Melihat Postingan yang Kita Like di Instagram

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami kan berbagi tutorial tentang bagaimana Cara Melihat Postingan yang Kita Like di Instagram 2023 terbaru dengan mudah.

Instagram adalah platform media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan membagikan konten dalam bentuk foto dan video.

Pengguna Instagram dapat mengikuti akun orang lain, memberikan suka dan mengomentari postingan mereka.

Instagram pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 dan kini menjadi salah satu platform media sosial terbesar di dunia dengan jumlah pengguna yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Selain itu, Instagram juga menyediakan berbagai fitur menarik seperti Instagram Stories, Instagram Reels, dan Instagram TV yang memungkinkan pengguna untuk berbagi konten secara instan dan kreatif.

Instagram juga menjadi platform yang populer bagi banyak orang, termasuk selebritas, brand, dan perusahaan untuk mempromosikan diri mereka dan berinteraksi dengan penggemar mereka.

Cara Melihat Postingan yang Kita Like di Instagram 2023

Dalam aplikasi Instagram, pengguna dapat membuat dan membagikan konten dalam bentuk foto dan video, serta dapat mengikuti akun pengguna lain, memberikan suka, dan mengomentari postingan mereka.

Namun, terkadang kita lupa siapa pengguna yang mengunggah postingan yang kita sukai atau kapan tepatnya kita menyukai postingan tersebut.

Oleh karena itu, di bawah ini Rafsablog telah menyusun beberapa cara melihat postingan yang kita sukai di Instagram 2023 terbaru pada aplikasi Instagram di HP Android dan iPhone.

  1. Pastikan Aplikasi Instagram Telah Diperbarui Sebelum membuka aplikasi Instagram, pastikan aplikasi Instagram Anda sudah diperbarui ke versi terbaru. Anda dapat memeriksa pembaruan aplikasi di Play Store atau App Store.
  2. Masuk ke Akun Instagram Anda Setelah memastikan aplikasi Instagram Anda telah diperbarui, masuklah ke akun Instagram Anda.
  3. Pilih Menu “Aktivitas Anda” Setelah masuk ke akun Instagram Anda, ketuk garis tiga di sudut kanan atas dan pilih menu “Aktivitas Anda”.
  4. Pilih Opsi Menu “Interaksi” Setelah memilih menu “Aktivitas Anda”, pilih opsi menu “Interaksi”.
    Cara Melihat Postingan yang Kita Like di Instagram 2023
  5. Pilih “Suka” Setelah memilih opsi menu “Interaksi”, pilih “Suka”.
  6. Lihat Postingan yang Telah Disukai Setelah memilih “Suka”, Anda akan melihat semua postingan Instagram yang sudah Anda sukai dari waktu ke waktu. Untuk memudahkan pencarian postingan, gunakan filter atau urutkan kemudian sesuaikan berdasarkan kebutuhan Anda.

Melihat postingan yang kita sukai atau simpan di Instagram sangat mudah. Dengan mengikuti panduan sederhana di atas, pengguna Instagram dapat dengan mudah melihat postingan yang telah mereka sukai atau simpan di platform media sosial yang populer ini.

Demikianlah cara melihat postingan yang kita sukai di Instagram 2023 terbaru di HP Android dan iPhone. Anda juga dapat membatalkan suka pada postingan orang lain dengan melihat postingannya dan menekan love (hati) untuk membatalkan suka tersebut. Selamat mencoba!

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar