Jumat, 07 Juli 2017

Cara Membuat Pickaxe di Growtopia

Cara Membuat Pickaxe di Growtopia
Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini saya akan berbagi tutorial tentang Cara Membuat Pickaxe di Growtopia. Memang membahas game yang satu seperti nggak ada habisnya. Pickaxe adalah sebuah peralatan tangan yang di gunakan untuk menambah damage saat kita merusak atau menghancurkan block.

Jadi sobat saat nge-break memakai item ini terasa akan lebih cepat. Rarity dari item ini sendiri yaitu 17, ya lumayan untuk menambah damage saat proses break berjalan.

Untuk membuat item ini sebelumnya kita harus menyiapkan bahannya dulu sob. Bahan untuk membuat Pickaxe ini splice Portcullis seed + Cave Background seed.

Bagaimana cara mendapatkan Portcullis seed?
Sobat bisa farming sendiri atau beli seednya di vending atau di world jual beli seperti BUYPORT, BUYPORTCULLIS, atau di BUYDDOOR. Biasanya harga portcullis untuk seednya 8/wl dan untuk blocknya 30-35/wl. Jika sobat pengin enak ya pilih beli seednya atau blocknya nanti di break sendiri blocknya, kalau mau usaha dari nol ya bisa farming sendiri.

Jika ingin farming sendiri sobat bisa ikuti splice di bawah ini:
Bahan dari Portcullis itu sendiri adalah Dungeon Door + Death Spikes. Untuk mendapatkan Dungeon door seed dan Death spikes seed sobat harus splice beberapa seed dulu lanjut di bawah.

Portcullis = Dungeon Door + Death Spikes

Dungeon Door = Door + Window
Door = Dirt + Cave Background
Window = Glass Pane + Wooden Background
Glass Pane = Rock + Lava
Wooden Background = Grass + Door

Death Spikes = Danger Sign + Rock Background
Danger Sign = Lava + Pointy Sign
Pointy Sign = Door + Sign
Sign = Cave Background + Rock

Rock Background = Rock + Door

Baca juga: Resep Lengkap Seed Growtopia

Itu sengaja saya kasih warna biar enak dan nggak kebingungan.
Kalau sobat males farming dari awal, sobat bisa membeli seednya langsung,contoh; dungeon door seed dan death spikes seed. Dalam jumlah banyak hingga menghasilkan portcullis banyak juga, dan sobat tinggal break untuk mendapatkan portcullis seednya.

Jika sobat sudah punya Portcullis seed dan Cave Background seed, tinggal sobat splice atau gabungkan seed tersebut. Untuk bisa panennya tidak seperti blue pinball atau fish tank yang berjam-jam, untuk Pickaxe ini sobat hanya menunggu 1jam-an.

Nah mungkin itu saja tutorial kali ini tentang Cara Membuat Pickaxe di Growtopia.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Membuat Pickaxe di Growtopia. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

2 komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon