Rabu, 17 Januari 2018

BarbarQ, Game Moba 6 Menit 3v3v3 dengan Grafis Pixel



Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan membahas tentang game BarbarQ, game moba 6 menit 3v3v3 dengan grafis pixel. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game moba atau mobile action. Ada beberapa game moba yang saat ini tengah ramai dimainkan oleh anak-anak maupun orang remaja di Indonesia. Game moba pada umumnya bermain dengan player 5 vs 5 dan menggunakan gaya 3D.

Beberapa minggu yang lalu lebih tepatnya pada 21 Desember 2017, BarbarQ game moba 6 menit ini telah rilis secara global yang bisa dimainkan diseluruh dunia. Awal mulanya game ini dari dan banyak dimainkan di Cina yang sudah lebih dulu sukses dan banyak pemainnya di negara tirai bambu tersebut, lalu game ini mulai rilis global yang bisa dimainkan di berbagai negara.


Jika game moba pada umumnya bermain 5 vs 5 dan match kurang lebih 10-15 menitan, BarbarQ ini berani beda dengan bermain 3 vs 3 vs 3 dan match dalam waktu 6 menit saja. Jika game moba biasanya menggunakan grafis yang bisa di bilang HD, game moba BarbarQ ini berani beda dengan menggunakan grafis pixel.
BarbarQ, Game Moba 6 Menit 3v3v3 dengan Grafis Pixel

BarbarQ, Game Moba 6 Menit dengan Grafis Pixel 3v3v3


Rafsa sempat mereview BarbarQ game moba 6 menit ini, menurut saya game moba ini hampir mirip seperti game Agar.io yang pernah saya mainkan dulu, karena kita dituntut harus memakan jamur agar poin yang kita dapat terus bertambah, semakin banyak poin yang kita dapatkan semakin besar pula karakter yang kita mainkan.

Jika poin yang kita dapatkan tertinggi dari semua pemain, maka kita akan menjadi monster. Tujuan utama dari game moba 6 menit ini memang harus memiliki poin tertinggi, ketika tim yang kita mainkan di game BarbarQ ini menduduki peringkat tertinggi maka bintang kita akan bertambah satu saat pertandingan selesai, dan jika kita mendapatkan peringkat di bawah tiga maka bintang yang kita dapatkan akan dikurangi satu.
BarbarQ, Game Moba 6 Menit 3v3v3 dengan Grafis Pixel

Tapi bedanya BarbarQ dengan Agar.io adalah BarbarQ mempunyai banyak karakter dan bisa menyerang dengan banyak skill pilihan seperti game moba lainnya. Selain seru, game moba yang satu ini terkesan lucu dan tentunya seru dan mengasyikkan untuk dimainkan bersama teman atau saudara.

Baca juga: Cara Mengatasi Lag Saat Bermain BarbarQ di Android

Game BarbarQ mempunyai koleksi yang bisa mendukung kita di dalam pertandingan, kumpulan koleksi tersebut diantaranya adalah Skill, Karakter, Pet, Footprint, dan Emoji. Agar karakter yang kita mainkan menjadi lebih kuat kita bisa menggunakan Skill dan Pet. Ada banyak macam skill yang bisa kita gunakan, dan kita bisa mengkombinasikan skill agar karakter menjadi lebih kuat.
BarbarQ, Game Moba 6 Menit dengan Grafis Pixel 3v3v3

BarbarQ, Game Moba 6 Menit dengan Grafis Pixel 3v3v3

BarbarQ menyuguhkan beberapa mode permainan yang bisa kita mainkan bersama teman atau saudara, mode permainan tersebut adalah Arena BarbarQ, BFF Melee, Pertarungan, Item Gila, dan Killer vs Killer. Pada mode Arena BarbarQ kita bermain seperti biasa 3 vs 3vs 3 dan memperebutkan gelar monster agar menambah bintang. Lalu pada mode BFF Melee kita bermain dengan player 2 vs 2 vs 2, mengalahkan semua player dengan perangkat dan kegelapan, maka kita akan menang.

Kemudian pada mode Pertarungan kita dituntut untuk bermain solo dan yang pertama mengalahkan musuh 3x maka dialah pemenangnya. Pada mode Item Gila banyak terdapat item bom, item tersebut digunakan untuk mengalahkan musuh, dan jika kita mengalahkan musuh 3x maka kita akan menang. Mode Killer vs Killer sama seperti mode Pertarungan dan Item Gila yang bermain dengan mode solo 1 vs 1 vs 1, agar menang kita harus menemukan player lain dan mengalahkannya.
BarbarQ, Game Moba 6 Menit 3v3v3 dengan Grafis Pixel

Dalam game BarbarQ juga menyediakan Mode AI atau bermain bersama robot/CPU, dalam mode ini kita bisa belajar dan malatih skill kita. Ada beberapa tingkatan dalam mode AI ini, diantaranya tingkat Mudah, Normal, Sulit, Hell I, Hell II, dan Hell III. Setiap musuh menyesuaikan tingkatan yang kita pilih, semakin sulit tingkatan yang kita pilih maka musuh yang menyerang kita nantinya juga semakin agresif dan sulit untuk dikalahkan.
BarbarQ, Game Moba 6 Menit 3v3v3 dengan Grafis Pixel

Jika kita sudah naik di LV.3 kita bisa memainkan mode yang lebih tinggi, bermain dengan mode 1 vs 1 dan bermain di mode Dark Adventure. Pada mode 1 vs 1 kita melawan satu musuh dan siapa yang bisa menglahkannya dialah pemenangnya, tetapi untuk untuk bisa bermain dalam mode ini kita harus memerlukan 10 gems, dan jika kita menang maka kita juga akan mendapatkan gems.

Baca juga: Cara Mendapatkan 50 Gems Gratis Perhari di Game BarbarQ

Lalu pada mode Dark Adventure, kita bisa bermain bersama tim dengan maksimal 2 orang dalam satu tim. Pada mode Dark Adventure ini kita bisa mendapatkan hadiah berupa Ayam bakar, setiap ranknya mempunyai hadiah yang ayam bakar dengan jumlah yang berbeda. Anda juga harus memasukkan koin untuk bermain di mode ini, dan semakin tinggi koin yang kita salurkan maka semakin banyak juga hadiah ayam bakar yang kita dapatkan.
BarbarQ, Game Moba 6 Menit 3v3v3 dengan Grafis Pixel

BarbarQ, Game Moba 6 Menit 3v3v3 dengan Grafis Pixel

Jika Anda ingin mendownload game ini, Anda bisa mendownloadnya di Play Store atau bisa klik DISINI.

Mungkin itu dulu dalam pembahasan artikel kali ini tentang Barbar!, game moba 6 menit dengan grafis pixel 3v3v3.
Semoga Bermanfaat :)



Bagi Anda yang ingin mendapatkan kiriman artikel secara gratis via Telegram bisa klik link tautan berikut: Berlangganan Via Telegram

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang BarbarQ, Game Moba 6 Menit 3v3v3 dengan Grafis Pixel. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon