Senin, 12 Juni 2017

Growtopia, Game yang Cocok Untuk LDR-an

Tags

Game yang Cocok Untuk LDRan
Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini saya akan sedikit membahas game yang menurut saya adalah game yang cocok bagi sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan jarak jauh atau bisa di sebut LDR. Apa itu LDR? tanya mbah google, karena saya tidak akan bahas LDR :v

Tag
Game yang Cocok Untuk LDR-an
game android untuk pasangan ldr
game online sama pacar
game android yang bisa couple
game untuk pasangan

Oke lanjut..
Mengutip dari gokil.me:
"Growtopia adalah game ber-genre sandbox MMO yang dikembangkan oleh Seth Robinson dari Robinson Technologies dan Mike “Hamumu” Hommel dari Hamumu Software. Growtopia mungkin adalah game rumit paling sederhana di dunia. Secara tampilan, Growtopia hampir nggak berbeda sama game jadul sejenis Super Mario Bros., tapi aktivitas yang bisa dilakuin sama pemainnya mungkin sebanyak seri Grand Theft Auto!"

Game ini ber-genre sandbox MMO.
Apa itu sanbox mmo? Sanbox sendiri adalah dimana kamu bisa mengembangkan kreatifitasmu di dalam game tersebut. Kamu bisa membangun apa aja sesukamu dan buat duniamu semenarik mungkin. Kemudian MMO adalah dimana kamu bermain online dan bisa ketemu dengan banyak player lain di dalam game. Tak cuma ketemu player lain antar kota, tapi tingkat dunia!

Di dalam game yang bergenre sanbox mmo ini kamu bisa ngapain aja termasuk pacaran di game. *Ehh
Serius. Inilah kenapa saya bikin post yang berjudul Growtopia, Game yang Cocok Untuk LDR-an.
Tapi yang paling penting, di Growtopia kita harus bercocok tanam dulu sebelum jadi pemain besar :v

Game ini mirip seperti minecraft yang harus eksperimen dulu untuk dapetin penemuan baru. Tapi bedanya hanya Growtopia dengan tampilan 2D.

Game ini bisa menampilkan emotion seperti kita chatan pada umumnya, emot sedih, bahagia, sampai kiss-pun ada.
Game yang Cocok Untuk LDRan
RatuKece1605 dan AstroSkyID

Untuk mendapatkan custom shirt, face, pants, dll, kita harus bercocok tanam dulu. Kita bereksperimen dengan menggabungkan seed-seed yang ada.

Jangan khawatir jika pasangan kamu ingin memiliki item kamu tapi bingung cara bulidnya, kamu bisa mengirim item dari backpackmu.

Di dalam world kita juga bisa membuat lagu, tapi saya sendiri belum sampai situ hehe, hanya bisa menikmati musik di world orang :v

Untuk mengunci worldmu, kamu membutuhkan kunci small lock untuk ukuran kecil, dan jika ingin mengunci semua blok di world, kamu harus mengumpulkan 2000 gems untuk membeli world lock.

Karena di game ini kita bisa mengirim item, jadi banyak player lain yang ngadain jual beli item. Sampai ada grupnya juga lhoh untuk tempat jual beli item growtopia.

Ohh iya, kamu bisa memainkan game ini di beberapa sistem operasi termasuk android ataupun windows.

-

Intinya, kamu yang ingin merasakan sensasi baru chatan dengan temen atau pasangan boleh cobain game ini :D
karena di game ini tidak hanya text, tapi sudah mencakup visual. Jadi kamu tidak cepet bosan deh kalo chatan lewat game ini. Tapi saran saya kalo keadaan lagi gawat harus hubungi lewat telepon ya, jangan hubungi lewat game :v

Pengen main game growtopia ini?
Untuk pengguna windows bisa download di http://growtopiagame.com/GrowtopiaInstaller.exe
Untuk pengguna android atau ios, kamu bisa download di layanan store masing-masing.

Ingin berteman dengan saya atau sekedar nengok world saya? Boleh.
Nick: AstroSkyID
World: AstroSkyID

Saya masih newbie, boleh di bilang noob :v
Oke mungkin itu saja.
Semoga hubungan kamu dengan teman atau pasanganmu semakin seru dengan game ini.

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Growtopia, Game yang Cocok Untuk LDR-an. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

1 komentar so far

Cocok banget nih game buat yang lagi LDR an

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon