Cara Mudah Download Status Whatsapp di Android

Cara Mudah Download Status Whatsapp di Android

Di artikel kali ini admin akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara download status Whatsapp di Android. Whatsapp adalah aplikasi messenger yang kini banyak digunakan oleh orang, anak kecil pun kini sudah mahir menggunakan aplikasi messenger yang satu ini. Banyaknya orang yang menggunakan aplikasi Whatsapp ini karena mudahnya saat mengoperasikan dan dengan tampilan sederhana yang mudah untuk digunakan.

Dengan aplikasi Whatsapp kita bisa terhubung dengan seseorang menggunakan nomor telepon, hal ini sangat memudahkan seseorang untuk berkomunikasi dan mengirim pesan. Selain tampilan yang sederhana, Whatsapp juga didukung oleh banyak fitur dan salah satunya adalah fitur Status, fitur ini bisa menampilkan teks, foto, atau video. Fitur inilah yang juga membuat banyak orang tertarik menggunakan aplikasi messenger Whatsapp.
Cara Mudah Download Status Whatsapp di Android

Terkadang orang membuat status lucu yang membuat orang melihatnya menjadi tertarik untuk mengunduhnya, namun banyak orang yang masih belum tahu bagaimana cara mengunduh status di Whatsapp, maka dari itu admin membuat artikel ini dengan judul cara mudah download status Whatsapp di Android, bagaimana caranya? Oke mari kita simak berikut ini.

Cara Download Status Whatsapp di Android

Jika Anda mengira cara untuk mendownload status Whatsapp adalah hal yang sulit, Anda salah besar. Karena cara mendapatkan foto atau video pada status Whatsapp adalah hal yang mudah jika Anda membaca artikel ini sampai selesai.


  1. Langkah pertama download dan install aplikasi buatan MOBINZ yang bernama Status Saver for Whatsapp.
  2. Setelah aplikasi selesai kamu install, kemudian buka aplikasi Status Saver for Whatsapp tersebut.
  3. Setelah aplikasi terbuka, kemudian klik Recent Stories yang berfungsi untuk melihat status pada Whatsapp.
  4. Lalu pilih foto atau video yang ingin Anda download.
  5. Setelah memilih foto atau video yang ingin di download kemudian klik icon download yang berada di pejok kanan atas.
  6. Tunggu proses download selesai, lalu setelah selesai Anda bisa melihatnya di Galeri atau bisa melihat dengan cara klik Saved Stories.


Cara Mudah Download Status Whatsapp di Android

Caranya mudah sekali kan cara download status Whatsapp di Android. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa menyimpan foto atau video hasil unduhan dari status di Whatsapp, dengan begitu Anda bisa megoleksi foto aau video kesukaan Anda jika seseorang di kontak Anda membuat stories atau status Whatsapp. Jika Anda masih kebingungan Anda bisa bertanya di kolom komentar, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-