Minggu, 17 Desember 2017

Cara Mengatasi "Windows License Will Expire Soon" di Windows 10

Cara mengatasi Windows License Will Expire Soon di Windows 10 atau Cara Mengatasi Windows 10 Expired Tanpa Instal Ulang. Awal rilis Windows 10 pada 29 Juli 2015, disambut baik oleh para pengguna setia Windows. Sistem operasi Windows memang terkenal mudah untuk digunakan, selain itu banyak orang yang sudah jatuh pada sistem operasi yang satu ini.

Menurut artikel yang saya baca, sistem operasi Windows 10 menggabungkan antara Windows 7 dengan Windows 8.1, dan sistem operasi Windows 10 ini juga di bekali dengan fitur yang keren. Jika Anda menggunakan sistem operasi di bawah Windows 10 Anda bisa mengupgrade ke Windows 10 secara gratis dengan durasi waktu satu tahun.
cara mengatasi Windows License Will Expire Soon di Windows 10
Biasanya jika sudah berakhir maka akan terdapat notifikasi "Windows License Will Expire Soon" untuk memperingati bahwa lisensi sudah berakhir. Seperti yang baru saja saya alami, tiba-tiba laptop saya yang menggunakan sistem operasi Windows 10 mengalami expired. Untuk memperpanjang kita harus membayarnya, karena kebanyakan masyarakat kita sudah menjamur budaya pecinta bajakan, jadinya lebih baik mengakalinya agar Windows 10 kembali normal.

Disini saya menggunakan Re-loader Activator untuk mengatasi "Windows License Will Expire Soon." Re-loader Activator adalah software yang berukuran kecil, namun meskipun kecil aplikasi tersebut mampu membuat Windows 10 menjadi full version tanpa harus membeli lisensinya, selain Windows 10, Re-loader Activator juga bisa mengaktivasi Microsoft Office 2014, Microsoft Office 2015, dan yang terbaru Microsoft Office 2016. Oke langsung saja.

Cara Mengatasi Windows License Will Expire Soon di Windows 10


Langkah 1: Langkah pertama adalah Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Re-loader Activator.

Langkah 2: Sebelum menjalankan aplikasi Re-loader Activator, Anda harus mendisable Antivirus yang terdapat dalam PC atau laptop Anda terlebih dahulu. Karena aplikasi ini tergolog aplikasi cracking maka akan terblock oleh Antivirus.

Langkah 3: Setelah Anda berhasil mendownload Re-loader Activator di atas, kemudian jalankan aplikasi tersebut, lalu saat muncul dialog box langsung saja klik I accept.
cara mengatasi Windows License Will Expire Soon di Windows 10

Langkah 4: Karena kita akan mengaktivasi kembali Windows 10, maka kita pilih atau centang "Win", atau jika Anda ingin mengaktivasi Microsoft Office Anda bisa mencentang sesuai versi Office pada PC atau laptop Anda. Setelah Anda mencentang "Win" kemudian klik Active.

Langkah 5: Tunggu sampai proses selesai, dan status berganti menjadi "Selesai." Kemudian Restart PC atau laptop Anda.
cara mengatasi Windows License Will Expire Soon di Windows 10

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mengatasi Windows License Will Expire Soon di Windows 10.

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mengatasi "Windows License Will Expire Soon" di Windows 10. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon