Cara Mudah Mengganti Font pada Status Whatsapp

Cara Mudah Mengganti Font pada Status Whatsapp -  Whatsapp adalah salah satu aplikasi messenger yang saat ini tengah populer di masyarakat. Whatsapp memiliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan, termasuk orang awam sekalipun. Meskipun begitu Whatsapp adalah messenger terpopuler saat ini, dan banyak yang awalnya menggunakan messenger lain dan beralih ke Whatsapp.

Dulu sebelum menggunakan Whatsapp banyak orang yang menggunakan BBM atau Blackberry Messenger, namun saat ini orang beralih ke aplikasi Whatsapp karena tidak terlalu nyaman saat menggunakan aplikasi BBM. BBM sendiri adalah aplikasi messenger yang lebih dulu terkenal sebelum Whatsapp, namun karena banyaknya iklan dan aplikasi yang berat, maka kini orang lebih memilih dan menggunakan Whatsapp sebagai aplikasi messenger.
Cara Mudah Mengganti Font pada Status Whatsapp

Kelebihan aplikasi Whatsapp selain ringan, Whatsapp juga mempunyai banyak fitur. Fitur-fitur tersebut yaitu; Whatsapp dapat membackup percakapan, menyembunyikan "Last Seen", menyimpan percakapan dalam bentuk teks, blokir kontak, menghentikan download media secara otomatis, menandai chat dengan bintang, menyembunyikan tanda centang biru atau tanda read, Whatsapp dapat membuat huruf tebal, miring, dan huruf yang dicoret atau strike through, dan masih banyak lagi.

Namun banyaknya fitur yang terdapat pada aplikasi messenger Whatsapp tidak membuat aplikasi tersebut berat. Berbeda dengan aplikasi BBM yang kini sudah banyak ditinggalkan oleh penggunanya karena aplikasi yang membuat hp atau smartphone terasa berat dan banyak iklan.

Kelebihan lainnya dari aplikasi Whatsapp adalah aplikasi tersebut bisa digunakan pada smartphone yang hanya memiliki RAM sebesar 512MB, dan ketika dijalankan smartphone tidak terasa berat dan lancar untuk dijalankan. Anda juga bisa membuat favorite chat di Whatsapp untuk menjadikan chat seseorang menjadi yang paling atas.

Selain fitur yang sudah disebutkan di atas, WHatsapp juga mempunyai fitur Story atau biasa di sebut sebagai Status yang membuat penggunanya betah menggunakan aplikasi Whatsapp. Pada artikel kali ini saya akan membahas salah satu dari fitur Whatsapp ini, yaitu cara mengganti font pada status Whatsapp.

Cara Mengganti / Mengubah Font di Status Whatsapp


Pada status Whatsapp kita bisa mengupload foto, video dan kita juga bisa menuliskan sebuah kata-kata di status Whatsapp. Agar status Whatsapp lebih menarik dan membuat pengguna senang, pihak Whatsapp juga memberikan button atau tombol untuk kustomisasi status Whatsapp agar lebih menarik. berikut adalah cara mengganti font di status Whatsapp.
  1. Pertama tentu saja Anda harus masuk terlebih dahulu di apliaksi Whatsapp.
  2. Kemudian Anda klik menu Status, lalu Anda bisa mengupload foto, video, atau bisa menuliskan teks saja dengan menekan tombol yang berlogo pensil yang berada di pejok kanan bawah. Anda bisa menuliskan sesuai keinginan Anda.
  3. Lalu langkah yang ketiga, ketika Anda sudah selesai menuliskan kata-kata Anda bisa merubah tulisan tersebut agar lebih menarik, seperti mengganti warna font, mengecilkan atau memperbesar ukuran font, dan merubah jenis font pada status Whatsapp.
    Untuk mengganti jenis font Anda bisa menekan tombol yang berlogo huruf "T" dan pilihlah font sesuai dengan keinginan Anda. Lalu Anda juga bisa mengganti warna background pada status Whatsapp dengan mengklik tombol tema dan Anda juga bisa menambahkan emoticon di status Whatsapp dengan cara klik tombol emot yang berada tepat di sebelah kiri logo huruf "T".
  4. Jika dirasa status Whatsapp sudah bagus, Amda bisa mempublish status Whatsapp tersebut.

Cara Mudah Mengganti Font pada Status Whatsapp

Mudah banget kan, dengan kustomisasi tersebut menjadikan status Whatsapp Anda lebih menarik. Buatlah status Whatsapp sekeren mungkin jika Anda lagi menyukai seseorang dan buatlah dia merasa penasaran dengan status Whatsapp Anda hehe. Jangan sesekali melukai hati seseorang dengan cara membuat status untuk menyindir seseorang.

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Font pada Status Whatsapp"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Rekomendasi Artikel