5 Cara Meningkat Penghasilan AD Breaks Fanspage 2019

AD Breaks Fanspage adalah sebuah layanan penayangan iklan yang terdapat pada media sosial Facebook, dan pada artikel kali ini saya akan membagikan tips cara meningkatkan penghasilan AD Breaks Fanspage Facebook yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Saat ini Facebook menjadi raja media sosial karena lebih banyak orang yang menggunakannya dibandingkan dengan media sosial lainnya. Facebook digunakan untuk saling berkomunikasi bersama teman satu dengan teman lainnya yang bertempat tinggal dekat maupun jauh, selain itu juga digunakan untuk mendapatkan informasi terbaru dan sebagai sarana untuk hiburan.

Banyaknya pengguna membuat pihak Facebook mengeluarkan layanan baru yang disebut AD Breaks, layanan ini membuat siapapun dapat menikmati penghasilan tambahan dengan cara menambahkan iklan pada setiap video yang di upload. Namun, AD Breaks ini hanya dikhususkan untuk orang yang mempunyai Fanspage saja, karena iklan hanya tayang pada video yang diterbitkan oleh Fanspage.

Cara Untuk Meningkat Pengasilan AD Breaks Fanspage

Memang benar, media sosial Facebook atau biasa orang menyebutnya FB ini berkembang pesat, tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan orang ataupun membuat status saja, tetapi saat ini Facebook dapat memberikan Anda pundi-pundi rupiah dengan menayangkan iklan pada video yang di upload di Fanspage, tentunya dengan mematuhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Facebook.

Syarat untuk daftar AD Breaks ini cukup sederhana, yaitu Fanspage minimal sudah memiliki 10.000 follower, kemudian video minimal dengan durasi 3 menit sudah ditonton oleh orang sebanyak 30.000 kali, dan memenuhi Standar Komunitas Facebook (bukan video provokator, konten dewasa, sara, dan lain-lain). Setelah Anda disetujui bahwa Anda diterima untuk menayangkan iklan, maka mulai saat itu juga Anda harus berfikir lebih keras dan lebih kreatif untuk meningkatkan penghasilan Anda agar menjadi menjadi pasif income.

Cara Untuk Meningkat Penhasilan AD Breaks Fanspage Facebook


Meskipun sudah disetujui, namun tidak sedikit orang yang lebih memilih berhenti karena merasa waktu yang dikelurkan sia-sia untuk upload video dan tidak kunjung mendapatkan hasil, hingga akhirnya banyak yang menjual Fanspagenya di atas harga normal dengan alasan reputasi Fanspage yang tinggi karena sudah diterima oleh AD Breaks.

1. Membuat Konten Menarik dan Menghibur

Dengan membuat konten menarik diharapkan para pengguna Facebook yang menonton video akan tertarik untuk memberikan komentar. Meskipun berapapun banyaknya komentar itu tidak berpengaruh pada penghasilan Anda, akan tetapi konten yang memiliki banyak komentar akan memiliki CPC iklan yang tinggi. Mengapa demikian? Karena pihak Facebook menilai bahwa Fanspage kita memiliki reputasi tinggi sehingga mendapatkan jangkauan yang luas, dan pada akhirnya CPC pun akan meningkat, tentunya penghasilan AD Breaks juga akan meningkat.

2. Bidik Audience Tertarget

Sangat penting sekali untuk menargetkan konten kita dengan audience yang tepat. Namun, sebelumnya Anda harus tahu betul niche atau tema yang Anda ambil pada fanspage Anda. Jika fanspage Anda mempunyai tema memasak, Anda harus rajin mengunggah video tentang tutorial memasak atau resep masakan enak, agar follower tertarik dan menonton video yang Anda unggah, jika follower menyukai videonya pasti akan dibagikan dan penonton video pun akan terus bertambah. Beda cerita jika Anda mengunggah video balapan MotoGP, pasti yang menonton video tidak lebih banyak dibandingkan video sebelumnya tentang tutorial masak.

