Cara Update Google Play Store Tanpa Download APK

Cara Update Google Play Store Tanpa Download APK

Cara update google play store tanpa download APK - Google play store adalah salahs satu aplikasi yang wajib dimiliki oleh pengguna android, karena dengan aplikasi google play store Anda bisa mendownload aplikasi apapun di android. Ya, google play store menyediakan berbagai macam aplikasi yang bisa di download/unduh secara gratis maupun berbayar, selain aplikasi, play store juga menyediakan ebook dan film.

Kelebihan dari play store adalah, ketika kita mendownload aplikasi di play store aplikasi tersebut sudah dipastikan bebas dari virus maupun malware yang bisa saja mengancam keamanan sistem android di smartphone kita. Karena pada saat developer mengupload aplikasi di play store, ada tahapan yang diharuskan untuk memeriksa aplikasi yang akan ditampilkan atau ditayangkan di google play store.
Cara Update Google Play Store Tanpa Download APK

Pihak google selalu mengupdate aplikasi play store agar tampilan interface semakin menarik, aplikasi semakin ringan, dan lain-lain, yang berguna agar user merasa nyaman dengan play store yang semakin bagus dan ramah kepada user. Ada 2 (dua) cara update google play store, yang pertama adalah dengan cara mendownload apk google play store, dan yang kedua dengan cara update otomatis secara langsung melalui aplikasi google play store.

Rafsablog disini membagikan tutorial cara update google play store tanpa download apk, jika download apk kita harus mencari aplikasi play store di google, maka untuk cara ini tidak perlu mendownload apk google play store, dan berikut langkah-langkahnya.

Cara Update Google Play Store Tanpa Download APK


Langkah 1: Langkah yang pertama adalah tentunya dengan membuka aplikasi google play store terlebih dahulu.

Langkah 2: Jika aplikasi play store sudah terbuka, selanjutnya buka menu Setting atau Setelan, kemudian scroll ke bawah dan klik Versi Play Ptore.
Cara Update Google Play Store Tanpa Download APK

Langkah 3: Jika aplikasi play store Anda belum update, maka secara otomatis play store akan melakukan proses updateting.
Cara Update Google Play Store Tanpa Download APK

Setelah Google Play Store menjadi versi terbaru maka akan menutup bug yang sebelumnya ada dan tentunya memperbaru aplikasi hingga menjadi lebih baik. Pada beberapa kasus terdapat Google PLay Store yang mengalami masalah seperti aplikasi berhenti mendadak atau tidak bisa dibuka, jika Google Play Store Anda mengamali hal serupa Anda bisa cek artikel tentang Cara Mengatasi “Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti” di Android. Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara update google play store tanpa download APK.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-