#4 Cara Cepat Kaya di Growtopia Tanpa Farming dengan Slime

#4 Cara Cepat Kaya di Growtopia Tanpa Farming dengan Slime

Halo pembaca setia Rafsablog, di artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang cara cepat kaya di Growtopia dengan Farming Door dan kali ini saya akan berbagi tips cara cepat kaya tanpa farming di growtopia dengan Slime. Ada banyak sekali cara agar profit banyak di Growtopia, namun banyak yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan WL banyak di Growtopia.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips dari pengalaman pribadi yang menurut saya tidak ada salahnya dibagikan di blog Rafsablog ini. Karena saya akan berbagi tips agar cepat kaya di Growtopia dengan Slime, jadi kita harus tahu terlebih dahulu apa itu Slime. Slime adalah salah satu item di Growtopia yang berwarna kuning dan mempunyai sifat licin.
Cara Cepat Kaya di Growtopia Tanpa Farming dengan Slime

Biasanya Slime ini digunakan para petani di Growtopia untuk memudahkan dalam pekerjaannya. Selain digunakan untuk bekerja sebagai salah satu cara mendapatkan WL, Slime juga digunakan di dalam world parkour sebagai pelicin. Selain itu mungkin sobat mempunyai ide kreatif lainnya dalam menggunakan item Slime di Growtopia ini.
Cara Cepat Kaya di Growtopia Tanpa Farming dengan Slime

Lanjut, kenapa Slime dapat membuat cepat kaya? Karena harga Slime terbilang cukup stabil dan cara membuatnya pun sangat mudah. Untuk membuat Slime sobat harus mempunyai bahannya yaitu Chemical G, B, dan P. Sebelum membuat Slime, saya sarankan sobat sudah mempunyai world Science Station karena untuk mendapatkan Chemical kita harus mempunyai Science Station.

Cara Cepat Kaya di Growtopia Tanpa Farming dengan Slime


Disini saya tidak menyarankan untuk membeli Chemical secara langsung, karena jika kita membeli bahan-bahan tersebut kita tidak bisa profit dengan cepat atau malahan bisa rugi. Maka dari itu saya sarankan agar sobat mempunyai world Science Station terlebih dahulu, jika belum mempunyai world Science Station sobat bisa membaca artikel tentang Cara Farm Science Station di Growtopia.
Cara Cepat Kaya di Growtopia Tanpa Farming dengan Slime

Jika sobat sudah mempunyai world placed Science Station, sekarang kita ke tahap selanjutnya yaitu membuat Slime. Oh iya, jangan lupa sobat harus mempunyai item yang berguna untuk mixing, contohnya seperti E-Z Cook Oven, Laboratory, atau yang lainnya. Setelah semua bahan sudah siap, selanjutnya sobat panen terlebih dahulu Science Station yang sudah waktunya panen untuk mendapatkan Chemical.

Setelah mendapatkan Chemical kita bisa membuat Slime dengan resep 15 Chemical G, 4 Chem B, dan 2 Chem P. Setelah sobat berhasil membuat Slime, sobat bisa menjualnya di world BUYSLIME dengan harga 100/1 atau 200/2, biasanya orang mencari Slime di saat pagi hari dan malam hari.
Cara Cepat Kaya di Growtopia Tanpa Farming dengan Slime

Atau jika sobat sudah mempunyai Vending Machine atau mesin vend sendiri, sobat bisa menjualnya di world pribadi, jadi sobat berkunjung di BUYSLIME hanya untuk promosi saja agar orang tahu kalau di world sobat sudah menjual Slime.

Jika sobat sudah mempromosikan jika world sobat menjual Slime, biasanya orang akan mengingat nama world tersebut jika harganya murah. Jika world sobat mempunyai pelanggan tetap jangan sampai kehabisan stock pada vending machine iya, agar orang yang mau beli tidak terkecewakan. Semakin banyak Slime yang sobat buat, maka semakin cepat pula profitnya, WL akan bertembah terus menerus /yes.
Cara Cepat Kaya di Growtopia Tanpa Farming dengan Slime

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara cepat kaya di Growtopia tanpa farming dengan cara membuat Slime. Jika sobat mempunyai saran, masukan, atau sebuah pertanyaan, sobat bisa menuliskannya di kolom komentar. Semoga bermanfaat :D

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-