Kata Mutiara Hari ini

Promo Paket Kuota Tri Murah 5GB Hanya Rp 8000

Halo pembaca setia Rafsablog, pada artikel kali saya akan membagikan informasi menarik tentang promo harga paket Tri yang murah, yakni 5GB hanya Rp 8.000 saja.

Sejak dulu Provider satu ini sudah dikenal oleh masyarakat sebagai provider paling merakyat karena selalu memberikan paket internet dengan harga murah untuk rakyat.

Ada beberapa paket favorit yang populer di kalangan masyarakat, yaitu paket internet harian. Tri menawarkan paket harian untuk pengguna setianya, Anda bisa mendapatkan paket kuota dengan jumlah yang cukup besar dan harganya terbilang cukup murah.

Promo Paket Kuota Tri Murah 5GB Hanya Rp 8000

Belum lama ini Tri menawarkan paket terbaru, paket kuota internet sebesar 5GB dengan harga murah, yaitu hanya 8 ribu rupiah saja yang bisa dibeli dengan menggunakan pulsa.

Menariknya lagi ialah paket ini bukan paketan internet harian, melainkan paket internet bulanan yang bisa dinikmati selama 30 hari selagi kuota masih ada dan kartu masih aktif.

Namun, seperti promo Tri lainnya, hanya kartu tertentu dan orang yang beruntung yang bisa membeli paket internet murah ini.

Promo Paket Kuota Tri Murah 5GB Hanya Rp 8000


Cara mengaktifkan paket ini tidak jauh berbeda dengan promo sebelumnya, dan jika Anda berminat dan ingin menguji keberuntungan, Anda bisa mengaktifkan promo paket internet murah Tri ini dengan menekan dial *111*#, jika gagal, Anda bisa mencoba tekan *123*8# pada perangkat ponsel kesayangan Anda.

Setelah popup muncul, selanjutnya Anda tinggal pilih HOT! 5GB 30hr CUMA 8rb. Kemudian ikuti langkah-langkah berikutnya untuk melakukan aktivasi promo paket internet murah Tri ini.

Kuota sebesar 5GB ini masih dibagi-bagi, 1GB dapat dipakai 24 jam, dan kuota 4GB hanya dapat dipakai saat pukul 1 dini hari hingga pukul 9 pagi.

Paket kuota Tri murah ini bisa digunakan pada semua jaringan (2G, 3G, 4G), dan dapat digunakan selama 30 hari lamanya. Untuk cek kuota bisa melalui SMS dnegan format info kuota lalu kirim ke 234, Anda juga bisa cek kuota dengan menekan dial *123# dan melalui aplikasi Bima+,

Sekali lagi, promo ini hanya untuk orang yang beruntung, tidak semuanya dapat membeli paket ini, jika Anda belum beruntung, Anda bisa opsi lainnya yaitu dengan menekan dial *111*1# atau dengan aplikasi Bima+.

Rekomendasi