Cara Daftar Akun EmasDigi Untuk Investasi Emas Online

Cara Daftar Akun EmasDigi Untuk Investasi Emas Online

Halo pembaca setia Rafsablog, di artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang EmasDigi, Cara Mudah Jual Beli Emas Melalui Smartphone dan pada artikel kali ini saya akan meneruskan artikel berikutnya yaitu Cara Daftar Akun EmasDigi Untuk Investasi Emas Online.

Emas merupakan perhiasaan yang banyak disukai oleh orang, sifatnya yang lembek memudahkan emas agar dapat dibentuk sedemikian rupa, dan emas mempunyai warna kekuning-kuningan dan mengkilap yang membuat emas begitu menarik untuk menjadi perhiasaan dan benda koleksi.
Cara Daftar Akun EmasDigi Untuk Investasi Emas Online

Sekarang kita dapat membeli emas secara online, salah satu perusahaan Financial Technology yang bergerak di bidang perdagangan emas yaitu EmasDigi. Kita dapat membeli ataupun menjual emas secara online di EmasDigi, namun sebelum melakukan pembelian dan penjualan emas kita harus mempunyai akun di EmasDigi terlebih dahulu.

Bagaimana cara membuat akun di EmasDigi agar dapat melakukan jual beli emas online? Tenang, dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang cara membuat akun EmasDigi bagi Anda yang belum tahu cara membuatnya. Baca artikel ini sampai selesai agar Anda dapat mengetahui caranya.

Cara Daftar Akun EmasDigi Untuk Investasi Emas Online

  1. Langkah pertama download terlebih dahulu aplikasi EmasDigi di Google Play Store atau di App Store.
  2. Setelah berhasil download selanjutnya buka aplikasi EmasDigi di perangkat Smartphone Anda.
  3. Pada tampilan awal, Anda akan dihadapkan dengan tampilan login EmasDigi, karena kita akan membuat akun EmasDigi maka kita klik Daftar yang berada di pejok kiri bawah. Atau jika Anda ingin login menggunakan akun Facebook, maka Anda klik tombol Facebook.
  4. Setelah Anda klik Daftar, selanjutnya Anda isi identitas pada form yang sudah disediakan, seperti nama lengkap, email, dan lain-lain.
  5. Setelah selesai mengisi form, sekarang Anda tinggal klik Daftar dan jangan lupa pastikan Anda sudah mencentang persetujuan syarat dan ketentuan ya.
  6. Setelah klik Daftar selanjutnya Anda akan disuruh verifikasi nomor telepon, cek nomor telepon Anda, jika nomor sudah benar maka langsung saja klik Selanjutnya.
  7. Langkah berikutnya masukkan kode yang sudah dikirim ke nomor telepon Anda, lalu klik Lanjutkan.
  8. Setelah berhasil verifikasi nomor telepon, lalu buat PIN dengan memasukkan nomor sesuai keinginan Anda yang berfungsi seperti password, jangan sampai lupa PIN Anda ya.
  9. Jika dirasa PIN sudah cocok, maka selanjutnya klik Proses.

Sampai disini kita sudah berhasil membuat akun di EmasDigi, langkah selanjutnya kita harus melengkapi bagian Profil EmasDigi.

  1. Pertama buka email Anda, cek email masuk dari EmasDigi, lalu klik link yang diberikan oleh EmasDigi untuk verifikasi email Anda.
  2. Setelah email Anda terverifikasi, selanjutnya Anda buka aplikasi EmasDigi lalu klik menu Profil Saya yang berada di pejok kanan bawah.
  3. Kemudian klik Kartu Identitas, maka Anda akan disuruh mengunggah foto identias Anda, unggah foto KTP Anda lalu ikuti panduan yang diberikan.
  4. Selanjutnya Anda lengkapi Akun Bank Anda, klik Akun Bank, lalu pilih bank dan isi nomor rekening bank Anda, lalu isi atas nama bank tersebut. Jika sudah lalu klik Simpan.
  5. Langkah berikutnya Anda unggah foto sebagai informasi pribadi, masih di menu Profil Saya, lalu klik tombol Ubah, dan Anda bisa mengubah foto avatar Anda.

Jika Anda sudah melengkapi data diri Anda, maka Anda sudah berhasil membuat akun EmasDigi. Namun Anda belum bisa melakukan pembelian emas dikarenakan Anda belum mengisi saldo pada akun EmasDigi Anda. Pada artikel selanjutnya saya akan membahas tentang cara mengisi saldo akun EmasDigi.

Pantau terus artikel terbaru di Rafsablog untuk mendapatkan artikel terbaru dan tentunya menarik untuk dibaca, Mungkin itu dulu artikel kali ini jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan, Anda bisa menuliskannya di kolom komentar. Semoga Bermanfaat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-