Cara Mengetahui Orang yang Baru di Follow di IG

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang cara mengetahui orang yang baru di follow di IG dengan mudah. Sebelumnya sudah kita ketahui bahwa Instagram saat ini masih menjadi salah satu media sosial terpopuler.

Banyak sekali pengguna aktif dari penjuru dunia yang menggunakan aplikasi Instagram untuk berbagi gambar maupun video. Umumnya seseorang ketika tertarik dengan postingan orang lain dia akan mengikutinya atau follow akun tersebut untuk mendapatkan update postingan terbaru.

Ada dua jenis yakni Followers (Pengikut) yang mengikuti akun kita dan Following (Mengikuti) berarti akun kita mengikuti akun orang lain.Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami jelaskan cara mengetahui orang atau siapa yang baru saja di follow.

Jika menggunakan akun sendiri cara melihat orang yang baru di follow di IG mungkin cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri. Namun, lain halnya cara mengetahui siapa yang di follow teman kita atau orang lain.

Cara Mengetahui Orang yang Baru di Follow di Instagram

Berikut adalah tutorial cara mengetahui siapa saja orang yang baru di follow di IG dalam hal ini yang di maksud adalah akun kita sendiri.

  1. Pertama tentu saja login terlebih dahulu di aplikasi Instagram.
  2. Kemudian pilih ikon profil yang berada di pejok kanan bawah.
  3. Selanjutnya klik open menu ikon garis tiga yang berada di pojok kanan atas, lalu pilih Pengaturan.
  4. Setelah itu pilih Privasi.
  5. Pilih akun yang ada ikuti.
  6. Lalu urutkan beradasarkan yang terbaru. Dengan begitu sekarang Anda dapat melihat daftar following terbaru yang baru saja Anda ikuti.

Ada cara yang lebih mudah dan mungkin Anda sendiri sudah tahu caranya yakni dengan membuka profil, lalu langsung klik pada bagian following atau mengikuti.

Urutan dari atas adalah akun yang pertama Anda ikuti atau akun yang sudah lama Anda ikuti dan yang teratas adalah akun yang Anda ikuti terbaru karena pada bagian ini Instagram belum menambahkan fitur sort atau filter. berdasarkan tanggal terlama dan terbaru.

Bagaimana Cara Melihat Orang yang Baru di Follow pada Akun Lain?

Sampai saat ini mungkin belum ada cara yang dapat dilakukan untuk melihat orang yang baru di follow pada akun orang lain kecuali dengan masuk ke akun dalam tersebut.

Untuk akun orang lain kita hanya dapat melihat pengikut akun tersebut dan yang dia ikuti saja.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mengetahui orang yang saja di follow di IG atau Instagram. Semoga dengan adanya artikel ini dapat melegakan rasa penasaran Anda. Jika mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar