Cara Menghapus Banyak Foto Instagram Gratis dan Cepat

Cara Menghapus Banyak Foto Instagram Gratis dan Cepat

Di artikel tentang Instagram terakhir Rafsablog sudah memposting bagaimana cara mengatasi tidak bisa like di Instagram dan pada postingan kali ini admin akan berbagi tutorial cara cepat menghapus semua postingan atau banyak foto/video sekaligus di Instagram. Instagram merupakan media sosial yang kini tengah ramai di masyarakat, pasalnya banyak yang menggunakan Instagram ini untuk mengupload foto atau video yang bisa dilihat orang banyak.

Terkadang tidak jarang seseorang bisa terkenal lewat Instagram dengan mengunggah foto atau video yang menjadi tenar. Biasanya orang yang terkenal di Instagram disebut Selebgram, dan foto yang cantik hasil jepretan kameran biasanya disebut sebagai Intagramable, dan biasanya saat di unggah di Instagram akan mendapatkan banyak like. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh seseorang agar bisa mendapatkan banyak like.
Menghapus banyak foto Instagram sekaligus

Namun bagaimana jika postingan foto di Instagram kita sudah berumur tua, dan jika dilihat kembali terasa seperti aneh, tidak jarang banyak orang yang malu ketika melihat foto yang diunggahnya beberapa tahun lalu. Pasti Anda berfikir ingin menghapus semua foto atau beberapa foto sekaligus? Namun pada kenyataannya untuk menghapus foto Instagram tidak bisa membutuhkan waktu yang sedikit, karena kita harus menghapusnya satu per satu.

Jangan khawatir, karena Rafsablog disini akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara menghapus semua foto/video sekaligus di Instagram dengan cepat. Tutorial ini cocok untuk Anda yang ingin merapikan tampilan profil atau postingan Instagram dan juga untuk mensorting foto jadul yang pernah Anda unggah di Instagram, foto tersebut bagi Anda mungkin sedikit alay atau sudah terlalu lama jadi ingin dihapus dari Instagram. Langsung saja, cara-caranya seperti berikut:

  • Langkah pertama untuk menghapus postingan di Instagram adalah dengan cara mendownload dan menginstall terlebih dahulu aplikasi pendukung pada smartphone Anda, download aplikasi Insta Cleaner for Instagram lalu install pada smartphone Anda.
Menghapus banyak foto Instagram sekaligus
  • Setelah berhasil menginstall aplikasi Insta Cleaner, langkah selanjutnya buka aplikasi tersebut lalu klik login in with Instagram lalu masukkan username dan password akun Instagram Anda untuk login. Selanjutnya setelah masuk pada menu utama, klik Posts yang nantinya akan diarahkan pada halaman profil akun Instagram yang berhasil Anda login tadi.
Menghapus banyak foto Instagram sekaligus
  • Setelah klik menu Posts, selanjutnya pilih postingan atau foto/video yang ingin Anda hapus dari profil hingga muncul tanda centang yang berarti berhasil dipilih, selanjutnya klik Delete lalu klik OK dan secara otomatis postingan foto atau video akan dihapus oleh apliaksi Insta Cleaner.
Menghapus banyak foto Instagram sekaligus
  • Jika terdapat popup "Mass Deleted Finished" berati Anda sudah berhasil menghapus foto Instagram, maksimal memilih 5 foto untuk dihapus, jika ingin memilih lebih dari 5 foto maka Anda harus mengupgrade aplikasi dengan membayar $4.99 atau sekitar 70 ribu untuk kurs dollar saat ini. Setelah memilih 5 foto dan menghapus, Anda bisa memilih 5 foto lagi dan menghapusnya begitu seterusnya.
Menghapus banyak foto Instagram sekaligus

Setelah melakukan cara di atas, Anda berhasil menghapus beberapa foto sekaligus di Instagram secara gratis, namun yang perlu Anda tahu adalah dengan menggunakan aplikasi Insta Cleaner versi free ada batasan penghapusan, yakni hanya bisa menghapus 15 foto dan 5 kali memilih saja pada postingan yang ingin dihapus. Jika ingin menghapus ribuan atau semua foto di akun Instagram, Anda bisa menggunakan Insta Cleaner ini dengan veri Pro.

Demikianlah artikel kali ini tentang bagaimana cara mudah menghapus banyak postingan foto di Instagram sekaligus dengan cepat, dengan menggunakan aplikasi Insta Cleaner Anda tidak perlu merasa takut jika Akun akan di block atau terkena banned oleh pihak Instagram. Menjalankan aplikasi Insta Cleaner tidak perlu membutuhkan akses root pada Android, dan keuntungan lainnya adalah bisa menghemat waktu Anda untuk menghapus semua foto di Instagram.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-