Cara Mengatasi Stuck di 99% pada Nox App Player

Cara mengatasi stuck di 99% pada nox app player - Sebelumnya apa itu nox app player? Nox atau Nox App Player adalah sebuah emulator android yang di gunakan untuk komputer yang berfungsi untuk menjalankan aplikasi android. Sehingga dengan Nox App Player, kita bisa menjalankan aplikasi android di PC.

Nox App Player adalah program emulator, dan emulator biasanya membutuhkan spek komputer yang bisa di katakan tidak spek yang rendah. Karena emulator membutuhkan kinerja PC yang stabil dan kuat menjalankan aktifitas android di dalam komputer. Jika Nox App Player yang Anda gunakan mengalami Lag, mungkin Anda bisa sedikit meluangkan waktu untuk membaca artikel tentang Cara Mengatasi LAG Pada NOX App Player.

Pasti anda pernah mengalami stuck pada nox app player di 99%? Yang menggunakan nox app player pasti hampir semuanya pernah mengalaminya. Setelah selesai download lalu ketika menginstall malah stuck di 99%. Tapi jangan khawatir, rafsablog punya solusinya. Dan semoga bisa mengatasi nox app player yang stuck di 99%. Oke langsung saja.
Cara Mengatasi Stuck di 99% pada Nox App Player

Cara Mengatasi Nox App Player Stuck di 99%


Metode 1: Ketika Menggunakan CPU AMD
Pada sebagian CPU AMD untuk menjalankan nox app player ini terkadang kurang support. Salah satu solusi untuk mengatasi terjadinya error bisa mengaktifkan Virtulization Technology pada komputer anda.

Metode 2: Ketika GPU / Driver VGA tidak support
Ketika GPU / Driver VGA tidak support anda bisa menginstall software yang bernama OpenGLChecker. Dan jika masih terdapat error maka anda harus mengupdate driver yang terbaru.

Metode 3: Ketika menerima pesan "System has problems to start, please try to repair!"
Untuk anda yang mendapatkan pesan error seperti tersebut, anda bisa melakukan langkah seperti berikut ini.

Baca juga:

  1. Pertama anda download terlebih dahulu Windows Repair.
  2. Lalu install dan buka software Windows Repair.
  3. Kemudian buka tab "Repair" lalu "Open Repair".
  4. Jika di butuhkan anda bisa membackup dulu registry anda sebelum di repair.
  5. Lalu klik "Start Repair"


Nah, itu dulu artikel kali ini tentang Cara Mengatasi Stuck di 99% pada Nox App Player, jika ada pertanyaan silahkan bertanya di komentar.

10 Responses to "Cara Mengatasi Stuck di 99% pada Nox App Player"

  1. bang kenapaox saya kalo di buka laptop mati sendiri,pdahal udah coba emulator lain tetep ga bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. spek laptopnya bagaimana gan? laptop mati sendiri harus satu2 deteksinya gan. banyak permasalahan yg bisa menyebabkan laptop mati sendiri. antara laptop atau software yang tidak kompatible, bisa juga hardwarenya gan. prosessor kalo kepanasan juga bisa mati sendiri, RAMnya kotor juga bisa mati sendiri, dll...

      Hapus
  2. Maaf gan emang Waktu Repairnya itu memakan waktu lama kah??

    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya prosesnya bisa dibilang lumayan gan, tunggu saja sampai prosesnya selesai ^_^

      Hapus
  3. Bang untuk yang Amd gimana 99% terus neh gak bisa kebuka,, solusinya gimana.. terima kasih

    BalasHapus
  4. gan sebelumnya udah lama ane pake ga ada masalah apa", tapi tadi tiba" stuck 999% dan suruh restart atau repair. kalo di windows repair data pada ilang gak?

    BalasHapus
  5. misi min mau tanya.. nox saya ko vm start ny failed ya.. ane udah coba cek ini C:\ProgramFiles\Bignox\BigNoxVM\RT\drivers\XQHDrv , lalu cari dan klik kanan di XQHDrv.inf......
    tapi file XQHDrv.inf nya gak ada min.. ada solusi gak? mohon bantuan nya min

    BalasHapus
  6. kalau sering begitu bagaimana mengatasinya gan??
    padahal laptop saya intel i5
    ram 8gb
    ssd 1tb

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Rekomendasi Artikel