Selasa, 01 Agustus 2017

Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017

Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017
Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan berbagi tutorial tentang Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017. Domain adalah seperti sebuah brand, dengan nama yang unik dan tidak susah di eja, pasti banyak yang mudah mengingat nama sebuah brand tersebut.

Seperti blog, dengan domain TLD (Top Level Domain) blog terlihat profesional, di tambah lagi jika nama sebuah blog dengan domain TLD yang mudah di ingat, pasti blog tersebut mudah di kunjungi bagi pengunjung, karena nama sebuah blog yang mudah di ingat.

Ada banyak sekali ekstensi domain yang TLD, seperti yang sering kita kunjungi yaitu: .com .net .web.id .id dan masih banyak lagi.

Tapi setiap domain ada artinya sendiri, seperti .com untuk commersial atau komersil, lalu .net untuk network/networking, dan lain-lain.

Disini rafsablog akan berbagi tutorial Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017. Domain tech ini artinya technology atau untuk blog yang membahas tentang teknologi.

Tapi jika sobat ingin mencoba domain ini untuk mendaftarkan blog sebagai publisher google adsense tidak masalah menurut saya. Jika sobat sering di tolak google adsense, mungkin artikel di rafsablog bisa membantu.

Baca juga: Tips Agar Mudah di Terima Google Adsense

Oke langsung saja..

Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017

1. Pertama sobat kunjungi link get.tech

2. Sobat scroll ke bawah nanti menemukan 4 situs yang berbeda, sobat pilih Namecheap.

3. Silahkan masukkan nama yang ingin sobat daftarkan untuk nama domain, dengan nama yang unik dan pendek maka lebih bagus dan lebih mudah untuk di ingat.

4. Jika sudah ke tahap selanjutnya yaitu centang privacy protection, jika tidak di centang maka sobat akan di suruh untuk membayar sekitar $7 lebih.

5. Masukkan kode kupon ini untuk mendapatkan domain gratis tech: GOVHACKNZ

6. Selesai, anda sudah berhasil mendapatkan domain gratis .tech. Sobat bisa pasang di blog sobat. Untuk cara pemasangannya tidak jauh berbeda dengan layanan web hosting yang lain.

Baca juga: Cara Mendapatkan Domain Gratis di Freenom

Untuk saat ini kupon sudah tidak berlaku lagi, masa promo domain Tech telah habis.
Nah mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017.
Semoga artikel ini bemanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon