Cara Membeli Paket Indosat 1000 Dapat 1GB

Cara beli paket Indosat 1GB Rp1000 terbaru 2018. Di zaman yang serba modern ini kita semua tidak bisa lepas dari yang namanya internet, hampir semua orang kini sudah memiliki smartphone yang bisa dengan mudah terhubung ke internet. Dengan internet kita bisa melakukan apa saja termasuk nonton tv online atau biasa disebut streaming.

Namun untuk bisa terhubung ke internet smartphone harus membutuhkan yang namanya kuota, kuota ini berfungsi agar kita bisa terhubung atau terkoneksi dengan internet. Dengan akses internet kita bisa browsing atau berseluncur di mesin pencari seperti Google, Geevv untuk search engine Indonesia, lalu kita bisa chattingan bersama teman, bermain game online, dan lain-lain.
Cara Membeli Paket Indosat 1000 Dapat 1GB

Tetapi sangat disayangkan harga kuota di Indonesia tidaklah murah, menurut sumber yang saya baca, harga kuota di Indonesia jauh lebih mahal dari harga kuota di negara-negara luar. Hingga akhirnya pernah terjadi tragedi situs salah satu provider di Indonesia terkena sarangan defacer yang merasa dirugikan karena harga kuota yang terlalu mahal.

Namun pada artikel tentang cara membeli paket kuota Indosat ini, saya akan membagikan cara daftarnya yang menurut saya ini adalah paket internet yang tergolong murah karena dengan hanya seribu rupiah kita bisa mendapatkan kuota sebesar 1GB.

Oh iya, harga paket kuota internet 1000 dapat 1GB ini adalah paket Yellow, paket Yellow memang salah satu paketan internet murah di Indonesia. Mungkin Anda pernah melihat iklan di TV atau di media sosial tentang paket Yellow dari Indosat ini, akan kita bahas di artikel ini cara daftar paket Yellow Indosat.

Untuk cara mendaftar/mengaktifkan paket Yellow Indosat Ooredoo ini tidak ada syarat-syarat tambahan, kartu lama ataupun kartu yang masih baru pun bisa menikmati layanan promo paket Yellow dari Indosat Ooredoo terbaru ini.


Cara Beli Paket Yellow 1000 dapat 1GB dari Indosat


Bagi pengguna baru untuk mendaftarkan paket Yellow ini bisa menggunakan dial *123*111# atau *933*604#, namun bagi pengguna lama dari kartu Indosat bisa mengaktifkan paket Yellow melalui dial *123#, atau bisa melalui aplikasi myIM3 yang bisa Anda unduh secara gratis di Google Play.

Selain menggunakna dial atau aplikasi my IM3, Anda juga bisa mendaftarkan paket Yellow melalui website resmi dari Indosat Ooredoo, Namun jika Anda mendaftarkan paket internet Yellow melalui website agar sedikit ribet karena harus memasukkan nomor telepon untuk mendapatkan kode verifikasi Indosat Ooredoo.

Jangka waktu paket Yellow ini selama satu hari, jadi Anda bisa menikmati paket Yellow seharga seribu rupiah ini sehari 24 jam dengan kuota sebesar 1GB, dan bisa digunakan pada semua jaringan (2G/3G/4G), Jika Anda menginginkan paket Yellow lainnya yang memiliki masa aktif lebih lama, Anda bisa cek pada situs Indosat Ooredoo.

Untuk kecepatan internet yang dimiliki paket Yellow ini bisa mencapai hingga up to 2 Mmps. Dengan adanya paketan internet ini, mungkin Anda bisa sedikit menghemat untuk membeli paket internet.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara beli paket Indosat 1000 dapat 1GB. Jika Anda mempunyai saran atau masukan, Anda bisa mengirimnya melalui kolom komentar yang sudah disediakan. Saran dan masukan Anda sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini.
Semoga Bermanfaat :)

3 Responses to "Cara Membeli Paket Indosat 1000 Dapat 1GB"

  1. Gak isoh perpanjang otomatis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mas Ridwan Bayu, untuk perpanjangan otomatis bisa kok. Tapi minimal harganya 3k/day, atau untuk info lebih lengkapnya bisa cek situs resminya langsung ya :D

      Hapus

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Rekomendasi Artikel