Kata Mutiara Hari ini

Aryaduta Bali, Rekomendasi Hotel Menginap Terbaik


Siapa yang tidak mengenal Bali? Tak hanya terkenal di Indonesia, keindahan alam dan juga pesona pulau Bali sudah sangat terkenal hingga mancanegara. Tempat wisata di Bali sudah sangat tersohor di dunia, bahkan orang luar negeri pun lebih mengenal Bali dibandingkan Indonesia.

Pulau yang menawarkan sejuta surga dunia eksotis nan menawan ini, selalu muncul tiap waktu untuk menawarkan keindahan Bali yang tidak ada habisnya. Bali merupakan pulau dengan kesederhanaan akan tetapi penuh dengan kejutan keindahan, kalau kata orang bule "it's amazing".

Aryaduta Bali, Rekomendasi Hotel Menginap Terbaik

Yang mana setiap sudut kota di Bali sangatlah menawan, Bali layaknya sebuah paket liburan yang lengkap bagi semua orang. Dengan alasan itu banyak orang asing yang tidak mau mengangkat kaki mereka dari Indonesia karena telah jatuh cinta dengan Bali.

Saat sobat ingin berlibur ke Bali, tentu saja harus mempersiapkan tempat menginap selama berada disana. Tempat menginap seperti hotel haruslah diperhatikan dalam memilihnya. Masih bingung? Jangan khawatir, rekomendasi untuk sobat yang ingin mencari hotel di Bali khususnya hotel kuta salah satunya adalah hotel Aryaduta Bali, sudah tidak diragukan lagi jika hotel bintang 5 ini memiliki lokasi yang strategis yang bisa dikatakan cukup dekat dengan bandara.

Hotel Aryaduta Bali merupakan karya dari kelompok perhotelan terkemuka dari Aryaduta Hotels yang mengusung tema Indonesia kontemporer dengan ukuran kamar terbesar di pulau Dewata. Cukup dengan waktu 10 menit saja dari bandara Ngurah Rai Bali, Aryaduta Bali terletak sangat dekat dengan wisata taman air Waterboom yang sudah kondang seasia, di kelilingi dengan pusat perbelanjaan, jalanan, dan tentu saja pantai Kuta yang pasti sudah sangat familiar di telinga kita.

Hotel ini memiliki 3 lantai yang berjumlah 178 kamar dengan rancangan canggih dan menjadi hotel terbesar di Kuta. Setiap kamar di rancang sangat  lega untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dengan luas 50 m². Jika sobat menginginkan kamar yang lebih besar lagi, juga tersedia 4 kamar eksekutif masing-masing dengan luas 70 m².

Semua kamar dilengkapi dengan IPTV dan TV satelit, akses WiFi, brankas, hairdryer, setrika dan papan setrika, meja yang besar, terminal listrik internasional, sandal jepit, sarung dan perlengkapan kamar mandi. Selain memberikan kenyamanan untuk liburan keluarga, hotel Aryaduta juga menawarkan ruang untuk pertemuan dengan kapasitas 500 orang.

Pasalnya Bali menjadi tempat favorit bagi wisatawan yang melakukan pertemuan di Bali. Lapangan Puputan Badung dan Tugu Peringatan Bom Bali merupakan landmark terkenal kawasan ini, sementara keindahan alamnya bisa sobat temukan di Pantai Tuban serta Pantai Kuta.

Akomodasi hotel dirancang untuk menjamin privasi dan ketenangan para tamunya. Aryaduta Bali dirancang sebagai destinasi liburan yang santai dan tenang dengan menambahkan area rekreasi diatap gedung yang berupa restoran dan kolam renang. Para tamu hotel pun bisa melakukan relaksasi dan mendapatkan suasana tenang di kawasan kebun hotel didekat Glass House, selain itu ada fasilitas spa modern dengan menu terapi tradisional Bali.

Aryaduta Bali, Rekomendasi Hotel Menginap Terbaik


Hotel ini menonjolkan konsep Balinese yang memang banyak disukai oleh para turis, baik lokal maupun mancanegara. Uniknya dengan nuansa hotel resort Aryaduta Bali berada di pusat perbelanjaan atau pusat oleh-oleh, bahkan memiliki akses secara langsung dengan Lippo Mall Kuta.

Selain itu Aryaduta Bali pun memiliki fasilitas chapel yang bisa di jadikan sebagai tempat pernikahan (wedding) maupun acara lainnya, bahkan chapel tersebut juga menjadi chapel terbesar di Bali. Dengan kapasitas 220 kursi, tidak ketinggalan juga fasilitas rooftop swimming pool dengan view kearah pantai Segara.

Dan untuk sobat yang langsung memesan hotel di website resminya id.aryaduta.com, akan mendapatkan beberapa keuntungan di antaranya :
  1. Fleksibilitas dalam pembatalan dan perubahan
  2. Upgrade gratis ke tipe kamar berikutnya selama masih tersedia
  3. Penawaran khusus untuk anak usia 12 tahun kebawah
  4. Check out hingga jam 4 sore selama masih tersedia
  5. Jaminan harga terendah

Hotel yang terletak di Jalan Kartika Plaza, Lingkungan Segara, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini hanya berjarak 2 kilometer dari bandara Ngurah Rai. Dengan lokasi yang strategis, beberapa kamar langsung menghadap ke taman sehingga membuat tubuh sobat semakin rileks. Hotel yang terletak di Kuta Selatan ini adalah tempat yang selalu penuh dengan keramaian.

Rekomendasi