Stock ROM Smartfren Andromax A (A16C3H) V.3.5

Stock ROM Andromax A (A16C3H) V.3.5 - Smartfren Andromax A (A16C3H) ini rilis bulan Juni 2016 menjelang ramadhan, saat mulai rilisnya smartphone ini menjadi alternatif smartphone 4G dengan harga yang miring. Di kalangan pecinta Andromax, ponsel pintar ini mempunyai dua versi, yaitu versi dewi dan versi dewa. Untuk versi dewi Andromax A ini bisa di unlock menjadi 4G GSM, namun untuk versi dewa koneksi tidak bisa di unlock menjadi 4G GSM.

Kebanyakan pecinta Andromax memodifikasi Hp andromax seperti mengganti ROM, unlock GSM yang bisa menjadikan internet menggunakan kartu GSM, dan lain-lain. Rafsablog disini membagikan stock ROM Smartfren Andromax A (A16C3H) V.3.5 yang bisa Anda pakai jika sewaktu-waktu Anda mebutuhkannya, atau ingin mengembalikan rom seperti semula, yaitu bawaan vendor. Stock ROM adalah ROM asli atau ROM bawaan dari vendornya. Jika Anda bosan menggunakan Custom ROM Anda bisa menggantinya dengan stock ROM ini.

Stock Rom Smartfren Andromax A (A16C3H) V.3.5


Cara Install
  1. Langkah pertama adalah dengan cara masuk ke TWRP terlebih dahulu, jika Anda belum memasang TWRP bisa melihat tutorial tentang cara memasang TWRP Andromax A. Untuk masuk ke TWRP tekan tombol power + Vol up.
  2. Lalu jangan lupa masuk menu Wipe untuk wipe cache, wipe data/factory reset.
  3. Setelah proses wipe selesai, sekarang klik menu Install dan cari letak file stock rom Andromax A (A16C3H) V.3.5 yang Anda download. Setelah ketemu lalu swipe atau geser ke kanan untuk menginstall.
  4. Langkah terakhir adalah Reboot. Dan tunggu hingga proses selesai, biasanya memakan waktu beberapa menit.

Stock Rom Smartfren Andromax A (A16C3H) V.3
Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Stock Rom Smartfren Andromax A (A16C3H) V.3.5. Jika Anda mempunyai saran atau masukan bisa mengisi di kolom komentar.

0 Response to "Stock ROM Smartfren Andromax A (A16C3H) V.3.5"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Rekomendasi Artikel