Kata Mutiara Hari ini

Kata Kata Ucapan Selamat Ramadhan 1440 H Terbaru 2019

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya kaan berbagi kata kata ucapan menyambut bulan suci ramadhan. Beberapa hari lagi kita akan bertemu kembali kembali dengan bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan, yaitu bulan ramadhan.


Pada tahun 2019 ini kita bertemu bulan puasa tanggal 6 Mei, Bulan puasa merupakan bulan yang kesembilan dari kelander islam, merayakan bulan ramadhan dengan berpuasa selama 29-30 hari, dan dijalankan oleh orang-orang yang menganut agama islam di seluruh dunia.

Sudah menjadi kewajiban semua kaum muslim menjalankan puasa pada waktu ramadhan karena puasa merupakan rukun islam yang ketiga yang harus dijalankan bagi orang-orang islam. Banyak yang ingin segera bertemu bulan ramadhan kembali karena hanya di bulan ramadhan puasa dilipat gandakan.

Kata Kata Ucapan Selamat Ramadhan 1440 H Terbaru 2019

Pahala saat bulan puasa memang lebih banyak dari hari-hari biasa, maka dari itu sebagai kaum muslim sangat ingin bertemu dengan bulan suci dan penuh berkah ini, karena selain beribadah, dengan berpuasa kita dapat merasakan yang orang lain rasakan ketika satu hari tidak makan.

Dengan begitu kita harus tetap bersyukur masih diberi rezeki untuk makan. Meriahnya bulan puasa bisa ditandai dengan berbagi acara seperti do'a bersama, buka bersama, dan kegiatan lainnya saat bulan puasa.

Baca juga:
Makanan Sehat dan Baik Saat Bulan Puasa
Kata kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019
Kumpulan Lagu Islami Nissa Sabyan Mp3

Dalam artikel ini saya membagikan kata kata ramadhan atau kata kata bulan puasa untuk menyambut bulan suci ramadhan dan untuk kata kata bijak penyemangat saat menjalankan ibadah puasa.

Kata Kata Ucapan Selamat Ramadhan 1440 H Terbaru 2019


Kata kata ini bisa Anda bagikan di semua media sosial seperti, Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Line, dan lainnya. Anda juga bisa membuat kartu ucapan dengan menggunakan aplikasi photo editor dan ditambahkan kata kata ramadhan ini.

Marhaban ya Ramadhan..
Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya.
Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya.

Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf.. Selamat datang bulan suci Ramadhan.


Bulan suci dan penuh keagungan, Ramadhan sudah ada di depan mata.
Bulan yang di dalamnya penuh keberkahan dan ampunan. Kita perlu menyiapkan mental dan hati yang mantap dan jernih untuk memasukinya.


Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga Saatnya mensyukuri indahnya kemurahan-Nya Saatnya memahami makna pensucian diri Bersama kita leburkan kekhilafan dengan shaum Mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar Dan kita semua menjadi pilihanNya Untuk dikabulkan do’a-do’a dan kembali menjadi fitrah.


Sepuluh hari pertama di bulan Ramadhan adalah fase dimana pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua adalah fase pengampunan dari Allah, dan pada 10 hari ketiga sebagai fase terbebas dari api neraka. Semoga kami dapat menjalankan ibadah puasa hingga akhir, Aamiin.


Jika hati sejernih air, maka jangan biarkan dia menjadi keruh. Jika hati seputih awan, maka jangan biarkan dia mendung. Dan jika hati seindah cahaya purnama, maka hiasilah dengan cahaya iman. Selamat menyambut bulan suci ramadhan.



Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu taubat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan batin.


Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan yang suci dan penuh berkah, aku memohon ampunan-Mu.


Marhaban ya Ramadhan
Mohon maaf lahir dan batin
Mari sucikan hati, jernihkan pikiran dan jagalah lisan kita
Sambut Ramadhan dengan penuh bahagia dan suka cita.


Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya.


Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa suci Ramadhan, bulan yang penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.


Lebih sibuk pegang gadget atau al-Qur’an? Lets’ dig it!, hiasi sela waktu Ramdhan kita dengan membaca Al-Qur’an.


Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2019.


Bulan ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan.


Sebaik-baik manusia adalah dia yang bisa memaafkan sesama. Sebentar lagi kita bertemu dengan bulan suci Ramadhan, jika saya mempunyai banyak salah mohon dimaafkan.


Terima kasih ya Allah, karena-Mu aku bisa bertemu kembali dengan bulan yang penuh suci ini. Selamat menunaikan ibadah puasa.


Sambut bulan ramadhan ini dengan hal-hal yang baik ya, seperti membaca Al-Qur'an. Karena Al-Qur'an adalah pegangan umat muslim.


Kalau jerami di dalam lesung, tukar dengan padi berisi.
Meski tidak dapat bertemu langsung, pesan singkat ini dikirim untuk pererat silaturahmi.
Petikan kecapi mengiringi lagu, lagu dinyanyikan gadis perawan.
Sampena Ramadhan yang di ambang pintu, salah khilaf mohon dimaafkan.


Ya Rabb, muliakanlah sahabatku ini, lapankanlah hatinya, luaskan rezekinya, bahagiakanlah keluarganya, jauhkanlah dari segala penyakit, mudahkanlah urusannya, jauhkan dari fitnah dan prasangka keji dan jahat, dan terimalah segala amal ibadahnya, serta jadikan ia sebagai penghuni surga-Mu. Aamiin


Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.


Alhamdulillah Kita kembali dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan Semoga kita sama-sama berbenah diri Menjadi insan yang lebih mulia Aamiin.

Kata kata ramadhan 2019 di atas bisa Anda bagikan kepada teman, sahabat, keluarga, dan bisa Anda jadikan sebagai caption atau setatus di media sosial

Nah itulah tadi artikel tentang kata kata ucapan selamat ramadhan 1440 H terbaru 2019. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Mungkin itu dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Rekomendasi