Sabtu, 24 Februari 2018

10 Aplikasi Internet Gratis Untuk Android Terbaru 2018

Tags

Aplikasi internet gratis android terbaru 2018 - Di zaman yang serba modern seperti saat ini hampir semua orang telah memiliki smartphone atau ponsel pintar. Dalam setiap smartphone terdapat sistem operasi yang telah terpasang dan berfungsi agar pengguna bisa mengoperasikan perangkat smartphone tersebut.

Ada berbagai macam sistem operasi untuk smartphone, seperti; Android, iOS, Windows Phone, Blackberry, dan lain-lain. Namun pada artikel kali ini yang kita bahas adalah aplikasi internet gratis untuk android. Android sendiri adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Andorid, Inc., dengan dukungan finansial dari perusahaan teknologi ternama, yaitu Google, dan pada akhirnya sistem operasi Android ini dibeli oleh Google pada tahun 2005.

Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak bertambahnya developer android yang membuat aplikasi-aplikasi menarik yang bisa diunduh secara gratis di Google PLay Store, seperti 10 aplikasi internet gratis Android ini. Aplikasi internet gratis untuk Android ini bisa Anda unduh untuk berjaga-jaga jika kuota Anda terbatas atau tiba-tiba kuota Anda habis. Mungkin cara ini adalah cara alternatif yang bisa Anda gunakan sebelum mengisi kuota.

Daftar Aplikasi Internet Gratis Untuk Android Terbaru 2018


1. Psiphon
Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018

Pasti Anda yang sudah menggeluti dunia internet gratisan atau biasa disebut gretonger sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Psiphon adalah salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk berseluncur di internet secara gratis. Psiphon bisa melindungi Anda saat mengakses hotspot wifi dengan fitur yang dimilikinya. Fitur yang dimiliki aplikasi Psiphon ini juga tergolong sempurna, seperti protokol otomatis, monitoring traffic, dan lain-lain.

Download Psiphon

2. Open VPN Connection
Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018

Aplikasi internet gratis Android yang berikut adalah Open VPN, Open VPN adalah aplikasi VPN resmi untuk Android yang telah dikembangkan leh OpenVPN, Inc. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur seperti membuat VPN Tunners yang dienkripsi dengan enkripsi ciphers kelas atas. Lalu dengan aplikasi Open VPN Anda bisa menyambungkan ke sumber jaringan kantor Anda dari mana saja, konfigurasi dan mengelola aturan akses dan properti koneksi di kantor. Fitur berikutnya, Anda bisa membuka situs yang di blokir dengan menggunakan jaringan anonymous.

Download Open VPN Connection

3. Vortex VPN
Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018

Vortex VPN adalah aplikasi internet gratis untuk Android. Aplikasi yang satu ini mungkin sudah sangat familiar dan telah banyak digunakan oleh para pengguna Android. Aplikasi Vortex VPN ini bisa Anda download tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Namun untuk dapat menggunakan aplikasi Vortex VPN sebagai aplikasi internet gratis, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu pada situs resmi Vortex VPN. Setelah Anda melakukan registrasi Anda akan mendapatkan username dan password yang dikirim ke email Anda. Akun tersebut bisa Anda gunakan untuk mencoba internet gratisan di Android.

Donwload Vortex VPN

4. Netloop VPN
Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018

Anda bisa menggunakan Netloop VPN sebagai aplikasi internet gratis di Android. Aplikasi Netloop VPN ini sering digunakan oleh pengguna Android untuk mempercepat koneksi internet pada smartphone mereka. Aplikasi besutan Zouga ini memiliki beberapa fitur unggulan, seperti; kompresi HTTP, dapat memodifikasi TCP koneksi parameter, dapat diakses menggunakan wifi tanpa perlu mempunyai akses root terlebih dahulu, dan lain sebagainya.

