MOD SPBU dan MUSHOLA Gta Android

MOD SPBU dan MUSHOLA Gta Android

MOD SPBU & MUSHOLA Gta Android - GTA San Andreas saat ini masih menjadi salah satu game yang banyak di mainkan oleh pecinta game di android. game GTA SA ini banyak dimainkan dan di sukai karena banyaknya mod yang bisa di pasang di game GTA SA android ini.
MOD SPBU dan MUSHOLA Gta Android

Saya menemukan mod ini dari channel youtubenya agan iLhaM_51. Dalam channel youtubenya agan ilham mengupload banyak sekali mod sekaligus tutorialnya yang bisa kamu pasang di GTA SA android.

Langsung saja ya. Disini sudah saya siapkan bahannya tinggal download saja. Untuk bahannya silahkan download di bawah. Dan cara menginstallnya silahkan lihat di video ya :)
MOD SPBU dan MUSHOLA Gta Android

File MOD = Download
Author = Hilmi/Hirumi

- Note
Sebelum Memasang MOD Di Atas Sebaiknya BackUp Dulu Folder Maps LA GTA Yang Ada Di Android Temen²(Buat Jaga² Kalo Terjadi FC). Dan BackUp Juga File Dff
  1. carwashalphas_lae.dff
  2. lae_4.col
  3. laepetrol1a.dff
  4. washgaspump.dff

Kenapa Gua Suruh BackUp..? Karna Untuk Jaga-jaga Kalo Terjadi FORCE CLOSE. Kalo Udh Yakin Gk Bakal FC Di Android Teman² Bisa Abaikan Saja Pemberitahuan Di Atas.

Jangan Mencampur MOD Maps LA Spbu + Mushola Dengan MOD Maps LA Yang Lain Karna Berpeluang Crash/Force Close(FC) - Penyebab Force Close(FC)
  1. Terlalu Banyak MOD Di GTA Temen-teman
  2. Crash Dengan MOD Lain
  3. ANDROID Yang nggak Kuat

GTA img Tool (BHS.INDO) = Download
ZArchiver Pro = Download
Aplikasi Edit Video (KineMaster) = Download
Aplikasi Edit Video 2(Power Director) =  Google Playstore
Aplikasi Perekam Layar(SCR Pro) Root = Download

TXD TOOL VERSI INDONESIA
TXD TOOL INDO v .1.1.5.2 = Download
TXD TOOL INDO v .1.1.6 = Download
TXD TOOL INDO v .1.1.7.5 = Download
TXD TOOL INDO v .1.1.9 = Download

Bagi Teman-teman Yang Belum Mempunyai Gta Bisa Download Di Link Di Bawah

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

Password nya apa untuk txd tool indo 1.1.9

Balas

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-