Troveskin, Aplikasi Penganalisis Permasalahan Kulit Wajah

Troveskin, Aplikasi Penganalisis Permasalahan Kulit Wajah

Troveskin, aplikasi untuk membantu menganalisis permasalahan kulit pada wajah. Ada berbagai permasalahan pada kulit wajah, seperti jerawat, dam keriput. Mempunyai banyak jerawat di wajah tentu menjadi tidak enak. Jerawat adalah suatu penyakit yang mempengaruhi kalenjar minyak yang terdapat pada kulit. Dengan adanya jerawat pada wajah memungkinkan orang menjadi tidak percaya diri ketika bertemu teman ataupun orang lain di tempat umum.

Ada banyak produk khusus untuk mengatasi kulit berminyak, jerawat pada wajah dan permasalahan kulit wajah lainnya. Namun yang menjadi kendala adalah ketika membeli produk kecantikan untuk mengatasi jerawat atau permasalahan pada kulit lainnya tetapi produk tersebut tidak cocok setelah dipakai atau digunakan.
Troveskin, Aplikasi Penganalisis Permasalahan pada Kulit Wajah
TroveSkin: Skin Analysis & Diary Aplikasi Android

Pada kebanyakan orang yang selalu memperhatikan kondisi kulit wajah agar terlihat cantik dan lebih percaya diri di depan umum, lebih memilih Facial ketika mengetahui kulit wajah mengalami masalah seperti banyak terdapat jerawat, komedo, dan permasalahan kulit wajah lainnya.

Namun untuk biaya facial tidaklah murah, kita bisa saja mengeluarkan biaya yang lumayan untuk sekedar mengatasi permasalahan kulit pada wajah. Maka dari itu Rafsablog membahas tentang Troveskin, aplikasi untuk membantu menganalisis permasalahan kulit pada wajah.


Troveskin, Aplikasi Untuk Membantu Menganalisis Permasalahan Kulit Wajah


Troveskin adalah suatu aplikasi yang berguna untuk menganalisis kulit pada wajah, aplikasi ini membantu Anda untuk menganalisis permasalahan kulit pada wajah yang meliputi keriput, pori-pori, pigmentasi, dan teksture.

Selain mengatasi permasalahan kulit pada wajah, aplikasi Troveskin ini juga membantu Anda untuk menemukan produk kecantikan yang cocok untuk permasalahan kulit wajah Anda, dan tentunya terdapat harga produk yang bisa Anda bandingkan yang menurut Anda cocok untuk kantong Anda.

Cara Menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, setelah menginstall aplikasi juga terdapat prosedur atau tutorial cara menggunakannya. Agar Anda mengetahui permasalahan apa saja yang terdapat pada kulit wajah, sebelumnya Anda harus mengambil gambar wajah Anda, yang nantinya akan secara otomatis dipindai oleh aplikasi tersebut.

Aplikasi ini mempunyai empat tab menu; Ringkasan, Produk, Laporan, dan Perbandingan. Pada bagian Ringkasan terdapat Skor atau nilai wajah Anda, semakin sedikit atau kecil skor maka wajah Anda semakin baik. Sebaliknya jika skor wajah Anda banyak mungkin wajah Anda butuh perawatan, dan aplikasi ini secara otomatis akan merekomendasikan produk untuk mengatasi permasalahan pada kulit wajah.
Troveskin, Aplikasi Penganalisis Permasalahan pada Kulit Wajah

Pada menu selanjutnya adalah Produk, pada bagian ini Anda akan direkomendasikan produk skincare yang sesuai dengan permasalahan kulit pada wajah Anda. Seperti produk skincare untuk mengatasi keriput, untuk mengatasi permasalahan pada pori-pori, untuk mengatasi permasalahan pigmentasi, dan untuk membantu tekstur wajah agar lebih baik.
Troveskin, Aplikasi Penganalisis Permasalahan pada Kulit Wajah

Lalu pada menu Laporan terdapat list atau daftar skor/nilai wajah Anda yang sebelumnya Anda analisis melalui aplikasi Troveskin. Menu laporan ini bisa Anda gunakan untuk melihat kembali skor-skor wajah Anda, dan disitu juga terdapat waktu dan tanggal analisis wajah Anda jika sewaktu-waktu ingin Anda lihat kembali.
Troveskin, Aplikasi Penganalisis Permasalahan pada Kulit Wajah

Selanjutnya pada menu Perbandingan, Anda bisa membandingkan permasalahan kulit wajah pada area mata, dagu, dahi, dan mulut. Pada bagian ini berguna supaya Anda bisa membandingkan kulit pada area mata kiri dan mata kanan, dagu kiri dan dagu kanan dan seterusnya.
Troveskin, Aplikasi Penganalisis Permasalahan pada Kulit Wajah

Setiap menganalisis wajah Anda akan mendapatkan 5 poin yang disebut Travepoin. Travepoin ini bisa Anda dapatkan setiap hari maksimal 10 Travepoin. Dengan Travepoin Anda bisa mendapatkan diskon untuk membeli produk skincare yang direkomendasikan dari apliksi Traveskin tersebut.

Setelah saya mencoba aplikasi Trovsekin ini saya bisa mengetahui permasalahan pada kulit wajah saya seperti keriput, pori-pori, pigmentasi, dan tekstur, dan menurut saya aplikasi ini sangat bermanfaat sekali. Bisa dilihat dari gambar di bawah, skor Troveskin keseluruhan saya adalah 79, total skor tersebut hasil dari skor keriput, pori-pori, pigmentasi, dan tekstur. Untuk skor keriput saya adalah 95, lalu skor pori-pori saya hanya mendapatkan 61, skor pigmentasi 93, dan skor tekstur hanya 64.
Troveskin, Aplikasi Penganalisis Permasalahan pada Kulit Wajah

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Troveskin, aplikasi penganalisis permasalahan kulit pada wajah. Jika Anda mempunyai aplikasi atau situs yang ingin direview, kirimkan ke kontak kami ya..

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

Halo Rafsa,

Kami dari TroveSkin ingin mengucapkan terima kasih atas ulasan yang sangat baik.
Kami akan terus mengembangkan teknologi aplikasi TroveSkin agar lebih mumpuni dan akurat.
Ikuti terus perkembangan aplikasi TroveSkin di FB TroveSkin Indonesia dan IG @troveskin_id ya.

Salam hangat,
Tim TroveSkin

Balas

Terimakasih Yessika TroveSkin yang sudah mampir di Rafsablog ^_^

Balas

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-