Cara Mudah Mendapatkan Kuota Tri Gratis 9GB Terbaru 2019

Halo teman-teman pembaca setia Rafsablog, jika pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang promo paket kuota tri murah 5GB hanya Rp 8000, maka kali ini saya akan berbagi tips cara mendapatkan kuota tri 9GB gratis terbaru 2019. Sebelumnya, jangan lupa untuk berlangganan artikel di Rafsablog, karena berlangganan itu gratis, ketika Anda berlangganan di Rafsablog, Anda akan mendapatkan update artikel terbaru secara gratis, dan tentunya sangat menarik untuk dibaca.

Ada berbagi cara yang dapat dilakukan oleh provider untuk menarik perhatian calon penggunanya, salah satu yang dapat dilakukan ialah dengan memberikan penawaran khusus yang membuat pemikiran seseorang tertarik untuk mencobanya. Jika sebelumnya tidak tertarik, dengan adanya penawaran khusus tersebut, mungkin seseorang akan menjadi tertarik dan dapat menjadi pengguna baru.

Cara Mendapatkan Kuota Tri Gratis 9 GB Terbaru 2019

Tri saat ini telah menjadi provider yang sangat memanjakan penggunanya, dan untuk menambah pengguna baru, tri menggunakan metode bagi-bagi kuota gratis untuk menarik perhatian calon pengguna. Hal ini selain menguntungkan seseorang, juga sangat menguntungkan pihak provider karena bertambahnya jumlah pengguna baru.

Banyak yang bilang tri adalah kartu rakyat, dan saking merakyatnya kartu tri ini pernah tercatat menjadi provider posisi ketiga dengan jumlah pengguna terbanyak yang mencapai 56.5 juta orang pada tahun 2017 lalu oleh katadata.co.id.Jelas bukan hanya dari nama brand saja, melainkan sebelum itu Tri selalu menjaga kualitas layanan yang akan diberikan kepada masyarakat agar menjadi provider yang dapat dipercaya oleh banyak orang.

Selain itu, Tri juga berpegang teguh untuk membanung brand agar terkenal dengan promosi dan selalu memberikan promo terbaiknya agar pelanggan lama tetap betah menggunakan layanannya, dan dapat memikat hati calon pengguna baru. Sejak dari dulu operator satu ini sudah dikenal oleh masyarakat sebagai operator penyedia paket internet murah yang tentunya sangat merakyat, dan beberapa waktu lalu juga memberikan promo kuota murah Tri 5GB hanya Rp 8000.

Meskipun provider lama dan sudah terkenal, Tri dari dulu hingga sekarang belum pernah mengecewakan pelanggan setianya dan ingin sekali menarik pelanggan baru, oleh karena itu Tri memberikan paket kuota internet 9GB yang bisa didapatkan secara gratis, informasi tersebut telah diunggah pada fanspage resmi Tri di Facebook. Untuk cara mendapatkanya Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Tri Gratis 9 GB Terbaru 2019

Jika promo sebelumnya hanya dapatkan di claim oleh kartu tertentu, bisa kartu lawas atau kartu baru, maka promo kali ini dikhususkan untuk pengguna baru 3. Apapun jenis kartu 3, bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 9GB yang tentunya menjadi kabar yang bahagia untuk orang yang ingin pindah atau mencoba operator Tri.

  1. Langkah pertama lakukan registrasi kartu Tri terlebih dahulu, jika belum Anda bisa membaca artikel tentang cara registrasi kartu Tri.
  2. Setelah kartu sudah berhasil di registrasi, selanjutnya unduh aplikasi Bima+ di Play Store
  3. Kemudian buka aplikasi Bima+ dan login menggunakan nomor Tri yang sedang Anda pakai saat ini.
  4. Setelah berhasil login, lalu ketik "Tukar Bons Tri" di kolom pencarian.
  5. Selanjutnya klik Cek pada pilihan "Tukar Bons Tri" yang muncul.
  6. Kemudian masukkan nomor Tri yang sedang Anda gunakan, lalu masukkan kode OTP, dan klik Login.
  7. Ketika Anda sudah berhasil login, maka langsung saja klik menu Voucher ku, kemudian klik Gunakan untuk mendapatkan kuota gratis 9GB dari Tri.

Pada situs resminya menyebutkan bahwa kuota 9GB yang Anda dapatkan tersebut terbagi dalam beberapa bagian, yaitu kuota 6GB yang dapat Anda gunakan pada pukul 01.00-12.00 WIB. Kemudian kuota 3GB hanya dapat digunakan saat roaming di  singapura, dan promo khusus untuk roaming singapura ini bisa didapatkan untuk 100.000 pengguna baru pertama yang menginstall dan mendaftar aplikasi Bima plus.

Bagi Anda yang tidak mendapatkan kuota roaming tidak perlu khawatir, karena Anda tetap akan mendapatkan kuota Youtube setelah registrasi kartu, dan kuota Youtube yang Anda daatkan adalah sebesar 3GB. Bonus kuota Youtube gratis tersebut hanya berlaku selama 3 hari untuk semua jaringan. Untuk itu, maka segeralah install dan daftar aplikasi Bima+ untuk klaim kuota gratis Tri sebesr 9GB tersebut.

Jangan lupa untuk selalu cek kuota Tri dengan beberapa cara, yaitu dengan mengirim SMS format INFO KUOTA kirim ke 234, dengan menggunakan dial *111#, dan bisa menggunakan aplikasi Tri atau situs resmi Tri.

Itulah tadi tentang cara mendapatkan kuota Tri gratis 9GB terbaru 2019, dengan melakukan langkah-langkah di atas, maka Anda akan mendapatkan kuota sebesar 6GB yang bisa Anda gunakan di pukul 01-12, dan kuota sebesar 3GB untuk roaming. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai saran, atau ingin menambahkan sesuatu silahakn tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Rekomendasi