Cara Chat Seseorang yang Blokir Kita di Whatsapp

Cara Chat Seseorang yang Blokir Kita di Whatsapp

Halo pembaca setia Rafsablog, pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Menyembunyikan Chat di Whatsapp Tanpa Menghapusnya dan pada artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara chat seseorang yang memblokir kita di Whatsapp. Jadi meskipun kita di blokir seseorang, kita tetap bisa chat orang yang blokir kita.

Seperti yang ktia tahu bahwa Whatsapp mempunyai banyak fitur yang menarik, Whatsapp juga mempunyai fitur blokir yang dapat digunakan untuk memblokir seseorang yang tidak disukai entah itu karena chat yang tidak menyenangkan, orang yang nyasar mengirim pesan chat di Whatsapp kita, ataupun sebab yang lainnya.
Cara Mengirim Pesan Chat Kepada Orang yang Blokir Kita di Whatsapp

Ketika fitur blokir ini digunakan pada seseorang, seseorang yang diblokir tidak akan bisa mengirim pesan chat kepada orang yang memblokirnya, meskipun terdapat tanda centang satu, namun itu hanya terkirim pada server dan tidak diterima oleh orang yang dikirimkannya pesan tersebut. Tidak jarang fitur blokir ini disalah gunakan agar seseorang tidak bisa mengirimkan pesan chat.

Namun jangan khawatir bagi Anda yang merasa chatnya diblokir oleh seseorang di Whatsapp, Anda tetap bisa mengirim pesan chat kepada orang tersebut dengan cara seperti yang akan saya jelaskan di bawah. Namun sebelumnya Anda harus setuju jika akun Whatsapp Anda harus di hapus terlebih dahulu, karena ini menggunakan metode hapus akun dan daftar kembali agar kontak Whatsapp kita yang diblokir akan dibuka kembali oleh sistem.

Cara Mengirim Pesan Chat Kepada Orang yang Blokir Kita di Whatsapp


Karena agar kita dapat melakukan chat kepada seseorang yang telah memblokir kita kembali harus melakukan hapus akun, maka dari itu disini saya akan membagikan cara menghapus akun Whatsapp terlebih dahulu. Ok, simak langkah-langkahnya sebagai berikut..
  1. Langkah pertama tentunya buka aplikasi Whatsapp di Hp Anda.
  2. Langkah kedua klik titik tiga vertikal untuk menuju ke menu lainnya, setelah itu klik Setelan.
  3. Setelah masuk Setelan, selanjutnya klik Akun, dan klik Hapus akun saya.
  4. Kemudian masukkan nomor telepon Anda, setelah memasukkan nomor telepon lalu untuk menyelesaikan penghapusan akun klik Hapus Akun Saya.

Ketika Anda menggunakan fitur hapus akun, maka Anda akan menghapus info akun dan foto profil Anda, menghapus Anda dari grup WhatsApp, dan menghapus riwayat pesan WhatsApp dari telepon Anda. Maka dari itu sebelum menggunakan fitur hapus akun ini Anda harus memikirkannya secara matang agar tidak merasa menyesal telah menghapus akun Whatsapp Anda.

Setelah berhasil menghapus akun Whatsapp, selanjutnya Anda dapat mendaftarkan kembali nomor Anda untuk membuat akun baru di Whatsapp. Untuk membuat akun baru Whatsapp Anda dapat menyimak tutorialnya berikut ini..
  1. Pertama buka terlebih dahulu apikasi Whatsapp Anda.
  2. Yang kedua klik Agree and Continue untuk menyetujuan Terms of Service Whatsapp.
  3. Langkah selanjutnya masukkan nomor telepon Anda yang sudah Anda hapus tadi. Usahakan kartu dari nomor telepon ini jangan sampai hilang, karena untuk proses verifikasi Whatsapp. Lalu klik OK.
  4. Beberapa saat akan muncul jendela baru dan jika Anda yakin nomor tersebut sudah benar maka langsung saja klik OK.
  5. Tunggu hingga kode verifikasi Whatsapp masuk di perangkat Anda. Setelah kode verifikasi masuk selanjutnya masukkan kode verifikasi tersebut pada kolom verifikasi, jika nomor yang Anda daftarkan sudah terdapat di Hp maka secara otomatis nomor akan terverifikasi.
  6. Lalu isi nama yang Anda inginkan beserta photo profil, setelah itu klik Next.
  7. Tunggu beberapa saat, lalu klik Continue. Dan selamat, Anda sudah berhasil membuat akun Whatsapp kembali.

Setelah Anda berhasil membuat akun Whatsapp kembali, Anda dapat mengirimkan pesan chat kepada orang yang sebelumnya pernah blokir kontak Anda. Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mengirim chat kepada orang yang blokir kita di Whatsapp. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-