Download Netloop VPN

5. Tigers VPN
Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018

Aplikasi internet gratis android berikutnya adalah Tiges VPN. Tiges VPN adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk berinternet gratisan di Android. Aplikasi Trigers VPN ini menyediakan Anda kuota sebesar 100 MB untuk internet gratis di Android tanpa perlu mendaftar pada situs resminya terlebih dahulu. Kuota sebesar 100 MB mungkin lebih dari cukup untuk Anda yang suka chattingan, namun bagi Anda yang ingin menggunakan Trigres VPN dengan kuota unlimited Anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu.

Download Tigers VPN

6. Troid VPN
Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018

Aplikasi internet gratis Android yang keenam adalah Toid VPN. Aplikasi Troid VPN ini sudah dikenal luas dan sudah banyak pula para pengguna aplikasi ini dari seluruh dunia. Dengan menggunakan Troid VPN, setiapnya harinya Anda akan mendapatkan gratis kuota sebesar 40 MB hingga 1 GB yang bisa Anda gunakan untuk berinternetan atau sekedar chattingan bersama teman. Beberapa fitur yang dimilik oleh aplikasi Troid VPN adalah menjaga keamanan privasi Anda saat berselancar di internet, menambahkan kecepatan internet Anda, memproteksi wifi, dan lain-lain.

Download Troid VPN

7. Hideman VPN
Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018

Dengan apliaksi Hideman VPN Anda bisa berinternetan gratis selama 4 Jam berturut-turut dalam seminggu. Hideman VPN, salah satu aplikasi internet gratis android ini juga tidak kalah menarik dengan aplikasi yang sudah disebutkan di atas, aplikasi ini sudah tersedia di Play Store dan Anda bisa mengunduhnya secara gratis. Namun syarat untuk menggunakan aplikasi ini adalah Anda harus mendaftarkan akun di situs resminya.

Download Hideman VPN

8. HideMe Free VPN Proxy
Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018

Aplikasi internet gratis android selanjutnya bernama HideMe Free VPN Proxy. Dengan aplikasi ini berinternet gratis, dan aplikasi ini mempunyai fitur unggulan seperti; proteksi IP, enkripsi data, dan lainnya. Syarat untuk mendapatkan kuota internet gratis dari aplikasi ini, Anda hanya diperlukan untuk menginstall aplikasi Hidme Free VPN Proxy ini di smartphone Anda. Setelah Anda menginstall aplikasi ini Anda bisa menikmati internet gratis dengan ketentuan yang berlaku.

Download HideMe Free VPN Proxy

9. Droid VPN - Android VPN
Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018

Droid VPN adalah aplikasi internet gratis android yang berikutnya. Saat ini aplikasi tersebut tengah naik daun karena banyak pengguna yang menggunakan aplikasi Droid VPN untuk berinternet gratisan. Dengan aplikasi Droid VPN ini Anda bisa mendapatkan kuota sebesar 100 MB setiap harinya yang bisa Anda gunakan untuk keperluan Chatting atau kebutuhan lainnya. Salah satu fitur Droid VPN adalah bisa membuka situs yang di blokir, dan Anda bisa menikmati fitur lainnya ketika Anda sudah menginstall aplikasi ini.

Download Droid VPN

10. VPN Master
Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018

Banyak keunggulan dari aplikasi VPN Master ini. Selain digunakan untuk internet gratis di Android, aplikasi ini juga menyediakan bandwidth unlimited atau tanpa batas. dan juga menyuguhkan jaringan yang cepat, serta difalitasi dengan Torrent. Agar pengguna betah berlama-lama, aplikasi VPN Master ini menampilkan interface atau tatap muka yang simpel yang memudahkan pengguna untuk menggunakannya.

Download VPN Master

Sambil internetan Anda bisa sambil mendengarkan musik favorite, Rafsablog mempunyai rekomendasi aplikasi pemutar musik, baca artikelnya tentang 5 Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik Untuk Android. Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang daftar aplikasi internet gratis Android terbaru 2018. Jika Anda mempunyai saran atau masukan, Anda bisa menambahkannya di kolom komentar.

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang 10 Aplikasi Internet Gratis Untuk Android Terbaru 2018. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon