Resep Growtopia, Cara Membuat Grass di Growtopia

Resep Growtopia, Cara Membuat Grass di Growtopia

Halo pembaca setia rafsablog, kali ini admin akan berbagi tutorial tentang cara membuat Grass di Growtopia, Grass atau rumput adalah salah satu item di Growtopia yang banyak ditanam oleh pemain pemula. Sebelum kita menjadi kaya kita harus berawal dari nol terlebih dahulu, contohnya bertani Grass di growtopia. Saat saya dulu baru bermain di Growtopia saya juga pernah merasakan bertani Grass, item dengan rarity kecil di Growtopia ini menjadi item andalan untuk ditanam lalu dijual untuk mendapatkan WL.
Cara Membuat Grass di Growtopia

Karena item rarity kecil yang hanya mempunyai rarity 2 ini, Grass tidak mempunyai gems ketika block dihancurkan. Semakin banyak rarity maka semakin banyak pula gems yang dihasilkan, selain itu semakin banyak rarity membuat item tersebut semakin susah untuk mendapatkan seed atau biji setelah block dihancurkan. Maka dari itu semakin tinggi rarity maka semakin mahal juga harganya, karena untuk mendapatkannya bisa di bilang cukup susah.

Bertani Grass cukup mudah karena tidak sulit untuk mendapatkan bijinya, namun yang perlu diperhatikan sebelum mengahncurkan block Grass adalah alat yang dipakai, untuk menghancurkan block biasanya orang menggunakan Pickaxe atau Death Ray, untuk tahap awal sobat bisa menggunakan Pickaxe, namun jika sobat belum mempunyai Pickaxe sobat bisa menggunakan tangan biasa, namun hasilnya kurang maksimal.

Cara Membuat Grass di Growtopia


Membuat Grass sangat mudah sekali, karena Grass adalah item dengan rarity sedikit maka untuk menghasilkan Grass tidak terlalu sulit, dan bahan-bahannya mudah sekali untuk ditemukan di world kosong. Untuk membuat Grass di Growtopia ini sobat harus membutuhkan biji Dirt dan biji Rock. Sobat bisa mencari dua biji tersebut di world kosongan, pertama sobat buat terlebih dahulu world baru atau yang masih kosong, lalu sobat bisa menghancurkan semua block di world tersebut.

Setelah sobat menhancurkan semua block pada world yang baru sobat buat tadi, sobat akan mendapatkan empat biji dasar, yaitu Dirt, Cave Background, Rock, dan Lava. Setelah biji terkumpul sobat bisa menggabungkan biji Dirt dan biji Rock untuk menghasilkan pohon Grass. Jika sobat ingin bertani Grass, sobat tinggal menunggu pohon Grass untuk dipanen, setelah waktunya panen sobat bisa mendapatkan biji Grass beserta blocknya.

Lalu sobat bisa menghacurkan block Grass untuk mendapatkan biji Grass kembali, setelah biji Grass terkumpul lagi, sobat bisa menanamnya kembali di world. Oh iya, jika sobat belum mempunyai World Lock sobat bisa menjual biji Grass tersebut di world BUYGRASS dengan harga 200/wl. Setelah sobat mendapatkan World Lock sobat bisa menaruhnya di world agar orang yang mengunjungi world sobat tidak bisa menghancurkan apapun selain sobat sendiri.

Mudah sekali kan bagaimana cara membuat Grass di Growtopia? Jika sobat masih bingung dan ingin menanyakan sesuatu tentang Grass sobat bisa menanyakannya di kolom komentar ya. Jika ada salah kata mohon maaf, semoga artikel ini bermanfaat:)

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-