7 Cara Cepat Menaikkan Rank di Mobile Legends

Rafsablog.id -  Di artikel kali ini kami akan membagikan tips tentang 7 cara cepat menaikkan rank di Mobile Legends. Mobile legends merupakan salah satu game yang beberapa tahun ini sangat populer di masyarakat dengan tampilan grafik yang sudah HD serta banyak tantangan di dalam nya membuat begitu populer dari anak-anak sampai orang dewasa pun memainkan game MOBA ini.

Tapi perlu anda ketahui dalam memainkan mobile legends ada beberapa tingkatan untuk menuju rank yang paling tinggi. Tingkatan itu mulai dari warrior, master, grandmaster, epic, legend dan yang terakhir myhtic.

Cara Cepat Menaikkan Rank di Mobile Legends

Dalam hal ini kita diwajibkan bermain di mode ranked yang nanti nya jika kita memenangkan pertandingan akan mendapatkan bintang, guna nya bintang untuk menaikkan rank misal rank kita grandmaster lalu menang saat bermain nah kita itu mendapatkan satu bintang yang harus dikumpulkan minimal 4 sampai 5 bintang supaya bisa ke level selanjutnya.

Dibawah ini saya akan memberikan trik dan tips untuk menaikkan rank dalam permainan mobile legends secara cepat dan tentu biar cepet myhtic bisa ketemu sama pemain-pemain top global (Baca juga: Cara agar mobile legend tidak lag).

Cara Cepat Menaikkan Rank Mobile Legends


1. Login dan Mulai Main Mode Ranked 

Yang pertama anda harus sering bermain di mode ranked jika ingin menaikkan rank mobile legends. Kalau main nya di mode classic sampe mobile legends ganti season 10x pun rank anda tidak akan naik hehe.

2. Mabar Bersama Kawan atau Squad

Saya syarankan agar bermain dengan squad atau lebih dari satu orang ketika ingin push rank, dikarenakan jika dengan skuad peluang menang itu lebih besar berbeda jika solo player kemenagan itu tipis.

3. Pilih Tim Yang Pro

Kenapa harus tim yang pro? jadi gini loh gaes jika kita bermain dengan tim atau skuad yang pro lebih mudah untuk menang, peluang kalah nya itu tipis. Jadi pilihlah tim yang pro supaya tidak menjadi beban yang bisa menimbulkan adu bacot dengan tim saat kalah di mode ranked.

4. Gunakan Hero Yang Anda Kuasai

Perlu diingat ketika berada di mode ranked jangan sekali-kali menggunakan hero yang belum anda kuasai. Dampaknya jadi beban dalam squad yang harus nya bisa membantu tim malah jadi ngerepotin satu squad. Jadi gunakan hero yang biasa anda pakai agar lebih mudah dan tau teknik-teknik nya,
kalau ingin mencoba hero saya sarankan di mode classic atau brawl.

5. Hindari Bermain Mobile Legends Pagi Hari

Lah kok jangan main mobile legends dipagi hari? Jadi gini gaes kalau pagi itu banyak bocah alias anak-anak kecil yang baru belajar main mobile legends, ini bisa merugikan anda kalau ketemu tim bocah bisa-bisa skor kredit dan bintang akan turun. Jadi saran saya malam hari waktu yang bagus untuk push rank karena biasa nya banyak pro player yang main waktu malam.

6. Utamakan Sinyal Bagus

Kok harus sinyal bagus sih? Ya karena itu wajib. Jadi sebelum memulai bermain game mobile legends alangkah baik nya dicek terlebih dahulu sinyal bagus apa enggak. Kalau bagus lanjutkan saja tapi misal sinyal nya buruk saya sarankan untuk memakai wifi tetangga atau teman jika tidak ingin kena bacot oleh satu skuad.

7. Gunakan Startegi 2 1 2

Startegi atau formasi 2 1 2 bukan formasi sepak bola ya hehe tapi ini formasi di dalam game mobile legends untuk mengalahkan lawan. Contoh dalam startegi 2 1 2 didepan harus ada dua hero utamain hero marksman sama tank, nah yang diatas satu hero saja fighter dan untuk dibawah terdapat dua juga satu mage dan satu lagi support atau fighter lagi kagak apa-apa.

Jadi dengan ada nya startegi kita tidak bersama-sama menyerang tower musuh, harus dibagi-bagi supaya musuh bingung dan kemenangan ada didepan mata.

Itulah tadi artikel tentang cara cepat menaikkan rank mobile legends anda bisa praktekan langsung dirumah bersama skuad atau teman sambil ngopi.

Tidak ada komentar untuk "7 Cara Cepat Menaikkan Rank di Mobile Legends"

Berlangganan Artikel Gratis