Sabtu, 16 Desember 2017

Download Template Kalender 2018 Gratis Format CDR



Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan membagikan template kalender 2018 format cdr, dan pdf. Sebentar lagi tahun 2017 akan segera berakhir dan kita akan bertemu dengan tahun berikutnya yaitu tahun 2018. Membahas tentang kalender 2018, dulu saya pernah mencari di internet kalender 2018 tapi itu dulu jauh sebelum bulan desember ini, dan yang saya temukan kebanyakan kalendernya tidak full, dan ada juga yang menyuruh membayarnya alias tidak gratis untuk mendapatkan versi fullnya dengan embel-embel untuk menghargai karya orang lain.

Akhirnya saya menunggu beberapa bulan hingga bulan desember ini saya mencoba kembali untuk browsing di internet tentang kalender 2018, dan saya menemukan situs yang menyediakan template kalender 2018 gratis dengan format cdr. Situs tersebut adalah jagodesain.com, dan saya baru saja menemukan situs kalender online yang menurut saya ini adalah situs yang menarik karena kalender di situs tersebut sudah dilengkapi dengan tanggal merah dan info akhir pekan panjang, situs tersebut adalah liburnasional.com.

Download Template Kalender 2018 Gratis Format CDR

Saya menemukan template kalender 2018 dengan format cdr yang bisa di unduh gratis di situs jagodesain.com. Admin dari situs jagodesain membuat template kalender 2018 untuk keperluan atau project pribadi dan sekaligus berbaik hati untuk memberikan template kalender 2018 secara gratis untuk desainer lain yang membutuhkan template kalender 2018 untuk mempermudah mengerjakan project mereka.

Template yang dibagikan 100% gratis tanpa embel-embel menghargai karya orang lain dan template kalender 2018 tersebut sudah full 12 bulan. Template tersebut juga boleh digunakan untuk keperluan komersil, file yang dibagikan berformat .cdr (Corel Draw X4) dan file .pdf khusus untuk pengguna non-corel. Bagi Anda yang menginginkan template kalender 2018 berformat .cdr dengan Corel di bawah X4 Anda bisa menghubungi admin via email, admin jagodesain tidak membuat template kalender 2018 dengan format .psd, karena hanya membuat khusus Corel Draw.

Download Template Kalender 2018 Gratis Format CDR


Template kalender 2018 yang dibagikan ini adalah file mentah yang masih bisa di edit atau kostumisasi untuk sesuai kebutuhan sebelum mencetaknya. Template ini bisa di download secara gratis untuk kebutuhan personal dan boleh juga untuk keperluan komersil, tetapi yang harus di ingat adalah template kalender yang dibagikan ini tidak boleh dijual-belikan.

Fitur Template Kalender 2018 dari Jagodesain.com
  1. Ukuran Kertas A3
  2. Sudah termasuk kalender hijriyah berdasarkan imkan rukyat indonesia dari situs Al-Habib.info dan tanggalan jawa Update!!!
  3. Sudah di cek dan sesuai dengan hari libur nasional yang ditetapkan. silahkan cek di sini Update!!!
  4. Sudah termasuk tanggalan merah (libur nasional) sesuai pemerintah dan bisa anda kostumisasi sepuasnya
  5. Terdapat tiga model kalender : Kalender 3 halaman, Kalender 4 halaman, Kalender 6 halaman
  6. Format file : CDR X4 (CorelDRAW X4 or Highter) dan PDF
  7. File tidak diconvert (diubah) kebentuk Curve, jadi masih bisa diganti jenis fontnya.
  8. Font yang digunakan dalam template ini adalah : Lato, Segoe UI, Salzburg-serial, Bebas (opsional), Blenda Script (opsional). Font bisa didowload di dafont dan google font atau melalui link yang tersedia.

Download Template Kalender 2018 Gratis Format CDR

Template Kalender 2018 Gratis Format CDR

File Information

File Name //
Template Kalender 2018

File Type //
Rar, Cdr

File Size //
39 Mb



Bagi Anda yang ingin mendapatkan kiriman artikel secara gratis via Telegram bisa klik link tautan berikut: Berlangganan Via Telegram

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Download Template Kalender 2018 Gratis Format CDR. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

2 komentar

template kalendernya keren .... happy new year 2018 bakal berwarna, cerah pastinya.. :D

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon