Selasa, 03 April 2018

Cara Mendapatkan Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2018

Cara dapat kuota 7GB gratis dari Indosat Ooredoo terbaru 2018 - Saat ini banyak provider yang berlomba-lomba memberikan promo menarik untuk pengguna atau pelanggan setianya, beberapa promo tersebut seperti; promo paket internet, isi ulang pulsa, promo install aplikasi, regisrtasi ulang, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Indosat Ooredoo adalah salah satu provider yang kini mengadakan promo kuota internet gratis untuk masyarakat Indonesia. Indosat adalah salah satu provider di Indonesia yang telah menemani masyarakat sejak lama untuk mengirim pesan, menelpon orang atau teman di jarak yang jauh, hingga kini masyarakat Indonesia bisa berinternet berkat provider ini. Dan kabar gembiranya lagi bagi pecinta game online kini Anda bisa membeli Voucher game online, dan Anda juga bisa berbelanja online di situs yang kini telah bekerja sama dengan Indosat.
Cara Dapat Kuota 7GB gratis indosat

Sejak 2015 lalu, Indosat mengganti namanya menjadi Indosat Ooredoo. Karena Indosat Ooredoo tidak ingin mengecewakan pelanggan setianya, Provider satu ini telah mengeluarkan banyak produk baru. Dan Indosat Ooredoo kini mengupgrade cakupan jaringannya menjadi 4G yang bisa di akses di daerah seluruh Indonesia.

Selain mengeluarkan banyak produk, Indonesat juga memberikan promo menarik untuk pengguna setia Indosat. Promo terbaru dari Indosat Ooredoo ini adalah kuota 7GB yang bisa Anda dapatkan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun, alias gratis. Namun menurut sumber dari Teknorizen.com, syarat untuk mendapatkan promo kuota 7GB gratis ini adalah dengan menggunakan smartphone dengan merk Samsung.

Cara Mendapatkan Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2018

Sekali lagi untuk mendapatkan paket kuota gratis 7GB ini Anda harus menggunakan smartphone Samsung yang digunakan untuk mendaftarkan paket kuota 7GB tersebut. Mungkin untuk perangkat selain Samsung tidak akan bekerja. Cobalah untuk menggunakan samsung.

Untuk mendapatkan paket kuota internet gratis sebesar 7GB ini langkah pertama adalah Anda buka aplikasi pesan atau SMS, lalu Anda ketik "SAMSUNG" tanpa tanda kutip. Selanjutnya kirim pesan tersebut ke nomor 990 dan tunggu beberapa saat dan Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa paket kuota 7GB gratis Ada telah berhasil diaktifkan.
Cara Dapat Kuota 7GB gratis indosat

Kuota yang Anda dapatkan tersebut dibagi dalam beberapa bagian. Kuota utama sebesar 2GB (2G/3G/4G), dan kuota khusus 4G sebesar 5GB yang bisa Anda gunakan selama 24 jam. Kuota ini berlaku selama 1 bulan penuh atau 30 hari. Selain mendapatkan kuota gratis sebesar 7GB, Anda juga mendapatkan gratis nelpon dan sms unlimited ke sesama Indosat Ooredoo.

Yang perlu dicatat adalah tiadk semua perangkat Samsung bisa mendaftarkan paket ini dengan alasan "Anda tidak tedaftar sebagai pengguna Samsung series baru." Alasan tersebut masih menjadi tanda tanya buat saya karena saya masih belum mengetahui penyebabnya.

Lebih tepatnya saya tidak mengetahui sampai kapan promo ini berlangsung atau kapan berakhirnya masih belum diketahui. Selamat bagi yang beruntung, dan yang kurang beruntung jangan berkecil hati, Anda bisa mencoba membeli Indosat lainnya seperti paket yellow 1GB Rp1000.

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2018. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon