Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Halo salam sejahtera bagi kita semua, pada artikel kali ini admin akan memberikan kumpulan kata kata lucu buat status FB di pagi hari. Di zaman yang serba modern dan canggih ini orang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya media sosial atau medsos, ada banyak media sosial yang kita kenal seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan tentunya masih banyak lagi. Facebook atau FB merupakan raja media sosial saat ini, populernya Facebook didukung oleh banyak fiturnya yang menarik.
Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Selain mempunyai banyak fitur yang menarik, Facebook seperti media sosial pada umumnya, yakni saling terhubung dengan teman satu dan teman lainnya. Banyak pemain lama yang bermain Facebook, kebanyakan pemain lama kini sudah menginjak masa-masa dewasa. Namun statusnya masih tetap tersimpan di kronolgo atau profilnya, seperti kata kata lucu buat status FB di pagi hari masih tetap tersimpan.

Banyak orang yang mencari kata kata lucu untuk dijadikan status di media sosial dan salah satunya ialah FB. Selain dijadikan status, kata kata lucu bisa juga digunakan untuk sebagai penambah semangat di pagi hari dan bisa juga untuk motivasi. Kata kata lucu bisa dibuat berdasarkan pengalaman pribadi atau pengalaman seseorang sebagai sindiran namun tetap bisa dinikmati karena kata katanya lucu dan enak dibaca.

Kata Kata Lucu Selamat Pagi Buat Status FB


Ucapan kata kata lucu buat status FB di pagi hari ini bisa Anda copas dan dibuat status di media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, Whatsapp, Line, dan media sosial lainnya. Kata kata pagi lucu kocak juga tersedia dalam bentuk gambar, jadi Anda bisa menyimpannya di galeri telepon atau smartphone supaya suatu saat bisa dikirim ke teman-teman. Selain kocak, tentunya ucapan selamat pagi lucu yang saya rangkum dari internet ini bisa bikin ngakak.

Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta yang nggak mungkin kempes

Move on itu nggak usah lama-lama, cukup 3x sehari sudah cukup

Kamu tuh seperti penjahat. Kamu selalu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok semua perasaan yang aku miliki.

Awali pagimu dengan senyuman. Kalau nggak ada orang yang bisa kamu senyumi, ya senyum-senyum saja sendiri..

Yang lain bersandiwara, gue apa adanya!

Disaat kamu merasa tidak diperhatikan, itu bukanlah karena dia sudah tak cinta, terkadang dia tidak tau bagaimana cara untuk menunjukkannya ke kamu

Pagi mblo.. sudahkah Anda chat gebetan pagi ini?

Barangsiapa yang belum bangun "jam segini", maka mereka termasuk kaum yang bangun "jam segitu."

Aku baru tau ternyata tempat yang paling indah itu bukanlah di bulan, tapi tempat yang paling indah itu berada di sisi kamu. Selamat pagi sayang..

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.

Ketika sang surya memancarkan cahayanya, bukalah matamu. Maka kamu akan mengetahui kalau kamu kesiangan.

Selamat pagi. Have a nice day and i love you.

Awali pagimu dengan sarapan, karena dengan senyuman baru jam 10 sudah lapar.

Di mana ada kelebihan pasti ada kembalian..

Kalau kamu senang keluarkan tawamu,
kalau kamu marah keluarkan amarahmu,
kalau kamu sedih, keluarkan tangismu,
tapi kalau kamu malu tolong jangan keluarkan kemaluanmu..

Bangun pagi saja susah, apalagi bangun rumah tangga.

Aktivitas terindah ketika bangun pagi di hari minggu hanyalah satu, tidur lagi.

Tips agar tak kedinginan di pagi hari
1. Turun dari kasur
2. Nyari kunci motor
3. Nyalakan motornya
4. Tunggu hingga 2 menit
5. Paluk deh tuh knalpot motornya

Lu sholat jumat biar ganteng,
kalau gua shalot jumat biar sholeh,
lu kira masjid itu Camera 360

Yang bangun pagi-pagi di hari minggu itu kalau nggak sahabat inbox ya sahabat dahsyat.

Selamat pagi, selamat beraktivitas, dan tidur lagi..

Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini.
pahit, tapi nagih.

Met pagi pacar orang..

Jangan pernah menilai saya berdasarkan "JARENE."

Gue paling suka ngemil, apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya :v

Birunya cinta, birune entek cintane kandas.

BIOLOGI, jelaskan proses tumbuhnya benih cinta antara kamu dan si dia?

Jenenge urip mesti akeh cobaan,
yen akeh saweran kui jenenge dangdutan.

Langitnya mendung ya, semendung hatiku bila tak ada kamu.

Kalau namamu bukan Google, berhentilah berlagak seperti kamu tahu segalanya.

Beberapa orang seperti awan. Ketika mereka hilang, hari hari kita akan menjadi indah.

Nggak masalah kalau kamu nggak suka sama aku. Nggak semua orang punya selera yang bagus.

Aku menyadari kalau satu satunya bahasa yang benar-benar kugunakan secara fasih adalah bahasa sarkasme. - Jae (Day6)

Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang. - Cak Lontong

Udah tiga hari gak makan apa apa. Soalnya gak ada yang ngingetin aku makan. - Raditya Dika

Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus. - Babe Cabita

Aku ingin seperti kepompong. Makan banyak. Tidur untuk sementara. Bangun dengan penampilan yang cantik.

Ingatanku sudah rusak, dan sisi pelupaku sangat bekerja dengan baik.

Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama aku.

Jatuh cinta hanya pada pandangan pertama, illfeel pada pandangan berikutnya. - Alit Susanto

Sebenarnya jomblo itu bukan tidak laku, hanya sekedar tidak ada yang mau. - Cak Lontong

Kumpulan Gambar Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari


Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari

Itulah Ucapan Kata Kata Lucu Buat Status FB di Pagi Hari, Anda bisa membagikannya kepada teman Anda atau di media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, Line dan media sosial lainnya. Anda juga bisa membuat gambar dengan kata-kata lucu di atas menggunakan aplikasi photo editor seperti Photoshop, Corel Draw, Photoscape, dan photo editor lainnya. Mungkin itu dulu artikel kali ini semoga bermanfaat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-