Rabu, 10 Agustus 2016

Sekolah Full Day?

Tags

Sekolah Full Day?

Rafsablog.id - Kali ini saya akan membahas tentang Sekolah Full Day, yapp setelah menteri Anies Baswedan di gantikan dengan menteri yang baru, ada kabar bahwa akan di adakan Sekolah Full Day, coba bayangkan gimana rasanya seharian penuh di sekolah.

Sampai ada seorang anak yang menulis surat untuk mendikbud tentang full day,
Ini saya dapat dari beranda.
Sekolah Full Day?

Aku punya kehidupan dan kegiatan lain selain di sekolah
Seorang anak juga berhak punya kehidupan dan kegiatannya sendiri di luar sekolah, kegiatan seperti bermain membantu orang tua dll. Jika sehari penuh di sekolah gimana nasib seorang anak di kehidupan dan kegiatannya di luar sekolah?

Aku butuh waktu bermain dan menuangkan imajinasi selain melalui sarana SEKOLAH
Anak juga butuh bermain, anak juga butuh bermain dengan temannya dan menuangkan imajinasinya yang bisa menghasilkan karya. Jika sehari penuh di sekolah apa bisa anak bermain dengan teman dan menuangkan imajinasinya?

Sudah pasti aku butuh istirahat. Siapa bilang SEKOLAH itu tidak melelahkan.
Anak itu juga manusia bukan robot, anak juga butuh istirahat robot aja kadang juga butuh istirahat. sekolah yang belum full day aja melelahkan apalagi yang full day?~

Aku punya Orang tua dan aku merasa perlu berinteraksi lebih dan berbakti kepada Orang tua ku bukan mesin uang sekedar membiayai makan, sandang dan pendidikanku
 Semua orang pasti punya orang tua, dan tak bisa jika anak tak berinteraksi dengan orang tuanya, dan sudah kewajiban seorang anak berbakti kepada orang tuanya.

Aku bisa belajar banyak bukan hanya melalui jalur pendidikan umum SEKOLAH
Anak belajar bukan dari sekolah saja, anak berinteraksi dengan teman itu juga termasuk belajar, belajar mendengar lawan bicaranya. tapi anak juga bisa belajar di luar jam sekolah.

Setidaknya perbaiki dulu kualitas guru-guru pengajar yang bahkan sering tidak menguasai materi pelajaran. Guru yang tidak siap di depan kelas membuat murid menjadi bosan dan apakah kami harus bosan seharian?
Benar, banyak guru yang tidak menguasai materi pelajaran, dan tidak siap di depan kelas. Setidaknya perbaiki dulu guru-guru biar lebih baik ke depannya, dan setrategi mengajar yang lebih baik membuat siswa tidak cepat bosan.

Jika ada petisi menolak SEKOLAH FULL DAY, aku ikut tanda tangan !
Yapp, begitu juga dengan saya, saya juga PASTI ikut tanda tangan.

Itulah pembahasan tentang Sekolah Full Day, Semoga bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Sekolah Full Day?. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

3 komentar

hahaha, Aneh" aja . menterinya bukan tambah bagus, malah tambah belangsak. Menurut ane masih bagus anis kemarin ..


kalo berkenan silahkan mampir , tinggalkan jejak :) http://hermioneku.blogspot.co.id/?m=1

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon