Cara Download Growtopia di PC Windows 7/8/XP/10

Banyak yang masih bertanya, bagaimana cara download Growtopia di PC? Pertanyaan tersebut masih kerab terdapat dalam komentar di grup, untuk orang awam yang mengenal Growtopia melalui Android yang bisa di download langsung lewat Play Store, mungkin belum tahu cara download Growtopia di PC/laptop ini, dan mungkin baru tahu kalau Growtopia bisa dimainkan di komputer. Untuk orang yang tahu cara download Growtopia di PC/komputer ini mungkin tidak terlalu mempermasalahkannya, namun bagi yang belum tahu pasti mempunyai rasa penasaran dan ingin mencobanya.
Cara Download Growtopia di PC Windows 7/8/XP/10

Ok, kali ini Rafsablog akan membahas tentang cara download game Growtopia di laptop/komputer. Banyak orang yang ingin mencoba bermain Growtopia di PC dan akhirnya mencari tutorialnya di internet. Banyak keuntungan bermain Growtopia di PC, contohnya seperti; mudah untuk melakukan menghancurkan block karena saat bermain di PC kita bisa menggunakan mouse untuk menghancurkan block, terasa nyaman di mata karena laptop atau komputer mempunyai layar yang lebih besar daripada smartphone saat ini, dan masih banyak lagi.

Download Growtopia di Komputer / laptop Versi Terbaru


Bagi sobat yang ingin mencoba bermain Growtopia di PC/laptop bisa membaca artikel ini sampai selesai. Game Growtopia bisa dimainkan pada sistem operasi Windows 7/XP/8/10, Android, iOS, dan MacOS. Namun untuk sobat yang menggunakan Linux jangan berkecil hati, karena sobat bisa bermain Growtopia di Linux menggunakan Wine, untuk tutorialnya bisa baca di artikel Cara Menginstall Growtopia di Linux. Untuk tutorial cara download Growtopia di PC sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Langkah pertama buka browser lalu buka link berikut growtopiagame.com.
  2. Setelah situs resmi Growtopia terbuka, selanjutnya klik Download, maka akan muncul popup.
    Cara Download Growtopia di PC Windows 7/8/XP/10
  3. Saat muncul popup, sobat pilih Beta version on Windows, karena kita menggunakan sistem operasi Windows, jika sobat menggunakan sistem operasi MacOS maka pilih Beta version on MacOS.
  4. Tunggu sampai proses downloading selesai, jika sudah selesai sobat bisa bermain Growtopia di PC.


Update Growtopia PC Untuk Mendapatkan Versi Terbaru


Setelah bermain Growtopia, maka beberapa saat biasanya pihak Ubisoft sebagai pengembang Growtopia melakukan perbaikan berkala, bisa seminggu sekali atau sebulan sekali, update Growtopia ini kita tidak tahu kapan, namun ketika terdapat perbaruan maka secara otomatis kita akan disuruh untuk men-update Growtopia di PC/laptop yang sudah kita install sebelumnya, begitu pula bagi yang berain Growtopia di Android ataupun iOS dan MacOS. Jadi kita harus mendownload Growtopia versi terbaru agar bisa bermain Growtopia lagi seperti semula.

Penutup, Artikel Tentang Download Growtopia di PC


Mungkin itu dulu, setelah sobat membaca artikel ini sobat bisadownload dan bermain Growtopia di PC. Jika sobat mempunyai pertanyaan seputar Growtopia atau jika sobat mempunyai saran dan masukkan bisa ditulis di kolom komentar, semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Download Growtopia di PC Windows 7/8/XP/10"

  1. Sorry out of topic min, mau tanya kemaren abis kena scam nih.. Emang dunia game tidak lebih baik daripada ibukota.. Hahaa..
    Nah yang ane mau tanyain min, cara menghindari scam gimana? Ilang 19 wls kan lumayan min buat makan seminggu, wkwk..

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Rekomendasi Artikel