#7 Cara Cepat Kaya di Growtopia dengan Black Friday dan Cyber Monday Event (Cepat Dapat Gems)

#7 Cara Cepat Kaya di Growtopia dengan Black Friday dan Cyber Monday Event (Cepat Dapat Gems)

Hallo!
Lama tak jumpa dengan saya di blog ini.
Ya, hanya di RafsaBlog.id

Bagi pemain growtopia tentulah harus tetap update terkait event. Banyak event di growtopia sehingga para pemainnya tidak bosan memainkannya. Bahkan game ini banyak dimainkan dari semua kalangan. Dari yang masih bersekolah hingga ke sudah lulus. Tak tanggung-tanggung banyak pula yang memainkannya hingga bertahun-tahun. Sehingga tak heran, banyak akun yang sudah pro alias sudah senior di game ini pun dijual dengan harga yang cukup fantastis.

Kali ini mari kita bahas event atau acara yang sedang berlangsung di Growtopia. Acara yang cukup menarik adalah Black Friday. Menariknya acara ini ternyata tidak dilakukan hanya ahari jum'at saja melainkan beberapa hari. Lalu apa yang menarik?

Acara ini dimulai pada tanggal 23 November 2018 dan masih berlangsung hingga saat ini. Bagi para petani di game ini pasti sudh merasakan meriahnya acara ini. Kenapa?
Wuuh bertebaran permata merah! Ini saya break tanaman Chandelier. Saya break 445 block. Menariknya, jumlah gemsnya meningkat hingga 2x lipat! WOW, auto kaya hahaha! 
Tidak percaya? Lihat gambar berikutnya:
Hanya dengan 3 kotak atau box bisa mendapat 5000 gems. HAHA! Sangat disarankan bagi kalian yang mempunyai banyak block atau panen lebih baik panen sekarang! Jangan ditunda sebelum acara ini selesai dan kalian nyesel. Kalau chandelier memang dari awal sudah banyak gems?

Meski acara ini berbarengan dengan acara thankgiving, menurut saya yang paling menarik adalah acara Black Friday ini! Okey, bisa lihat dari cuplikan video ini nih buat bikin kalian tambah yakin. Klik aja ya! Scroll UP, cek diawal artikel ini^^

Bagaimana dengan Cyber Monday?
Ternyata, acara yang update hari ini lebih memjelaskan double gems! WOW!!
Supaya lebih meyakinkan saya coba break beberapa block chandelier dan hasilnya..
WOW!! Dalam satu block saja bisa menghasilkan 32 gems, lihat yang warna merahnya ada 3! Dan hari ini pun saya lebih mendapatkan biji atau seed dibandingkan hari biasanya. Auto profit!

Cukup Sekian!
Semoga bermanfaat!

Jika ingin request bahasan tentang artikel kita, boleh banget kok!
Happy Nice Day^^

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-