Cara Membuat Science Station di Growtopia

Halo sob, pada artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara membuat Science Station di Growtopia, bagi yang belum tau Science Station adalah sebuah stasiun yang memproduksi bahan kimia atau Chemical. Untuk bisa memanen Science Station ini kita membutuhkan waktu setidaknya 8 sampai 12 jam agar Stasiun siap dipanen. Ketika memanen stasiun bisa menghasilkan bermacam-macam chemical, ini random jadi tidak bisa diprediksi.

Ada beberapa macam chemical hasil produksi dai Science Station ini, diantaranya adalah Chemical G (green), Chemical R (red), Chemical Y (yello), CHemical B (blue), Chemical P (pink). Setiap Chemical mempunyai tingkt rarity yang berbeda-beda, semakin tinggi rarity semakin mahal juga harga pasarannya jika dijual.
Cara Membuat Science Station di Growtopia

Lalu untuk apa kita mengumpulkan bahan kimia atau Chemical tersebut? Jika kita sudah mengumpulkan banyak Chemical kita bisa bereksperimen membuat sesuatu, item-item yang menarik bisa dibuat dengan menggunakan Laboratory. Laboratory ini berfungsi untuk menggabungkan beberapa Chemical yang sudah terkumpul.

Sekarang bagaimana cara membuat Science Station di Growtopia? Caranya mudah sekali, Science Station dibuat dari gabungan seed Toxic Waste Barrel dan seed Military Radio. Untuk lebih jelas cara atau urutan untuk membuat Science Station adalah sebagai berikut.
Cara Membuat Science Station di Growtopia

Science Station = Toxic Waste Barrel + Military Radion

Toxic Waste Barrel = Barrel + Acid
Barrel = Super Crate Box + Dungeon Door
Super Crate Box = Dirt + Sign
Sign = Rock + Cave Background

Dungeon Door = Door + Window
Window = Glass Pane + Wooden Background
Glass Pane = Lava + Rock
Wooden Background = Grass + Door
Door = Dirt + Cave Background

Acid = Dirt + Plumbing
Plumbing = Bathtub + Green Block
Bathtub = Toilet + White Block
Toilet = Crappy Sign + Brown Block
Crappy Sign = Door + Dirt
White Block = Bricks + Mushroom
Bricks = Rock + Grass
Mushroom = Cave Background + Grass
Green Block = Bricks + Grass
Brown Block = Dirt + Bricks

Cukup panjang juga prosesnya untuk membuat Science Station ini, jika sobat tidak ingin repot membuat dari awal, sobat bisa membeli seed Toxic Waste Barrel dan Military Radio seed, lalu gabungkan dua seed tersebut dan tunggu sekitar 6 hari 9 jam untuk proses panen. Setelah proses panen, sobat akan mendapatan Science Station, jika mendapatkan seednya bisa dijual atau bisa di tanam kembali.

Jika Science Station sudah terkumpul banyak, sobat bisa menjualnya dengan harga 2/1 wl atau bisa juga dengan membuat world placed Science Station dan jamin profit. Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara membuat Science Station di Growtopia, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan mengisi komentar di bawah ya, selamat mencoba guys.

0 Response to "Cara Membuat Science Station di Growtopia"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Rekomendasi Artikel