Cara Membeli Paket Internet 3 Tri Murah 5GB hanya 10k

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan memposting artikel tentang cara membeli paket kuota internet 3 Tri murah 5GB hanya Rp10000 yang bisa digunakan selama sebulan atau 30 hari. Provider Tri sudah sejak lama memberikan layanan berupa paket internet yang murah, namun akhir-akhir ini Tri menjadi perbincangan karena dengan adanya promo terbaru.

Promo terbaru dari 3 Tri ini adalah harga paket kuota internet yang sangat murah meriah, karena hanya dengan 10 ribu rupiah kita sudah mendapatkan kuota internet sebesar 5GB dengan masa aktif 30 hari. Ini lebih murah jika dibandingkan dengan promo tri yang sebelumnya yang membuat pelanggan kurang puas.

Cara Membeli Paket Internet 3 Tri Murah 5GB hanya 10k

Promo sebelumnya membuat pengguna Tri tidak merasa puas karena kebanyakan promonya hanya paket internet harian saja yang masa aktifnya 24jam, selain itu promo paket harian ini juga terdapat pembagian kuota, sehingga banyak pelanggan yang merasa mengeluh karena promo yang dirasa kurang cocok untuk para penggunanya.

Namun pihak Tri tidak tinggal diam, baru-baru ini Tri mengeluarkan promo yang berbeda dari sebelumnya. Jika pada promo sebelumnya ada paket internet 5GB Rp5000 dengan masa aktif paket 24jam dan terdapat pembagian kuota, namun pada promo kali iani Tri memberikan paket kuota internet 5GB Rp10000 dengan masa aktif lama, yaitu selama sebulan atau 30 hari.
Cara Membeli Paket Internet 3 Tri Murah 5GB hanya 10k

Paket Kuota Internet 3 Tri Murah 5GB Sebulan Hanya 10 Ribu Rupiah


Seperti biasa, tidak semua kartu mendapatkan promo yang spesial ini, jika Anda menggunakan kartu Tri langsung saja mencoba cara ini. Bagi Anda yang berminat untuk membeli paket internet 3 Tri 5GB Rp10000 ini Anda dapat mengikut langkah-langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama tekan dial *111*1#
  2. Kemudian pilih opsi "Cuma 10rb! PUAS 5GB 30hr"
  3. Lalu Anda masukkan angka 1 untuk melanjutkan pembelian peket.
  4. Selanjutnya Anda tinggal menunggu pesan masuk atau notifikasi bahwa paket yang Anda beli sudah aktif.
  5. Untuk memastikannya Anda bisa cek melalui *123# atau bisa melalui aplikasi Bima+

Paket kuota 5GB 30 hari ini juga terdapat pembagian kuota, yaitu 2GB untuk 24jam di berbagai jaringan (2G, 3G, 4G), dan 3GB untuk kuota malam, mulai dari jam 01.00 dini hari hingga jam 12.00 siang. Yang membuat pelanggan merasa senang adalah paket ini memiliki masa aktif yang lebih lama, yaitu hingga sebulan.

Yang perlu diingat lagi, bahwa tidak semua kartu 3 Tri mendapatkan promo ini, jika pada kartu Anda tidak terdapat pilihan seperti di atas, mungki kartu Anda kurang beruntung. Biasanya setiap kartu terdapat promo yang berbeda-beda, Anda dapat melakukan pengecekan dengan menggunakan dial *123# untuk melihat promo dari Tri.

Itulah tadi artikel kali ini tentang cara membeli paket 3 Tri murah 5GB hanya 10K. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika terdapat kesalahan dalam pengetikan mohon dimaafkan, semoga bermanfaat.

Rekomendasi