Tutorial Lego #1: Cara Membuat Gajah

Halo pembaca setia Rafsablog, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara membuat lego gajah dengan mudah disertai dengan gambar. Lego adalah sebauh mainan bongkar pasang yang dapat mengembangkan tingkat kreativitas seorang anak, saat ini ada banyak sekali jenis lego, salah satu yang hingga saat ini masih populer adalah lego klasik

Ini adalah artikel pertama Rafsablog yang membahas tentang Lego, karena ponakan yang menyukai permain ini maka saya membuat artikel tentang lego, dan mungkin artikel ini nanti juga akan bermanfaat untuk orang banyak, khususnya bagi anak-anak atau orang tua yang ingin membuatkan sesuatu anaknya dengan menggunakan Lego.

Cara membuat lego gajah

Dengan Lego kita dapat membuat apapun sesuai imajinasi kita, contohnya seperti jerapah, buaya, panda, atau hewan lainnya, selain itu kita juga bisa membuat bentuk lainnya seperti alat transportasi, rumah, orang, pohon, dan masih banyak lagi. Pertama ini saya akan berbagi tutorial tentang cara membuat gajah , untuk langkah-langkahnya mari simak berikut ini.

Bahan, pertama siapkan blocknya terlebih dahulu, berikut block yang dibutuhkan beserta jumlahnya.
Cara membuat lego gajah

Setelah block yang dibutuhkan terkumpul, maka selanjutnya kita dapat membuat bentuk gajah dengan beberapa langkah muda, lihat gambar di bawah ini.

  1. Pertama buat kaki terlebih dahulu, yang paling mudah.
    Cara membuat lego gajah
  2. Kemudian buat telinganya.
    Cara membuat lego gajah
  3. Setelah itu buat gading sama belalainya.
    Cara membuat lego gajah
  4. Lalu buat kepala sama bagian tubuhnya.
    Cara membuat lego gajah
  5. Setelah semua sudah tersusun rapi, terakhir dapat digabungkan menjadi bentuk gajah seperti ini.
    Cara membuat lego gajah

Mudah kan cara membuat gajah dengan Lego klasik, dengan mengikuti langkah-langkah di atas maka Anda dapat membuat bentuk gajah dengan sangat mudah. Mungkin itu dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Rekomendasi