Senin, 09 April 2018

Tips Supaya Menang Juara 1 di BarbarQ

Tips Agar Menang Juara 1 di BarbarQ - BarbarQ adalah salah satu game mobile action yang saat ini banyak dimainkan oleh anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Game RPG ini memiliki grafis pixel namun seru dan asik untuk dimainkan. Meskipun mempunyai grafis pixel, game BarbarQ ini banyak sekali pemainnya di dunia, termasuk Indonesia.

Jalan cerita dari game BarbarQ ini adalah memakan jamur hingga point yang kita dapatkan semakin menambah banyak dan menjadi di puncak yang tertinggi. Namun agar menjadi juara 1 di puncak tertinggi harus melewati proses dimana saling bertarung sesama player lain. Selain memakan jamur, kita bisa membunuh lawan untuk mendapatkan jamur yang sebelumnya telah dikumpulkan oleh lawan.
Tips Supaya Menang Juara 1 di BarbarQ

Saat bermain di Arena Barbar kita bertemu dengan dua tim lainnya yang terdiri dari 3 anggota dari masing-masing tim. Jadi kita harus bisa membunuh anggota dari tim tersebut untuk mendapatkan jamur yang telah terkumpulkan. Agar menduduki peringkat satu kita harus memiliki point tertinggi dari semua player yang ada, namun untuk jika ingin tim kita menang, kita tidak boleh egois.

Tips Supaya Menang Juara 1 di BarbarQ


Ada banyak faktor yang mendukung agar kita bisa juara 1 di BarbarQ. Di artikel ini kita akan membahas tentang bagaimana cara supaya menang juara 1. Tentunya jika ingin tim kita menang juara 1 semua dari anggota tim tidak boleh ada yang egois. Bekerja sama tim adalah kunci kemenangan. Berikut adalah tips supaya tim kita menang juara 1 di BarbarQ.

1. Pilih Skill BarbarQ
Tips Supaya Menang Juara 1 di BarbarQ

Yang pertama adalah dengan memilih skill yang cocok dengan keahlian, itu tergantung juga dengan minat kita menggunakan skill yang mana yang menurut kita cocok untuk digunakan. Agar tidak susah payah mengambil jamur kita bisa membawa skill Magnet, skill ini sangat berguna sekali untuk menarik jamur yang ada di Arena Barbar. Atau jika Anda ingin memilih skill lainnya boleh, namun skill tersebut harus mendukung di Arena saat bertanding seperti skill Hook Axe, Speed Bost, dan lain-lain.

2. Pilih Pet Sebelum Bertanding
Tips Supaya Menang Juara 1 di BarbarQ

Sebelum bertanding alangkah baiknya kita memilih Pet yang cocok untuk hero yang digunakan. Jika kita menggunakan hero Momolko kita lebih cocok untuk membawa Puffer, Coby Dog, Sled, dan lain-lain yang membuat hero Momolko semakin cepat untuk mendukung saat bertanding di Arena Barbar. Agar Hp atau nyawa kita tetap mengisi setelah terserang oleh musuh, kita bisa menggunakan Pet yang berfungsi sebagai Healing, seperti; Pet Dragon dan Fish.

3. Memilih Skill di Pertandingan
Saat terkumpul 20 poin, maka skill akan terbuka, dan saat skill terbuka pilihlah skill yang benar-benar cocok untuk Anda. Skill akan terbuka setelah poin terkumpul sejumlah 20, 120, 220, dan yang terakhir 320. Berikut adalah kumpulan skill yang cocok di pertandingan.

Mode Attacker 1: Hook axe, Tornado, Speed Boost, Hp Steal, Energy Steal.
Mode Attacker 2: Double Strike, Swift Kick, Whirlwind, Bloodlust, Hp Steal.
Mode Attacker 3: Swift Kick, Heroic Leap, Hook Axe, Tornado, Hp Steal.
Mode Attacker 4: Magnet, Bloodlust, Bloodlust lvl 2, Hook Axe, Tornado.
Mode Attacker 5: Whirlwind, Tornado, Hp Steal, Bloodlust, Speed Boost.

Mode Supporter 1: Magnet, Drumstick, SPD Spirits, Hp Steal, Protection Ball.
Mode Supporter 2: Magnet, SPD Spirits, Drumstick, Energy Increase, Protection Ball.
Mode Supporter 3: Magnet, Magnet lvl 2, Energy Increase, Drumstick, SPD Spirits.

Mode di atas biasa saya pakai saat di pertandingan dan hasilnya sangat memuaskan. Anda bisa mengkombinasikan sendiri berdasarkan kreasi Anda, dan tentunya tetaplah eksperimen untuk mendapatkan urutan skill yang terbaik untuk Anda.

4. Bekerja Sama Tim
Jika skill dan Pet yang mumpuni namun tidak bekerja sama tim hasilnya tetap kalah sama yang bekerja sama tim. berdasarkan pengalaman saya dulu bermain solo susah untuk menduduki juara 1 di Arena Barbar, karena jika bertemu dengan tim lain yang beranggotakan 3 player yang saling bekerja sama maka kita akan kalah.

Dalam satu tim setidaknya mempunyai attacker dan supporter, namun supporter dan supporter juga sangat mendukung di pertandingan. Contohnya seperti saat saya bertemu dengan satu tim yang semuanya menggunakan skill Drumstick yang membuat tim saya kesusahan untuk mengalahkannya. Dengan menggunakan hero andalan yaitu Momolko dan semuanya membawa skill Drumstick maka kemungkinan besar akan menang.

Beberapa tips di atas tentunya didukung dengan koneksi internet yang stabil, tanpa koneksi internet yang stabil maka permainan akan menjadi buruk seperti lag atau putus-putus saat bermain. Ketika lag rasanya sangat menjengkelkan sekali, agar tidak terjadi lag Anda bisa membaca artikel tentang Cara Mengatasi Lag Saat Bermain BarbarQ di Android.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang tips supaya menang di BarbarQ. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, Anda bisa mengisinya di kolom komentar yang sudah disediakan.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Tips Supaya Menang Juara 1 di BarbarQ. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon