Cara Mengubah Password Growtopia Terbaru 2018

Cara Mengubah Password Growtopia Terbaru 2018

Growtopia adalah sebuah game yang hampir mirip seperti Minecraft, membangun dunia tanpa batas dan menciptakan ide-ide baru. Growtopia semakin lama semakin banyak penggemarnya, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa seperti saya ini. Kemarin saya sudah memposting artikel mengenai harga pepper yang semakin merosot drastis dan kali ini saya membuat artikel tentang bagaimana cara mengubah atau mengganti password akun Growtopia, growtopia change password 2018.

Ada beberapa faktor kenapa orang ingin mengganti password pada akun Growtopia miliknya, beberapa faktor tersebut diantaranya; karena password telah diketahui oleh teman atau seseorang, mengubah password karena habis transaksi atau membeli akun dari seseorang, dan lain-lain. Mengganti password Growtopia juga bisa mengamankan akun dari pihak yang tidak bertanggung jawab, apalagi jika sobat habis bermain di perangkat yang bukan milik Anda sendiri.
Cara Mengubah Password Growtopia Terbaru 2018

Untuk bisa mengganti password di Growtopia ini syaratnya adalah Anda harus ingat email saat pertama kali mendaftarkan akun di Growtopia. Sebab itu juga khusus bagi pembeli agar tidak tertipu maka jika ingin membeli akun Growtopia tanya terlebih dahulu pada penjual apakah akun tersebut lengkap, terdapat email dan kata sandi email agar bisa masuk ke dalam email. Jika tidak lengkap maka jangan membeli akun tersebut.

Jika sobat masih menginat email pertama kali digunakan untuk mendaftarkan akun, maka sobat bisa mengikuti tutorial di artikel ini tentang cara mengubah password di Growtopia. Ok, langsung saja ya, disini saya login menggunakan windows, sobat menggunakan Android atau iOS langkah-langkahnya sama saja.

1. Langkah pertama sobat buka terlebih dahulu link berikut https://www.growtopiagame.com/account, lalu masukkan ID Growtopia dan email yang pernah sobat daftarkan untuk mebuat akun.

2. Lalu setelah semua data diisi selanjutnya klik Submit, dan jika terdapat pesan seperti berikut berarti bisa ke tahap selanjutnya untuk mengganti password baru di Growtopia.

3. Selanjutnya sobat membuka email dan cek pesan masuk yang telah dikirim ke email sobat. Lalu klik link yang terdapat pada pesan tersebut, lalu setelah halaman terbuka selanjutnya masukkan password baru (pada kolom New password dan Confirm password) yang ingin sobat gunakan.


4. Setelah memasukkan password baru, selanjutnya klik Submit, dan jika ada pemberitahuan seperti berikut itu artinya password sudah berhasil diganti dan sobat bisa langsung login menggunakan kata sandi tersebut.


Mudah kan cara mengubah password Growtopia ini? Yang perlu digaris bawahi syarat mutlak untuk mengganti password adalah harus ingat email pertama kali didaftarkan. Jika tidak, maka password tidak bisa diganti. Tips supa sobat tidak teripu dengan penjual akun adalah dengan menanyakan apakah data-datanya lengkap. Ingat, selain terdapat email juga harus terdapat kata sandi email yang digunakan untuk login atau masuk ke dalam email. Itu dulu, jika ada saran atau masukkan silahkan isi di kolom komentar ya.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

Kalo misal gak ingat emailnya gimana?

Balas

kalo nggak ingat emailnya nggak bisa gan, karena untuk mengganti password growtopia membutuhkan email

Balas

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-