Sabtu, 02 Juni 2018

Cara Menyimpan Video Tik Tok ke Galeri Telepon

Tags

Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri - Di era serba digital ini banyak orang menuangkan kreativitasnya tanpa batas, mulai dari gambar, bidang musik, ataupun video. Youtube adalah salahs satu tempat untuk mengunggah video hasil kreatifitas kita, namun selain youtube terdapat aplikasi untuk menuangkan kreativitas seseorang, aplikasi tersebut bernama Tik tok.

Membahas soal tiktok pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi tik tok saat ini menjadi aplikasi yang tengah booming di masyarakat. Meskipun aplikasi ini cukup populer, namun banyak pro dan kontra yang menyelimuti aplikasi tik tok ini dikarenakan banyaknya unsur dewasa.
Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri Telepon

Tik tok adalah aplikasi media sosial yang berbasiskan video, selain untuk tempat para kreator menuangkan kreativitasnya, Tik tok juga mendukung editor konten video musik dengan tools yang bisa di bilang cukup lengkap.

Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri Telepon


Banyaknya video lucu dan menarik pada aplikasi Tik tok membuat orang ingin mengunduhnya dan menyimpannya dari draft ke galeri pada penyimpan perangkat. Mungkin orang bertanya-tanya bagaimana cara menyimpan video Tik tok ke galeri telepon? Berikut langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama buka terlebih dahulu aplikasi Tik tok.
  2. Lalu buka salah satu video yang ingin Anda simpan ke galeri perangkat.
  3. Setelah video berputar, selanjutnya klik tombol Bagikan yang berada pada sisi kiri layar.
  4. Selanjutnya pilih Simpan secara lokal, dan tunggu hingga proses downloading selesai.
  5. Setelah proses downloading selesai maka secara otomatis video akan tersimpan di galeri pada memori telepon.

Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri Telepon

Secara default video Tik tok yang telah terunduh berada pada lokasi Penyimpanan internal/DCIM/Camera.

Setelah video Tik tok tersimpan pada penyimpanan telepon, Anda bisa menyalinnya dan bisa mengunggah ulang atau reupload di situs media sosial seperti Facebook, Instagram, ataupun Youtube.

Tiktok adalah aplikasi asal Tiongkok yang belum lama ini dikenalkan di Indonesia, Aplikasi tersebut memiliki fitur yang menarik, seperti dukungan musik, dan fitur lainnya yang mendukung pengguna untuk menuangkan kreativitasnya dalam mengelola sebuah video musik.

Selain mengedit video, pengguna juga dapat membagikan video ke media sosial lainnya seperti Instagram, Whatsapp, Facebook, Line, Twitter, dan lain-lain. Tik tok juga mendukung fitur komentar untuk memudahkan interaksi sesama penggunanya.

Yang sangat disayangkan adalah kreator tidak bisa menyimpan video yang telah di edit, meskipun begitu pengguna tetap bisa mengunduh dan menyimpan video dengan cara video tersebut di upload terlebih dahulu, lalu menggunakan langkah-langkah di atas tadi untuk menyimpan video Tiktok ke galeri telepon.

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Menyimpan Video Tik Tok ke Galeri Telepon. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon