Sabtu, 20 Januari 2018

Cara Mendapatkan 50 Gems Gratis Perhari di Game BarbarQ

Pada artikel sebelumnya rafsablog sudah membahas tentang tips cara mengatasi lag saat bermain game BarbarQ di android, maka kali ini rafsablog akan berbagi tips cara mendapatkan 50 gems gratis perhari di game BarbarQ. Seperti yang kita tahu, awal mula game ini rilis versi global banyak sekali yang mencoba game moba yang satu ini.

Selain lucu, game moba BarbarQ ini juga keren dan berani beda dari game moba pada umumnya karena menggunakan grafis pixel, namun begitu nampaknya game BarbarQ ini tidak sepi pemain, dan semakin hari semakin bertambah jumlah pemain dari penjuru dunia, salah satunya yaitu Indonesia.

Pada game moba BarbarQ kita bisa membeli item menggunakan koin, gem, dan ayam bakar, untuk mendapatkan koin kita harus match atau bertanding dalam mode Arena Barbar atau bisa di bilang Push Rank. Pada mode ini jika tim mendapatkan peringkat satu maka akan bertambah satu bintang, dan jika tim menduduki peringkat di bawah dua maka bintang akan berkurang satu.
Cara Mendapatkan 50 Gems Gratis Perhari di Game BarbarQ

Lalu untuk mendapatkan ayam bakar kita harus bermain di mode Dark Adventure, pada mode tersebut kita bersama tim yang beranggotakan dua orang harus bertahan di arena dan mengalahkan semua musuh yang ada. Saat menang, kita akan mendapatkan hadiah yang berupa ayam bakar. Dan jika ayam bakar kita sudah terkumpul banyak maka bisa kita gunakan untuk membeli item yang pembayarannya berupa ayam bakar.

Selanjutnya untuk mendapatkan gem, kita harus menyelesaikan misi atau event-event harian yang ada. Kumpulan event tersebut bisa kita lihat pada menu Event. Selain itu untuk mendapatkan banyak gems kita harus top-up pada game tersebut menggunakan kartu kredit atau kartu debit, pulsa, dan tukar kode. Lalu bagaimana cara mendapatkan gems secara gratis di game BarbarQ? Caranya mudah sekali, oke langsung saja berikut langkah-langkahnya.

Cara Mendapatkan 50 Gems Gratis Perhari di Game BarbarQ


Langkah 1: Langkah pertama tentunya saja Anda harus membuka game BarbarQ pada Smartphone Anda.

Langkah 2: Lalu ketika sudah masuk pada lobi akan ada menu Free Gems berwarna hijau, klik menu Free Gems tersebut.
Cara Mendapatkan 50 Gems Gratis Perhari di Game BarbarQ

Langkah 3: Kemudian ada jendela baru lalu klik Tonton video, setelah video selesai secara otomatis gem akan bertambah 10.

Setiap menonton satu video maka akan bertambah 10 gem. dan maksimal mendapatkan gem perhari adalah 50 gems, jadi Anda harus menonton 5 video perhari untuk mendapatkan 50 gems gratis (free gems). Selain itu untuk mendapatkan gems, Anda harus membagikan hasil pertandingan pada akun facebook Anda.

Itu tadi Cara mendapatkan 50 gems gratis perhari di game BarbarQ. Jika saat Anda bermain BarbarQ ini mengalami masala lag, ada artikel yang mungkin sangat berguna untuk Anda, yaitu Cara Mengatasi Lag Saat Bermain BarbarQ di Android. Mungkin saja artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan 50 Gems Gratis Perhari di Game BarbarQ. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon