GTA Lite Indonesia V4 | Update MOD | All GPU by iLhaM_51

GTA Lite Indonesia V4 | Update MOD | All GPU by iLhaM_51

Artikel kali ini rafsablog akan berbagi GTA Lite Indonesia V4 | Update MOD | All GPU by iLhaM_51, Gta Android. GTA San Andreas saat ini masih menjadi salah satu game yang banyak di mainkan oleh pecinta game di android. game GTA SA ini banyak dimainkan dan di sukai karena banyaknya mod yang bisa di pasang di game GTA SA android ini.

GTA Lite Indonesia V4 ini adalah update lanjutan dari GTA Lite Indonesia V3 yang modnya sudah di update dengan mod yang baru oleh mas ilham. Dan di GTA Lite V4 ini banyak mod yang sudah di perbarui dengan mod yang terbaru, diantaranya adalah monas V2, hotel Alexis, Gedung KPK, dan mod lainnya yang bisa Anda lihat di bawah, sebagian mod adalah request dari teman-teman.
GTA Lite Indonesia V4 All GPU by iLhaM_51

GTA V4 ini sudah support All GPU, jadi Anda bisa memilih GPU yang cocok pada GPU android Anda. Anda sudah tidak perlu lagi merename filenya karena mas ilham sudah menyediakan file all GPU. di GTA Lite Indonesia V4 ini mas ilham sudah mengurangi mod agar game berjalan dengan lancar, mod yang dikurangi yaitu seperti Candi Borobudur, Jam Gadang, Map 3D Reok Ponorogo yang nggak ada di GPU Adreno.

Bagi yang menggunakan OS Nougat Anda bisa mendownload GTA Lite Indonesia V4 ini dan sudah disediakan khusus OS Nougat. Untuk menginstall GTA Lite Indonesia V4 ini sebelumnya Anda harus melihat video di bawah untuk mengetahui password yang diberikan oleh mas ilham.

Sebelum mendownload file modnya perhatikan terlebih dahulu Data GPUnya harus sama dengan yang di android sobat agar tidak terjadi FC (Force Close) sewaktu menekan tombol OFFLINE.

Di dalam channel youtubenya, mas ilham merekomendasikan agar mengekstrak modnya dengan menggunakan ZArchiver, bisa download di bawah.

Langsung saja ya. Disini sudah saya siapkan bahannya tinggal download saja. Untuk bahannya silahkan download di bawah. Dan cara menginstallnya silahkan lihat video di bawah artikel ya :)

Jika sobat mendownload GTA Lite Indonesia V4 ini menggunakan UC Browser harus mematikan terlebih dahulu AdBlocknya yang berada di pejok kiri atas agar saat mendownload bisa berjalan dengan lancar.

GTA LITE INDONESIA V4 (Link Mediafire)
  • Apk GTA Lite Indonesia V4 [17 MB] (Semua GPU memakai Apk Ini) = Download
  • Apk Nougat (Nggak Support Cleo) [17 MB] = Download
  • Data GPU MALI/VIDEO CORE [502 MB] = Download
  • Data GPU ADRENO/TEGRA [570 MB] = Download
  • Data GPU PVR [541 MB] = Download

GTA LITE INDONESIA V4 (Link Google Drive)
  • Apk GTA Lite Indonesia V4 [17 MB] (Semua GPU memakai Apk Ini) = Download
  • Apk Nougat (Nggak Support Cleo) [17 MB] = Download
  • Data GPU MALI/VIDEO CORE [502 MB] = Download
  • Data GPU ADRENO/TEGRA [570 MB] = Download
  • Data GPU PVR [541 MB] = Download

Sebelum Di Ekstrak = 500 MB
Sesudah Di Ekstrak = 1.4 GB - 1.30 GB

Passwordnya: GTA V4 BY iLhaM_51

#GTA LITE INDONESIA V4
Fitur MOD
  • Maps 3D
  • Candi Borobudur
  • Monas v2
  • Jam Gadang
  • Reog Ponorogo
  • Hotel Alexis
  • Gedung KPK
  • Gedung Balai Kota
  • Kantor Tim Sukses Jokowi
  • SPBU Doherty
  • Gerbang TOL
  • Vinewood Menjadi INDONESIA
  • Nama Kendaraan(Motor) Sudah Di Ubah Sesuai Nama MOD Kendaraan Tersebut
  • Wasted Menjadi Inalillahi
  • Bahasa Indonesia
  • Semua Motor Nuansa Indonesia
  • Tiang Lampu Jalan Nuansa Indonesia
  • Anim GTA Extreme Indonesa
  • Rumah Ucok Indonesia
  • Sidewalk New
  • Road New
  • Skybox Awan (By Gue Sendiri)
  • Rumah Sakit Indonesia
  • MABES Polri
  • Bendera Indonesia
  • Alfamart Dan Indomaret
  • Puncak Garuda
  • Ucok Gk Akan Mati
  • Spedometer Digital
  • Iklan Lucu Di Mobil
  • DLL

#Kendaraan
Sepeda
  • Becak
  • Gerobak Es Krim Walls
  • Gerobak Sayur
  • Fu Drag
  • Motor Pos Indonesia
  • Gerobak Mie Ayam
  • Motor Polisi Indonesia
  • Satria Fu
  • DLL

Mobil
  • 3 Mobil Polisi Indonesia
  • Sellep Padi
  • Ambulan PMI Indonesia
  • Taxi Blue Bird
  • Angkot
  • Bus Agra Mas
  • Truk Semen Indonesia
  • Mobil PLN Indonesia
  • Mobil Es Krim Walls
  • Masih Banyak Lagi Yang Lainnya

Skin
  • Ucok Pake Baju Batik/Celana Batik
  • Mad Dog
  • Sule Prikitiw
  • Tukul Arwana
  • Ucok Santri
  • Pembalap
  • Alan Walker
  • Kopasus
  • Swagger Racing
  • Skin Polisi Indonesia
  • Semua Geng Pake Baju Batik

MOD Yang Gk Ada Di GPU Adreno
  • Maps 3D
  • Alfamart Dan Indomaret
  • Candi Borobudur
  • Jam Gadang
  • Kantor Tim Sukses Jokowi
  • Vinewood INDONESIA
  • Reog Ponorogo

BUG
  • Tekstur Agak Lama Muncul
  • Ada Kendaraan(Mobil) Yang Warna Hitam Karna Crash Dengan SAAExten
  • Sering FC Di GPU Adreno Jika Kalian Main Sambil NgeRekam/NgeRecod
  • Sering FC Di GPU Adreno Jika Di Load Game

--

GTA img Tool (BHS.INDO) = Download
ZArchiver Pro = Download
Aplikasi Edit Video (KineMaster) = Download
Aplikasi Edit Video 2(Power Director) =  Google Playstore
Aplikasi Perekam Layar(SCR Pro) Root = Download

TXD TOOL VERSI INDONESIA
TXD TOOL INDO v .1.1.5.2 = Download
TXD TOOL INDO v .1.1.6 = Download
TXD TOOL INDO v .1.1.7.5 = Download
TXD TOOL INDO v .1.1.9 = Download

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

4 komentar

Jika Mau Share Game MOD Buatan Saya Jangan Mengganti Link Adf.ly Pake Link Yang Saya Kasih Di Deskripsi Video.
Tolong Hargai Karya Orang

Balas

Permisi
Kok di OS nougat gak ada cleo nya?
Mohon dibantu.

Balas

Klo bisa mah new game + bisa main misi klo gk kaya gitu kubiasanya, masa main gk ada misi kyk biasanya gta ori terus tambahi subtitle bhs ind di setiap misi yg kita jalankan spy mudah. Tnx

Balas

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-