Cara Mengalahkan Hero Sasatta di BarbarQ

Cara Mengalahkan Hero Sasatta di BarbarQ

Cara mengalahkan Sasatta di BarbarQ - Sasatta adalah hero baru di game BarbarQ, setelah game BarbarQ mengeluarkan update terbaru, nampaknya ada hero baru yaitu Sasatta sang penyihit gelembung. Banyak yang mengatakan bahwa hero Sasatta tersebut terlalu berlebihan, karena Sasatta mempunyai banyak kelebihan dibanding hero lainnya.

Dan yang paling menyebalkan adalah ketika hero kita terjebak di gelembung yang Sasatta keluarkan, mungkin terjebak 1-3 detik pada gelembung tidak masalah, namun tidak seperti yang kita bayangkan, hero yang kita pakai bisa terjebak di gelembung sampai 5 detik untuk bisa lepas dari gelembung. 5 detik adalah waktunya yang cukup lama di dalam arena game atau saat pertandingan.
Cara Mengalahkan Hero Sasatta di BarbarQ

Banyak yang mengatakan jika hero Sasatta susah untuk di kalahkan, hingga akhirnya banyak yang menginginkan hero Sasatta untuk di nerf. Namun pada kenyataannya hero Sasatta ini bisa dikalahkan asalkan kita bisa mengetahui cara-caranya. Maka dari itu Rafsablog membuat artikel ini tentang tips cara mengalahkan hero Sasatta di BarbarQ.


Cara Mengalahkan Hero Sasatta di BarbarQ


Sasatta ini bisa dikalahkan oleh salah satu hero di BarbarQ dengan mudah, yaitu Momolko. Ya, Momolko adalah hero kucing yang menjadi musuh terberat Sasatta. Dengan kecepatan yang dimilikinya, Momolko bisa melepaskan diri dari gelembung Sasatta dengan cara berubah menjadi kucing dan menyerang balik Sasatta. Untuk lebih lengkapnya berikut beberapa tips cara mengalahkan Sasatta di BarbarQ.

1. Jaga energi ketika bertemu Sasatta
Tips untuk mengalahkan Sasatta yang pertama adalah menjaga energi agar tidak kehabisan. Ketika bertemu Sasatta, sebisa mungkin untuk tetap menjaga energi jangan sampai habis. Energi sangat penting untuk mengeluarkan skill yang nantinya untuk menyerang Sasatta. Agar energi cepat balik Anda harus meningkatkan levelnya, karena semakin tinggi level semakin cepat pula energi yang terkumpul,Anda bisa membaca tentang cara mudah meningkatkan level di BarbarQ supaya levelmu cepat naik.

2. Berpura-pura terjebak gelembung Sasatta
Jika Hero yang kita pakai terjebak dalam gelembung Sasatta, tunggu hingga Sasatta untuk mendekatinya. Setelah mendekati hero yang kita pakai, langsung saja tekan skill 3 lalu serang balik Sasatta. Skill 3 berfungsi untuk berubah menjadi kucing, saat berubah menjadi kucing kita bisa meloloskan diri dari gelembung Sasatta.

3. Gunakan Pet penambah kecepatan
Kelebihan Momolka ada pada kecepatan geraknya saat berubah menjadi kucing, untuk mendukung kecepatan geraknya agar lebih cepat, kita bisa menggunakan Pet untuk menambah kecepatan gerak. Beberapa Pet penambah kecepatan gerak adalah Puffer, Elk, Violet, Barbar, Sled.

4. Lari ketika energi habis
Ketika kita bertanding tidak selamanya harus tetap melawan musuh. Ketika energi pada hero yang kita pakai melemah atau dalam keadaan hampir habis, sebaiknya kita lari, jika dipaksakan bisa saja kita di kill oleh musuh. Jadi ketika energi habis, lebih baik kabur dan menunggu energi terisi kembali.

5. Sebisa mungkin untuk menyerang jika ada kesempatan
Sasatta adalah hero penyihir gelembung, gelembungnya bisa menahan kita hingga kita tidak bisa bergerak. Jika kita tempur di arena dengan Sasatta, sebisa mungkin untuk menyerang ketika Sasatta tidak dilindungi oleh gelembung. Ketika Sasatta kehabisan energi, kita bisa menyerang terus menerus, asalkan energi kita tetap terjaga dan jangan sampai habis.

6. Gunakan skill pasif untuk menyerang
Agar energi tetap terjaga, kita bisa menyerang Sasatta menggunakan skill pasif. Jika kita mempunyai skill block, ketika Sasatta menyerang kita bisa mengeluarkan skill block agar Sasatta terpental. Namun kita tetap saja harus menjadi agar tiadk kehabisan energi saat melawan Sasatta.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang tips cara mengalahkan hero Sasatta di BarbarQ. Jika Anda mempunyai saran atau masukan, Anda bisa mengirimnya melalui kolom komentar yang sudah disediakan. Saran dan masukan Anda sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini.
Semoga Bermanfaat :)

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-