Senin, 19 Maret 2018

GTA Vice City di Android dengan Bahasa Indonesia

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan berbagi sebuah game yang dulu pernah tenar di zamannya, yaitu GTA Vice City. Namun GTA Vice City yang Rafsa bagikan kali ini adalah versi Android, ya GTA Vice City Android dan bahasa yang dipakai adalah bahasa Indonesia.

Sedikit membahas tentang GTA Vice City, Grand Theft Auto: Vice City atau biasa disebut GTA Vice City ini adalah video game keempat dari Franchise Grand Theft Auto. Game tersebut didesain oleh Rockstar North yang sebelumnya DMA Design di Britania Raya, dan game tersebut diterbitkan oleh Rockstar Games.
GTA Vice City di Android dengan Bahasa Indonesia

GTA Vice City ini pertama kali diluncurkan di Amerika Utara pada tanggal 27 Oktober 2002 di PlayStation 2, dan menjadi video game dengan penjualan tercepat dan terbaik saat itu. Lalu pada 2006, GTA Vice City ini menjadi video game dengan penjualan terbaik sepanjang masa di PlayStation 2, hingga penualannya hanya mampu tersaingi oleh Grand Theft Auto: San Andreas, yaitu seri kelima dari video game Grand Theft Auto.

Baca juga:
GTA SA LITE Mod Indonesia By iLhaM_51 PART 1
GTA SA LITE Mod Indonesia By iLhaM_51 PART 2
GTA Lite Indonesia Size Kecil by ILhaM_51
GTA Lite Indonesia Size Kecil V2 | 300 MB by iLhaM _51
GTA Lite Indonesia V3 | ALL GPU by ILhaM_51
GTA Lite Indonesia V4 | Update MOD | All GPU by iLhaM_51
GTA Lite Indonesia Support OS Nougat | All GPU by iLhaM _51
Gta Extreme (Gta Ori) | Full Nuansa Indonesia by iLhaM _51

Yang awalnya dulu GTA Vice City hanya terdapat pada PlayStation, namun semakin majunya zaman saat ini GTA Vice City bisa dimainkan di komputer dan bisa juga dimainkan di smartphone Android. GTA Vice City di Android ini bisa Anda unduh secara gratis dan langsung bisa Anda mainkan di hp Android Anda.

Download GTA Vice City Untuk Android


Yang perlu diperhatikan adalah bahwa game GTA Vice City ini tidak support dengan OS Nougat. Jadi buat smartphon Anda yang menggunakna OS nougat mungkin Anda bisa mencoba GTA Lite Indonesia Support OS Nougat | All GPU by iLhaM _51.

GTA Vice City ini sudah support Bahasa Indonesia, dan link download sudah satu paket Apk+Obb dan Save Game.
Download GTA Vice City (Mediafire)
Password: GVC BY iLhaM_51

Sebelum Di Ekstrak : 905 MB
Setelah Di Ekstrak : 1.38 GB

Untuk memainkan game GTA Vice City ini setidaknya smartphone Anda mempunyai minimal RAM 1GB, lebih tinggi RAM lebih baik. Jika Anda menginginkan Save Game yang lain bisa klik Download Save Game GTA Vice City Android.

Thanks To: iLhaM_51

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang GTA Vice City di Android dengan Bahasa Indonesia. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon