura gak tau itu contekan punya siapa :v
kalo misalnya di buku ada nama lu tamatlah riwayat lu mending lu diem aja :D
kalo dipanggil gapapa itu sudah resiko
resiko di tanggung pemenang :v

Saat Kejebak Gempa di WC Umum




Awkward moment itu ketika lu kejebak gempa di WC umum
ini pernah gw alaminn sendiri vrooh :v
Nnjir~ ngeri pokoknya.. mau cepet-cepet keluar eh ininya juga belum kelar :v
mau nerusin juga ngeri ... kalo sewaktu-waktu atabnya roboh gimana coba?
trus puing-puingnya jatuh, kalo yang jatuh bidadari sih gapapa :v
yang gw lakuin gw langsung cepet nyelesain ininya..
trus kabur :v padahal belum . . . ahh sudahlah~
ya gw mikirnya pasti orang fokusnya ke gempa bukan ke gw :v

Saat Belum Mengerjakan PR



Awkward moment itu ketika lu ternyata belum mengerjakan PR
lha mau gimana lagi :3
kalo di tanya guru gw jawabnya pakai alasan seribu pelajar ketika belum ngerjain PR
"Lupa Bu. . ."
karna itu alasan paling manjur :v
mungkin 1-2 kali dapat sanksi kalo berkali-kali dapat hukuman :v

Mungkin itu saja vrooh
kalo ada salah kata mohon maaf karna saya juga manusia
dan manusia pasti punya salah :)

sekian dulu vrooh
Semoga Menikmati Postingan Gw :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Awkward Moment Itu Ketika. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

4 komentar

Hahaha keren banget gan :D
http://siswaimut.blogspot.com/2015/02/website-penyedia-domain-gratis.html

wakakaka yang paling lucu justin bieber gan

Wkwk.. Lucu, mantap dah infonya.. :)

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon