Sabtu, 10 Februari 2018

Cara Download PUBG Mobile di iPhone/iPad

Cara download PUBG Mobile di iPhone/iPad - PUBG Mobile adalah game bergenre battle royale dengan map open world yang saat ini tengah populer dan banyak dimainkan termasuk di Indonesia. Game battle royale yang dulunya hanya bisa dimainkan di PC ini sekarang bisa di mainkan di smartphone. Mungkin untuk yang menggunakan android sudah bisa memainkan game ini, lalu bagaimana nasib bagi pengguna iPhone?

Menurut kabar yang beredar, game PUBG Mobile ini sudah rilis untuk versi iPhone namun hanya bisa di download di negara China saja. Agar bisa mendownload game PUBG di iPhone/iPad tentu saja Anda harus mengubah lokasi wilayah menjadi China.

Lalu bagaimana cara untuk mengubah wilayah di iPhone/iPad menjadi China? Anda bisa membaca artikel ini tentang cara download PUBG Mobile di iPhone/iPad sampai selesai, saya mendapat referensi artikel ini dari situs thenerdmag.com. Langsung saja langkah-langkahnya seperti berikut.

Cara Download PUBG Mobile di iPhone/iPad

Cara Download PUBG Mobile di iPhone/iPad


Langkah 1: Langkah cara download PUBG Mobile di iPhone/iPad yang pertama adalah Anda harus mengeluarkan akun Anda terlebih dahulu. Mulailah dengan keluar dari ID Apple Anda. Buka pengaturan lalu klik nama Anda di atas. Jendela baru akan terbuka. Gulir atau geser ke bagian paling bawah dan keluar dari akun Apple ID Anda saat ini.

Langkah 2: Setelah Anda berhasil logout atau keluar dari akun Apple, sekarang Anda buka App Store lalu coba untuk mengunduh salah satu aplikasi. Setelah itu akan ada pesan atau notifikasi untuk meminta Anda membuat ID Apple baru.

Langkah 3: Langkah yang ketiga adalah membuat akun email baru. Pilih salah satu email yang ingin Anda pilih, misalkan Gmail atau Hotmail, dan buatlah akun email baru. Untuk memverifikasi nama pengguna ID Apple baru, Anda membutuhkan email ini.

Langkah 4: Langkah cara download PUBG Mobile di iPhone/iPad yang berikutnya adalah memilih negara. Inilah langkah yang paling penting, Anda akan diminta untuk memilih salah satu negara. Pastikan Anda memilih China, karena negara tersebut adalah satu-satunya negara yang saat ini memiliki akses untuk PUBG Mobile di iPhone / iPad.

Langkah 5: Untuk langkah yang kelima ini terdapat Billing Information atau Informasi penagihan. Pada langkah ini Anda akan diminta untuk memberikan info penagihan, dan terdapat pilihan pembayaran, yaitu; kartu kredit, PayPal, dan tidak ada. Pilih Tidak ada karena PUBG Mobile bisa di download dengan gratis.

Langkah 6: Langkah yang keenam adalah verifikasi email. Verifikasi email muncul saat alamat email baru yang Anda buat masuk ke dalam permainan. Yang harus Anda lakukan adalah dengan masuk ke akun tersebut untuk melakukan verifikasi ID Apple baru Anda. Setelah Anda klik pada tautan verifikasi, Anda mungkin akan diminta untuk masuk lagi.

Langkah 7: Kembali ke App Store, buka aplikasi App Store. Setelah App Store terbuka, Anda bisa melihat PUBG di halaman depan. Jika PUBG tidak muncul di halaman depan, Anda bisa mencarinya dengan memasukkan keyword di kolom pencarian. Setelah PUBG berhasil ditemukan sekarang Anda bisa mendownload game tersebut dan Anda bisa bermain PUBG di iPhone/iPad Anda.

Yang harus Anda tahu adalah cara ini bukanlah cara ilegal, jadi Anda tidak perlu panik dan khawatir. Namun dengan cara ini mungkin Anda tidak bisa membeli aplikasi berbayar pada App Store dengan kartu kredit atau Anda tidak bisa membeli item di PUBG. Jika Anda ingin leluasa bermain PUBG di iPhone/iPad, sebaiknya Anda menunggu rilis global yang bisa dimainkan di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara download PUBG Mobile di iPhone/iPad. Jika Anda mempunyai saran atau masukan, Anda bisa mengirimnya melalui kolom komentar yang sudah disediakan.

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Download PUBG Mobile di iPhone/iPad. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon