Review Anime Kuzu No Honkai Subtitle Indonesia

Review Anime Kuzu No Honkai Subtitle Indonesia





Ohayou Minna-san!
Hisashiburi desu..

Kembali lagi dengan saya di blog kesayangan kita ini yups dimana lagi kalo bukan Rafsablog.id

Kali ini marilah kita bahas anime Kuzu No Honkai!
Entah kenapa walaupun anime ini sudah tidak baru tapi masih saja tren /CMIIW


Gimana tidak, anime ini ceritanya begitu ngena dan banyak adegan yang *tuut*
Anime ini memiliki genre romance, drama, school, seinen tapi sebenernya menurut saya sih harusnya ditambah ecchie.

Anime ini tidak direkomendasikan untuk anak dibawah 18 tahun! kalo usia kalian kurang, tidak boleh lho nontonnya bareng adik kalian sehingga umur kalian kalo dijumlah jadi 18 tahun.. wkwk

Anime ini memiliki sinopsis:
Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi terlihat seperti pasangan ideal. Keduanya cukup populer dan tampak cocok satu sama lain. Namun, sebenarnya mereka jadian karena hanya ingin mengurangi rasa kesepian keduanya. Mugi jatuh cinta pada Minagawa Akane, guru privatnya. Begitu pula dengan Hanabi, ia mencintai seorang guru muda yang sejak lama dekat dengan keluarganya. Keduanya saling berbagi tempat untuk meluapkan kesedihan satu sama lain karena tidak dapat memiliki orang yang mereka cintai.

Jadi inti ceritanya, Mugi dan Hanabi itu sama-sama memiliki orang yang mereka cintai. Tapi entah kenapa, orang yang mereka cintai itu malah mencintai orang lain. Meski Mugi dan Hanabi telah mengungkapkan perasaan terhadap orang yang mereka cintai tapi ternyata harus kandas. Dan akhirnya Mugi dan Hanabi pun mencari (menurut saya sih semacam pelampiasan) dengan membina hubungan.

Menurut saya sih ceritanya termasuk tragis, karena tidak bisa bersama orang yang dicintai. Meski perasaan tidak bisa dipaksakan akan tetapi mengetahui bahwa seseorang itu mencitai orang lain itu juga sakit. Tidak hanya soal percintaan, tapi juga ada unsur persahabatan yang berubah jadi yuri. Supaya semakin penasaran inilah sedikit cuplikan yang bisa disaksikan:

Meskipun adegan dalam anime ini tidak sampai ke seks akan tetapi banyak adegan yang mengarah ke sana sehingga saya kembali ingatkan untuk anak dibawah 18 tahun dilarang menoton.

Bagi yang mau request review anime atau diskusi anime lainnya silakan tulis di kolom komentar ya^^

Sekian review kali ini
Semoga bermanfaat
Happy Niceday^^

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-