Cara Mudah Membandingkan Tinggi Badan Orang Lain Secara Online

Halo pembaca setia Rafsablog, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah web ilustrasi perbandingan tinggi badan secara online lengkap serta cara menggunakannya. Sebelumnya jangan lupa ikuti terus artikel ini sampai selesai ya agar dapat memahaminya.

Jika Anda berada di artikel ini berarti Anda sedang mencari cara untuk membandingkan tinggi badan Anda dengan orang lain. Membandingkan tinggi badan dengan orang lain menjadi hal yang cukup seru untuk dilakukan, apalagi jika perbandingannya adalah tinggi badan kita dengan sang idola.

Pasti sangat seru sekali bisa membandingkan tinggi badan kita dengan seseorang yang kita idolakan. Anda bisa menggunakan web secara online untuk melihat ilustrasi perbandingan antara tinggi badan Anda dengan orang lain.

Setiap orang mempunyai seseorang yang diidolakan, bisa saja mengidolakan teman dan mungkin saja mengidolakan orang lain di luar sana seperti artis di dunia Entertainment atau yang lainnya. Menjadi fans berat pasti penasaran dengan apapun tentang sang idola.

Seperti berat badan hingga tinggi badan yang dicari informasinya di Internet, setelah ketemu akan dibandingkan dengan tinggi badan kita. Di artikel ini saya akan membagikan sebuah website untuk membuat ilustrasi perbandingan tinggi badan antara Anda dengan orang lain secara online.

Web Ilustrasi Untuk Mengetahui Perbandingan Tinggi Badan

Anda bisa mencoba membandingkan tinggi badan antara Anda dengan orang lain menggunakan situs Hikaku Sitatter – Height Comparison Chart tanpa aplikasi tambahan di sistem operasi Android/iOS karena bisa dibuka langsung menggunakan web browser.

Aplikasi web based atau berbasis web ini bisa Anda manfaatkan untuk membadingkan perbandingan ilustrasi tinggi badan Anda dengan orang lain, seperti artis, teman, keluarga, atau orang lain yang Anda idolakan. Jadi, Anda bisa mengira-ngirakan jika suatu saat ingin bertemu.

Anda bisa menggunakan website ini dengan bebas karena tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis, sob. Jika dipikir-pikir, situs ini sangat bermanfaat sekali karena dapat membantu dalam kegiatan sehari-hari juga, salah satunya untuk membuat dokumen penting dan lainnya.

Cara Melihat Ilustrasi Tinggi Badan Secara Online

Anda bisa menggunakannya via Desktop atau mobile seperti Android/iOS. Berikut adalah tutorial cara menggunakan web Hikaku Sitatter untuk melihat ilustrasi perbandingan tinggi badan secara online.

  1. Langkah pertama silahkan buka browser Anda dan kunjungi situs hikaku-sitatter.com.
  2. Kemudian ubah bahasa menjadi bahasa Inggris dengan cara klik menu, lalu klik Language dan pilih English atau jika Anda baru saja membuka web tersebut akan ada pilihan bahasa, pilih saja English.
    Web Ilustrasi Perbandingan Tinggi Badan
  3. Scroll ke bawah sedikit, lalu untuk mulai menambahkan ilustrasi, pada tab Add a person silahkan isi nama, tinggi badan, dan jangan lupa pilih gender. Jika sudah lalu klik Add a person.
    Web Ilustrasi Perbandingan Tinggi Badan
  4. Secara otomatis ilustrasi akan muncul.
    Web Ilustrasi Perbandingan Tinggi Badan
  5. Ulangi langkah tersebut untuk membandingkan tinggi Anda dengan orang lain.
    Web Ilustrasi Perbandingan Tinggi Badan

Untuk menghapus ilustrasi yang mungkin berlebihan, Anda bisa menghapusnya dengan cara klik tab Display list, kemudian klik silang sesuai yang ingin Anda hapus.

Web Ilustrasi Perbandingan Tinggi Badan

Mudah bukan tutorial cara membuat dan melihat ilustrasi perbandingan tinggi badan secara online dan gratis menggunakan web Hikaku sitatter.

Dengan mengikuti tutorial di atas, sekarang Anda bisa mengunjungi web Hikaku Sitatter untuk melihat ilustrasi perbandingan tinggi badan Anda dengan orang lain secara online dan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Mungkin itu dulu artikel kali, jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

2 pemikiran pada “Cara Mudah Membandingkan Tinggi Badan Orang Lain Secara Online”

Tinggalkan komentar