Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android, Nox Juga Bisa!

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android, Nox Juga Bisa!

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara menghilangkan iklan di aplikasi Android 100% work, selain itu juga bisa menghilangkan iklan di emulator Android seperti nox dan emulator Android lainnya. Sebelumnya, iklan merupakan media informasi yang berungsi supaya orang dapat melihat dan membaca apa yang di iklankan. Dengan begitu orang akan tahu dan jika berminat maka orang akan dengan sengaja mengklik iklan untuk mendapatkan informasi yang ia cari atau ia butuhkan.

Zaman sekarang iklan tidak hanya muncul di televisi, radio ataupun koran, namun sekarang iklan sudah bisa kita temukan di internet, asalpun kita terhubung dengan internet, kita pasti akan ketemu dengan yang namanya iklan. Kadang iklan tersebut bisa menarik perhatian karena disusun dengan design yang sedemikian bagus dan penyusunan kata-kata yang cocok sehingga orang tertarik untuk melihatnya, dan kadang pula iklan yang muncul adalah iklan yang tidak patut untuk dilihat umum karena mengandung unsur dewasa.
Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android, Nox Juga Bisa!

Iklan-iklan yang muncul biasanya pada aplikasi khususnya yang bersifat gratis atau free, hampir semua aplikasi yang bersifat gratis terdapat iklan di dalamnya karena dengan iklan tersebut yang membuat developer agar tetap kreatif dan membuat aplikasi yang baru yang tentunya aplikasi yang gratis untuk di download. Namun tidak jarang terdapat aplikasi yang terlalu banyak iklan yang membuat pengguna aplikasi merasa kesal, maka dari itu saya membuat artikel tentang cara menghilangkan iklan di aplikasi android ini.

Meskipun Anda ingin mendisable iklan di aplikasi android, namun jangan lupa sesekali untuk mengklik iklan yang ada karena dengan mengklik iklan tersebut, secara tidak sengaja kita sudah membantu dan mendukung pengembang aplikasi android untuk tetap berkarya. Dengan klik iklan kita sama saja sudah menghargai karya si pengembang dari aplikasi Android, sekarang kita lanjut ke cara menghilangkan iklan di aplikasi Android, 100% work.

Cara Mendisable Iklan Aplikasi Android

  1. Langkah pertama download Lucky Patcher terlebih dahulu.
  2. Setelah selesai download lalu jangan lupa install aplikasi Lucky Patcher di Android.
  3. Setelah selesai install lalu buka aplikasi Lucky Patcher dan nanti akan kelihatan banyak sekali aplikasi yang telah di install di hp Android Anda, kemudian silahkan pilih aplikasi yang ingin Anda hilangkan iklannya.
  4. Langkah selanjutnya klik Open Menu of Patches, lalu klik Remove Google Ads, kemudian klik Patch to Remove Google Ads.
  5. Langkah yang terkahir Anda bisa klik centang sesuai dengan kebutuhan Anda, atau jika tidak ingin dirubah bisa dibiarkan saja, lalu klik Apply.

Dengan mengikuti tutorial ini, diharapkan aplikasi pada hp Android Anda atau pada emulator Android seperti Nox dan emulator lainnya tidak muncul iklan lagi, karena iklan sudah di block. Itulah tutorial cara menghilangkan iklan di aplikasi Android, Lucky Patcher adalah salah satu aplikasi dari sekian banyak aplikasi yang dapat disable iklan. Mungkin itu dulu, jika ada saran atau masukkan silahkan tulis di kolom komentar, Semoga Bermanfaat :)

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

Bagaimana cara membuat blog sendiri rafsablog

Balas

cara membuat blog sendiri sangat mudah sekali mas, tutorialnya ada di link berikut:
https://www.rafsablog.id/2016/09/tutorial-mudah-cara-membuat-blog-gratis.html

Balas

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-