3. Konsisten Update Secara Rutin

Berikutnya adalah update secara rutin, konsisten adalah kunci utama untuk mendapatkan penghasilan pasif income dari AD Breaks. Banyak yang menyepelekan hal satu ini, padahal ini sangatlah penting untuk menunjang kesuksesan Anda bermain AD Breaks, bukan hanya AD Breaks, apapun yang dikerjakan dengan konsisten maka hasilnya akan memuaskan. Anda harus membuat jadwal untuk sibuk bekerja dan untuk upload video di fanspage, jika Anda tidak atau sulit mempunyai waktu, maka ketika Anda mempunyai waktu untuk membuka Facebook, buatlah postingan video yang dijadwal, kini fanspage Facebook sudah memiliki fitur untuk menjadwalkan waktu konten diterbitkan. Anda harus membuat video lebih banyak lalu Anda upload dan jadwal agar setiap hari Facebook menerbitkan konten Anda secara otomatis dengan fitur schedule. Dengan begitu meskipun Anda tidak membuka Facebook pun konten Anda akan terupload dengan sendirinya, dan Anda bisa menikmati penghasilan tambahan yang cukup memuaskan.

4. Lakukan Promosi pada Grup

Jangan lupa untuk melakukan promosi, meskipun promosi itu bagus, namun jangan sering Anda lakukan, karena yang pertama bisa dianggap spam, dan yang kedua orang lain akan cepat bosan, maka dari itu Anda harus tahu kapan waktunya promosi. Kemudian jangan lakukan promosi pada grup yang buka memiliki tema yang sama dengan video atau fanspage Anda, karena orang tidak akan tertarik untuk melihatnya, lakukan promosi pada grup yang memiliki satu tema yang sama. Contohnya jika video Anda tentang prank kocak pemain youtube maka jangan sekalipun membagikannya di grup ibu-ibu pengajian, tetapi Anda bisa membagikannya di grup komedi yang tentunya masih satu tema dengan video Anda.

5. Taati Aturan Standart Monetize

Meskipun Anda sudah mengikuti cara-cara di atas, namun Anda melanggar aturan maka usaha Anda akan sia-sia. Sebelum mempublikasikan video, Anda harus cek terlebih dahulu dan yakin bahwa video yang akan Anda terbitkan tidak melanggar kebijakan syarat standar komunitas (bukan video porno, video sara, kekerasan, dll). Selain mematuhi aturan di atas, Anda juga harus selalu update tentang aturan pembayaran dan halaman, karena banyaknya pelanggar ketentuan atau para pencari bug, membuat pihak Facebook semakin tegas dan kian memperbarui aturan halaman dan pembayaran. Anda harus selalu update tentang informasi terbaru dari AD Breaks FB agar tidak salah bertindak yang menyebabkan menurunnya kualitas pada peforma AD Breaks yang Anda kelola.

Di atas adalah tips cara meningkatkan penghasilan dari AD Breaks Facebook. Jika Anda sudah menerapkan beberapa cara di atas, berarti Anda sudah berusaha semaksimal mungkin dan sudah patut untuk diacungi jempol. Memang sudah dari dulu yang namanya teori itu pasti lebih manis, namun pada kenyataannya untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah tidak semudah itu, maka Anda harus selalu giat dan konsisten untuk mengelola fanspage Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nilai plus lagi apabila Anda bereksperimen untuk mendapatkan banyak penonton dan bagaimana mendapatkan nilai CPC yang tinggi. Siapapun pasti ingin memiliki pendapatakan pasif income di dunia internet marketing, sangat diharapkan setelah Anda mengikut beberapa cara di atas, Anda bisa mendapatkan penghasilan AD Breaks yang tinggi, dan jangan lupa untuk tetap konsisten dan tekun mengelola fanspage Anda agar tetap hidup, jika Anda berfikir ingin menjual fanspage Anda, lebih baik jangan menjualnya sekarang, karena harga fanspage semakin banyak follower dan liker maka semakin tinggi juga harganya, Anda bisa menjadikan fanspage Anda sebagai investasi jangka panjang.
komentar