EmasDigi, Cara Mudah Jual Beli Emas Melalui Smartphone

EmasDigi, Cara Mudah Jual Beli Emas Melalui Smartphone

Kembali lagi di Rafsablog.id, kali ini saya akan membahas tentang EmasDigi cara mudah jual beli emas secara online. Dari dulu hingga saat ini emas menjadi barang berharga bagi semua orang, emas merupakan logam yang mempunyai sifat lembek, berwarna kuning dan mengkilap. Mempunyai warna kuning mengkilap membuat emas menjadi salah satu perhiasan berharga yang disukai banyak orang.

Mengutip dari Wikipedia,
"Emas merupakan logam yang bersifat lunak dan mudah ditempa, kekerasannya berkisar antara 2,5 – 3 (skala Mohs), serta berat jenisnya tergantung pada jenis dan kandungan logam lain yang berpadu dengannya. Mineral pembawa emas biasanya berasosiasi dengan mineral ikutan (gangue minerals). Mineral ikutan tersebut umumnya kuarsa, karbonat, turmalin, flourpar, dan sejumlah kecil mineral non logam. Mineral pembawa emas juga berasosiasi dengan endapan sulfida yang telah teroksidasi."
EmasDigi, Cara Mudah Jual Beli Emas Melalui Smartphone

Saat ini banyak sekali beragam bentuk emas, mulai dari cincin, gelang, anting, dan lain-lain. Yang membuat emas menjadi mahal adalah karena proses pencariannya dan cara mengolahnya yang membutuhkan proses panjang. Di Indonesia sebenarnya terdapat banyak emas, dan kita tahu bahwa di Papua sendiri terdapat banyak emas. Namun sangat disayangkan karena saat itu Indonesia belum bisa memaksimalkan cara mengolahnya hingga akhirnya aset berharga tersebut dipegang oleh luar negeri.

Semakin berkembangnya zaman, berkembangnya pula teknologi, dan kini Anda tidak perlu lagi repot pergi ke gerai untuk membeli emas. Karena Anda bisa membeli ataupun menjual emas hanya dengan menggunakan aplikasi yang terpasang di smartphone Anda. EmasDigi, yaitu sebuah perusahaan Financial Technology yang bergerak dalam bidang perdagangan emas secara online via aplikasi mobile.

Tidak perlu diragukan keasliasnnya karena emas yang diperdagangkan di EmasDigi berasal dari ANTAM. Aneka Tambang atau yang disebut ANTAM ini adalah sebuah perusahaan pertambangan yang sahamnya dikuasai oleh dua pihak, yaitu Pemerintah Indonesia (65%) dan Masyarakat (35%). Kegiatan dari ANTAM sendiri meliputi eksplorasi, panambangan, hingga pengolahan dan serta pemasaran dari sumber daya mineral.

Apa yang EmasDigi Tawarkan?
EmasDigi menawarkan sebuah cara modern untuk jual beli emas secara online mulai dari 0,01 gram. Dengan EmasDigi Anda dapat membeli, menjual, dan melakukan transfer emas sesama pengguna EmasDigi secara online menggunakan smartphone. Tidak hanya itu, EmasDigi juga menyediakan program cicilan emas yang dapat memfasilitasi pembelian emas dengan uang muka rendah dan bunga yang kompetitif.

Lalu bagi Corporate, EmasDigi juga merekomendasikan program Rewards untuk diberikan insentif atau penghargaan kepada karyawannya dengan cara yang lebih efisien. Dengan adanya fitur ini karyawan Anda dapat langsung menerima emas dalam bentuk virtual lewat EmasDigi. Emas tersebut bisa dicairkan menjadi emas batangan maupun uang tunai. Dan uang tunai tersebut dapat ditransfer ke rekening tabungan ataupun ditarik di toko emas dan minimarket Alfamart.

Kenapa Memilih EmasDigi?
Biaya PPN yang minim, apabila Anda memiliki NPWP maka Anda dikenakan biaya PPN 0,45%, dan apabila Anda tidak memiliki NPWP maka Anda cukup dikenakan biaya PPN sebesar 0,9% saja. Selain biaya PPN yang minim, EmasDigi juga didukung oleh sistem teknologi yang canggih, sehingga dapat jaminan transaksi menjadi praktis dan aman.

EmasDigi juga bekerjasama dengan ICDX yang membuat harga jual beli emas menjadi sangat transparan dan terukur dalam bursa. EmasDigi juga memberikan jaminan berupa buyback emas, jadi jika Anda ingin menjual emas, Anda tinggal menjualnya di EmasDigi berapapun saldo gram emas Anda yang ingin dijual.

Pihak EmasDigi juga siap membantu Anda jika mempunyai sebuah pertanyaan atau keluhan, Anda dapat menghubungi kontak di bawah.
  • tanya@emasdigi.com
  • +62 21 3002 2844

Artikel Selanjutnya
  • Bagi Anda yang ingin mendaftar akun di Emasdigi Anda dapat membaca artikel tentang Cara Daftar Akun EmasDigi.
  • Anda belum tahu cara mengisi saldo di EmasDigi? Baca artikelnya tentang Cara Mengisi Saldo EmasDigi (coming soon).
  • Anda ingin membeli emas namun belum tahu caranya? Klik Cara Membeli Emas di EmasDigi (coming soon).

Itulah tadi artikel yang membahas tentang EmasDigi, cara mudah jual beli emas melalui smartphone. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan, Anda dapat menuliskannya di kolom komentar. Mungkin itu dulu artikel kali ini, tunggu artikel berikutnya, dan semogar bermanfaat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-